Thursday 14 March 2019

ORIFLAME: The ONE Make-up Pro Palette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


The ONE Make-up Pro Palette
33689

The ONE Make-up Pro Palette memiliki bagian transparan, cermin, aplikator eye shadow, serta enam slot magnet untuk menempatkan pilihan eye shadow dan blush.

Palette pertama dari The ONE, yang bisa Anda atur serta kumpulkan sendiri seperti seorang make-up artist yang profesional. Pilih dari 16 warna yang disajikan secara profesional, ubah mood-nya dan buat riasan yang trendi.

The ONE Make-up Pro Palette dilengkapi dengan cermin serta penutup yang memiliki "jendela" transparan dan aplikator kuas dua sisi. Produk ini mampu menampung hingga 6 warna eye shadow atau rouge dalam berbagai kombinasi (dijual terpisah).


The ONE Make-up Pro Palette memiliki kemasan kotak yang sederhana, ringkas, tidak ada tambahan, dikerjakan dengan hati-hati, isi ulang melekat pada magnet. Akan bekerja dengan baik, disertai pula aplikator kuas dua sisi. Anda dapat mengisinya dengan enam isi ulang eye shadow yang akan cocok dalam palet, atau satu isi ulang blush-on dan empat eye shadow, di sini Anda dapat menentukannya sendiri. Dengan palette ini Anda memiliki peluang untuk mengganti isi ulang dan terus menggunakan pilihan warna favorit Anda.

Anda dapat mengatur warna serta mengisi ulang shade favorit dengan menggunakan jarum, mengaitkannya pada bagian bawah isi ulang. The ONE Make-up Pro Palette dengan enam slot palette dari 16 kultus favorit, warna berpigmen tinggi dalam matte, mutiara, dan dapat diaplikasikan dengan teknik basah ataupun kering.

Ukuran: 15,1 cm x 5,5 cm.

-Tentukan gaya riasan lalu pilih warna pro shades untuk membuat kombinasi eye shadow atau blush. Eye shadow dari produk ini bisa diaplikasikan menggunakan teknik kering ataupun basah serta hadir dalam hasil akhir shimmer. Selain itu juga ada beberapa rona blushdengan aksen batu marmer untuk berbagai rona kulit.
-Letakkan setiap warna ke dalam kemasan dengan satu Pro Magnet Click. Cabut jika Anda ingin mengganti, mengisi ulang ataupun memperbaharui kombinasi warna.
-Ulang sebanyak yang diinginkan untuk menciptakan tampilan baru menggunakan pro shade yang dapat diisi ulang.
-Untuk mengganti warna, buka kemasan dan cari lubang kecil pada bagian belakang palette atau compact. Gunakan pin kecil atau ujung bolpen untuk mendorong produk keluar melalui lubang kecil.


Dapatkan tampilan yang tepat siang dan malam, tidak peduli suasana hati atau kesempatan Anda. Terlihat dan rasakan seperti ahli kecantikan profesional saat Anda menjelajahi tren yang akan datang.

Pilih nuansa pro Anda untuk merakit trio, quad atau sextet. Rangkaian eye shadow yang datang dalam nuansa matte pearl, basah dan kering, serta 3 marmer blush yang serasi untuk berbagai warna kulit. Pop setiap naungan ke tempatnya dengan satu Klik Pro Magnet!. Keluarkan nuansa untuk mengganti, mengisi ulang ataupun memilih warna baru. Ulangi sesering yang diperlukan untuk menciptakan penampilan baru dengan 16 isi ulang warna pro.


Tampilan kemasan mungkin berbeda dari yang ditunjukkan pada foto, karena produsen secara berkala mengubah kemasan dan komposisi tanpa pemberitahuan.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...