Monday 30 December 2019

Health Wealth International : Dtozym HWI Original 100% Minuman Herbal Berserat Tinggi Hilangkan Perut Buncit Anda


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Dtozym HWI Original 100%

Kegemukan atau obesitas menjadi salah satu masalah yang sering dialami oleh banyak orang. Tahukah Anda jika penyebab utama kegemukan yang sulit diatasi datangnya dari lemak yang membandel di usus. Hal ini terasa sangat masuk akal, karena pada bagian ususlah makanan yang dikonsumsi akan diproses.

Perut buncit bisa menjadi sebuah kegundahan yang cukup membuat stres. Bagaimana tidak, meskipiun tidak menimbulkan rasa sakit, perut buncit bisa menjadi sumber penyakit berbahaya dan yang paling terlihat adalah merusak penampilan. Anda menjadi tidak leluasa memakai pakaian favorit karena sudah tidak muat lagi. Tapi jangan cemas karena hal tersebut bukanlah akhir dari segalanya, Anda masih bisa mengatasinya dengan olahraga dan bila perlu mengkonsumsi herbal pelangsing.
Berikut adalah hal yang perlu diketahui serta dapat menjadi pemicu perut menjadi buncit:
-Kurang olahraga
Jika Anda merasa malas berolah raga tentu hal ini bisa memicu perut gendut. Karena, jika kegiatan yang Anda lakukan setiap hari hanya makan dan tidur, serta kurang melakukan aktivitas tubuh maka jangan kaget jika perut Anda menjadi gendut dan membesar. Hal ini bisa terjadi karena lemak dan kalori dari makanan yang sudah Anda konsumsi tidak termetabolisme dan menumpuk di area perut.
-Kurang tidur
Kurang tidur sudah diketahui dapat memicu terjadinya suatu penyakit. Jika waktu tidur Anda kurang, akan menyebabkan hormon stres (kortisol) bertambah yang menyebabkan Anda akan mengkonsumsi makanan dengan jumlah gula terlalu banyak sebagai pengganti tenaga sebab kurang tidur. Waktu tidur yang cukup akan memberikan dampak sangat baik bagi kesehatan.
-Mengkonsumsi alkohol
Alkohol memiliki beragam kandungan gula serta kalori yang dapat berlebihan jika berlebihan mengkonsumsinya.

Tidak jarang, sebagian orang rela melakukan olahraga berat untuk mengatasi perut buncit. Padahal terdapat cara lebih mudah dan aman, yaitu;  dengan mengkonsumsi Dtozym HWI.


Tahukah Anda jika sebenarnya lebih dari 70% penyakit dalam tubuh manusia berawal dari usus yang kotor serta tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Hal ini disebabkan oleh saluran pencernaan merupkan tempat dimana nutrisi makanan yang kita konsumsi diserap oleh tubuh, sehingga saluran pencernaan memiliki peran yang sangat penting bagi tubuh. Dan, tahukah Anda  jika sebenarnya masih banyak sekali kotoran yang menempel pada usus dan tidak ikut terbuang saat BAB, mungkin selama ini Anda hanya menganggap jika sudah buang air besar (BAB) secara teratur setiap hari, maka sistem pencernaan sudah sehat. Hal ini tidaklah benar! Karena menurut penelitian terbaru ditemukan bahwa, meski BAB kita secara teratur, ternyata masih tetap terdapat kotoran yang tersisa dalam usus sekitar 0,5 sampai 1,5 kg. Dan, jika sisa kotoran ini dibiarkan terus menumpuk dan mengendap, pastinya akan menjadi sumber penyakit dan racun.

Sisa makanan yang tidak terbuang, membusuk serta mengeluarkan zat-zat beracun di dalam usus. Zat racun / toxin ini terserap oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit yang berbahaya bagi tubuh. Ibarat pipa air yang dialiri air selama bertahun-tahun akan berlumut pada dinding pipa tersebut. Pipa yang lurus saja, bisa ada endapan lumut pada dindingnya apalagi usus kita yang permukaannya tidak rata serta banyak lekukan, pasti akan ada sisa kotoran yang menumpuk pada dinding usus. Hal ini jika dibiarkan akan menyebabkan penyerapan nutrisi menjadi terganggu bahkan menyebabkan penyakit usus.

Menurut pernyataan Sir Arbuthnot Lane,M.D seorang ahli bedah dan dokter spesialis penyakit dalam berkebangsaan inggris bahwa hampir 90%  penyakit yang diidap manusia awalnya dari usus yang tidak sehat dan tidak berfungsi dengan baik. Apabila organ pencernaan dan sistem metabolisme tubuh tidak bekerja dengan baik, maka mengakibatkan makanan tersebut menjadi lemak jahat yang menjadi pemicu kegemukan. Lenih parah lagi, lemak tersebut juga dapat bersarang, sekaligus menempel padausus manusia dalam jangka waktu yang lama. Tentu jika hal ini tidak segera diatasi, kegemukan atau kenaikan berat badan pasti tidak dapat dihindari lagi.


Menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan saluran cerna, PT. Health Wealth International (HWI) mengeluarkan terobosan terbaru untuk menjaga kesehatan usus yaitu Dtozym HWI. Produk herbal ini merupakan produk dari PT. Health Wealth International (HWI) terlaris sejak tahun 2017, 2018 sampai pertengahan tahun 2019. Minuman herbal ini memiliki bentuk serbuk dengan serat tinggi yang terbuat dari ekstrak bahan herbal pilihan serta dikombinasikan dengan enzim dan kultur probiotik. Sehingga menjadikan minuman Dtozym HWI dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik di usus dan mampu menjaga kesehatan saluran cerna.

Selain WMP, PT. Health Wealth International (HWI) juga mengeluarkan produk pelangsing unggulan yang efektif mengatasi penumpukan lemak diperut yaitu Dtozym HWI. Kedua produk tersebut memang merupakan suplemen pelangsing, tapi sebenarnya WMP dan Dtozym HWI adalah dua produk yang berbeda. Di artikel ini juga akan membahas perbedaan manfaat Dtozym HWI Dan WMP, namun sebaiknya Anda haruslah mengetahui terlebih dahulu tentang produk Dtozym HWI dan manfaatnya bagi tubuh.

Dtozym HWI adalah minuman serbuk berserat tinggi dari ekstrak bahan pilihan yang dikombinasikan dengan enzim dan kultur serta probiotik 100% herbal alami yang membantu Anda dalam meningkatkan kesehatan saluran pencernaan. Diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang tentunya diawasi dengan sangat ketat oleh tim PT. Health Wealth International. Karena itulah, Dtozym HWI hampir dikatakan memiliki tingkat resiko 0% terhadap kemungkinan terjadinya efek negatif oleh para konsumennya.

Dtozym HWI merupakan produk serbuk pelangsing yang memiliki kinerja sangat efektif, sehingga ampuh untuk menghilangkan lemak jahat yang sering mengganggu penampilan. Cara kerja produk herbal Dtozym HWI yaitu dengan menguras kotoran-kotoran yang menumpuk di dalam usus.


Dtozym HWI merupakan sebuah produk minuman yang dibuat dari ekstrak bahan pilihan serta dikombinasikan dengan enzim dan kultur probiotik sehingga mengandung serat yang cukup tinggi dan baik untuk kesehatan. Supaya mudah larut dan terserap tubuh suplemen ini sengaja dibuat dalam bentuk serbuk sehingga lebih efektif untuk memperbaiki sistem pencernaan. Bisa dikatakan pula bahwa Dtozym HWI merupakan herbal untuk membantu meningkatkan kesehatan saluran pencernaan. Ramuan modern ini bahkan bisa membersihkan perut dari lemak dan kotoran yang menumpuk diusus dengan cara mengikatnya yang kemudian akan dikeluarkan bersama dengan BAB. Karena cara kerja dan khasiatnya tersebut, Dtozym HWI juga terkenal sebagai obat untuk diet ataupun produk untuk menurunkan berat badan.

Dtozym HWI merupakan minuman serbuk fiber dengan rasa blueberry yang sangat aman digunakan. Karena selain di buat dari ekstrak bahan bahan herbal, minuman kesehatan dari PT. Health Wealth International (HWI)  ini juga telah memiliki ijin edar dari BPOM dengan nomer reg MD 867028003341. Sehingga, sudah tidak diragukan lagi jika Dtozym HWI pasti sudah terbebas dari bahan kimia berbahaya.

Kandungan bahan dalam produk Dtozym HWI

Dtozym HWI memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, yang di dapatkan dari ekstrak bahan herbal berkualitas pilihan yang mampu membantu meningkatkan kesehatan saluran cerna secara optimal.
Dtozym HWI merupakan obat pelangsing sekaligus obat pembersih kotoran di usus yang mengandung bahan-bahan alami yang pastinya aman dikonsumsi dan kaya khasiat, yaitu:
-Matcha Green Tea (Teh Hijau)
Bermanfaat dalam proses pembakaran lemak dan mengubahnya menjadi energi. Kandungan senyawa alami di dalamnya mampu membantu tingkatkan metabolisme dalam tubuh.
Teh hijau yang dipergunakan sebagai bahan pembuatan produk Dtozym HWI memiliki kandungan EGCG (Epigallocatechin Galate) atau catechins yang berperan membunuh dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Catechins juga bekerja merangsang metabolisme tubuh untuk mengurangi penyerapan dan penimbunan lemak terutama di bagian perut. Selain itu juga, teh hijau mengandung asam amino L-theanine yang memberikan rasa rileks dan meredakan stres.
-Aloe Vera Extract (Ekstrak Lidah Buaya)
Selain baik bagi kecantikan, lidah buaya juga bermanfaat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga mampu menghasilkan energi yang lebih besar.
Aloe vera memiliki gel yang kaya akan enzim, asam amino dan vitamin yang membantu meningkatkan penyerapan zat gizi serta membantu pembuangan zat sisa dari makanan.
-Ginger Extract (Ekstrak Jahe Merah)
Senyawa di dalamnya berperan dalam pembakaran lemak tubuh terutama pada area yang menjadi tempat favorit lemak mengendap seperti perut. Manfaat lain dari jahe merah adalah berperan dalam membantu mengurangi nafsu makan.
Jahe merah bersifat imunostimulan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu jahe merah mampu merangsang pengeluaran gas di perut sehingga membantu meringankan sakit kembung pada perut.
-Kurma
Merupakan buah yang dikenal baik bagi kesehatan tubuh dan membantu menurunankan berat badan. Cara kerjanya yaitu dengan memecah lemak yang ada dalam tubuh. Selan itu, kurma juga kaya akan serat alami dan sumber energi yang baik bagi tubuh. Kurma mengandung serat pangan pektin yang membantu mecukupi kebutuhan serat, juga bertindak bertindak sebagai prebiotik yang membantu pertumbuhan bakteri baik di usus.
-Plantago Ovata
Plantago Ovata (Psyllium husk), merupakan tanaman kaya serat berupa hemiselulosa yang berperan sebagai laksatif (membantu melancarkan pencernaan). Plantago ovata bekerja mempercepat waktu transit dan pembentukan massa sisa pencernaan makanan.
-Enzim
Enzim dalam saluran pencernaan berfungsi untuk membantu memecah makanan sehingga sari-sari makanan yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terserap dengan baik oleh sel-sel tubuh.
-Probiotik (Kultur)
Di dalam usus terdapat bakteri baik yang alami ataupun yang diperoleh dari luar (makanan atau suplement). Mikroba di dalam tubuh akan saling berkompetisi antara mikroba baik dan mikroba penthogen. Oleh karena itu, mengkonsumsi produk Dtozym HWI yang mengandung kultur probiotik akan menjad upaya dalam mempertahankan kesehatan saluran pencernaan.
-Soluble Fiber (Serat larut)
Serat larut berfungsi meringankan kerja saluran cerna dengan mengikat lemak sehingga tidak terserap kembali di dalam usus, selain itu serat larut dapat bekertja menarik air dan mengubahnya  menjadi gel untuk mengikat kolesterol di dalam saluran pencernaan, dia akan menempel pada kolesterol dan mencegahnya supaya tidak terserap ke dalam tubuh.
-Inulin
Inulin dalam produk Dtozym HWI di ekstrak dari akar tanaman Chicory, inulin sangat menguntungkan bagi pertumbuhan mikrobiota pada saluran pencernaan.
-Bubuk Oat
Oat memiliki kandungan serat larut yang cukup tinggi yang akan menyebabkan pencernaan makanan lebih lambat sehinggan pelepasan glukosa ke dalam darah terjadi secara bertahap. Di dalam Oat juga terdapat beta Glucan yang dapat membantu mencegah terjadinya peningkatan kadar gula darah dan juga dapat menurunkan kadar kolesterol.
-Ekstrak Bunga Saffron
Ekstrak bunga saffron mengandung senyawa aktif karotenoid seperti zeaxanthin, likopen, dan beragam senyawa α and β-karoten. Senyawa ini berperan sebagai antioksidan di dalam tubuh. Selain itu, bunga saffron juga berperan dalam mengontrol penumpukan lemak dan nafsu makan.
-Rumput Gandum
Rumput gandum kaya akan kandungan mikro nutrient seperti vitamin C, lisin, klorofil, serta asam amino dan protein. Rumput gandum dapat membantu memperbaiki metabolisme perut, usus besar, membantu pengobatan diare, sembelit, dan peradangan pada usus besar.

Dari kandungan yang beragam dan berkhasiat tersebut, dapat dilihat betapa fungsi Dtozym HWI begitu hebat. Bahkan tidak hanya baik dikonsumsi untuk diet dan menurunkan berat badan, Dtozym HWI juga baik dikonsumsi untuk yang ingin menjaga organ pencernaan selalu sehat, termasuk sebagai detoks kanker usus.

Manfaat produk Dytozym HWI

Dalam sistem tubuh manusia, usus memegang peranan yang sangat vital. Pada usus halus terjadi proses absorpsi (penyerapan nutris penting yang dibutuhkan tubuh), pada bagian ini pula terjadi proses sekresi yaitu pembuangan zat sisa yang tidak diserap oleh tubuh yang terjadi di usus besar.

Bentuk usus memilikili lipatan-lipatan, didalamnya terjadi proses pencernaan, mengolah zat yang berguna, dll. Yang pastinya akan mengakibatkan banyak sisa kotoran menempel di dinding-dindingnya kemudian mengendap. Dtozym HWI merupakan suplemen yang kaya serat dan akan bekerja mengikat kotoran yang menempel di usus sekaligus melakukan detoksifikasi, yaitu mengeluarkan toksin pada usus dan mengeluarkanya melalui feses.

Meskipun setiap hari kita rutin buang air besar (BAB), tapi tahukah Anda jika ternyata di dalam usus masih tersimpan kotoran sekitar 0.5 kg, bahkan ada yang mencapai 1.5kg. Terutama bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, hal tersebut bisa dikarenakan di dalam usus terdapat penumpukan kotoran. Kotoran-kotoran tersebut menempel berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan bertahun-tahun di dinding usus. Dan, diperkirakan hal tersebut menjadi penyebab mengapa susah sekali untuk terlihat langsing atau paling tidak memiliki berat badan ideal.


Dytozym HWI merupakan sebuah produk herbal yang mengandung serat cukup tinggi, sehingga begitu banyak manfaat Dtozym HWI untuk diet yang bisa Anda peroleh. Namun produk herbal ini berbeda dengan obat pelangsing lainnya karena tidak menimbulkan rasa mulas dan perut melilit yang bisa mengganggu aktifitas Anda. Beberapa manfaat Dtozym HWI yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsinya secara rutin, diantaranya:
-Mengatasi Perut Buncit
Dtozym HWI mengandung teh hijau yang dikenal mampu melancarkan sistem pencernaan dan mengeluarkan racun yang menumpuk didalamnya. Karena bagaimanapun perut buncit adalah tanda bahwa didalamnya terdapat sarang penyakit yang perlu didetoks supaya tidak menimbulkan masalah kesehatan yang lebih serius.
-Melangsingkan Tubuh
Manfaat serat dari berbagai bahan dalam Dtozym HWI seperti teh hijau, kurma, oat dan beberapa bahan lain akan membantu sistem pencernaan. Perpaduan bahan ini berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh beserta lemak sehingga tampilan tubuh akan terlihat lebih langsing.
-Membantu Menurunkan Kadar Kolesterol
Mengkonsumsi produk Dtozym HWI juga sangat ampuh untuk mengatasi kadar kolesterol tinggi dalam darah dengan cara meluruhkan penumpukkan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Dengan ini, tidak hanya penurunan berat badan yang bisa didapatkan namun juga mencegah berbagai penyakit berbahaya.
-Mengurangi Nafsu Makan
Dtozym HWI megandung jenis karbohidrat yang mempunyai kandungan serat dan prebiotik yaitu Inulan.
Inulan dalam produk Dtozym HWI sangat baik untuk meningkatkan proses penyerapan nutrisi dalam tubuh sehingga Anda bisa merasa kenyang lebih lama. Dengan ini, keinginan untuk makan berlebih dan ngemil terlalu banyak bisa dihindari.
-Mempercepat Proses Pembakaran Lemak
Semua kandungan kaya serat yang ada dalam Dtozym HWI akan sangat berguna untuk meningkatkan pembakaran lemak yang tersimpan di dalam tubuh. Hal ini tentunya juga akan berpengaruh terhadap penurunan berat badan selama program diet yang Anda jalani.
-Mendukung Proses Metabolisme Tubuh
Tidak hanya melancarkan pencernaan, herbal ini juga efektif untuk mendorong metabolisme tubuh supaya lebih maksimal. Dengan proses metabolisme yang semakin meningkat, maka semua penumpukkan zat beracun, limbah dan juga lemak bisa segera dikeluarkan dari dalam tubuh yang sekaligus juga memberikan manfaat detoksifikasi.
-Menjaga Tekanan Darah
Telah dijelaskan sebelumnya bahwa produk herbal Dtozym HWI ini efektif untuk membakar lemak. Dengan begitu resiko terjadinya penyumbatan darah dan naiknya tekanan darah secara otomatis akan berkurang. Selain itu kandungan alami dalam produk herbal ini bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah hingga batas normal serta mencegah penyumbatan pembuluh darah yang bisa menyebabkan banyak penyakit.
-Melancarkan Pencernaan
Saluran cerna merupakan salah satu bagian tubuh yang memegang peran sangat penting, karena berfungsi menyerap sari-sari makanan untuk selanjutnya dikirimkan ke sel tubuh sehingga masing-masing organ tubuh bisa bekerja dengan optimal. Saluran cerna manusia memiliki panjang kira-kira 6 kali tinggi tubuh atau lebih kurang 10 meter.
Dtozym HWI sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan pencernaan karena mengandung serat cukup tinggi. Serat dalam produk herbal ini mampu mendorong sistem pencernaan untuk dapat bekerja memproses makanan dan mengeluarkan sisa racun yang tidak terpakai. Dengan semakin lancarnya saluran pencernaan, maka cairan dan juga lemak berlebih di dalam tubuh juga akan terbuang bersama tinja.
-Sebagai Antioksidan
Semua bahan alami yang terkandung dalam Dtozym HWI juga merupakan sumber antioksidan tinggi yang bisa menangkal berbagai radikal bebas penyebab obesitas dan juga berbagai penyakit.
-Manfaat Lain Dtozym HWI
Selain manfaat Dtozym HWI untuk kesehatan diatas masih banyak lagi manfaat herbal ini yang perlu Anda ketahui, diantaranya:
Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus dan mengurangi bakteri jahat berkat kandungan probiotiknya.
Membantu dalam memenuhi kebutuhan serat sehari-hari.
Sebagai salah satu solusi kanker khususnya kanker usus.
Mengatasi susah buang air besar atau sembelit.
Meningkatkan proses penyerapan sari dan nutrisi makanan dalam sistem pencernaan.
Menghambat proses penyerapan lemak di lambung dan juga usus.
Sebagai solusi kencatikan kulit.

Cara mengkonsumsi produk Dtozym HWI

Terdapat 2 cara mengkonsumsi Dtozym HWI. Keduanya sama-sama mudah dan praktis, yaitu:
-Untuk diet dan menurunkan berat badan
Tuang 1 sachet serbuk Dtozym HWI ke dalam air dingin, kemudian aduk dan minum.
Untuk diet dan menurunkan berat badan, minumlah obat pelangsing tubuh ini pada malam hari, 2 jam setelah makan malam.
Keesokan harinya Anda dapat langsung merasakan keluarnya kotoran-kotoran yang mengendap pada usus.
-Untuk menjaga kesehatan organ pencernaan
Cara konsumsi produk herbal Dtozym HWI untuk membantu proses pencernaan juga sangat simple, yatu;
Tuang 1 bungkus Dtozym HWI ke dalam segelas air yang berisi 150 ml air dingin atau suhu normal, kemudian aduk rata. Dtozym HWI siap untuk diminum!
Serbuk herbal Dtozym HWI ini sebaiknya diminum 15 menit sebelum makan dan sangat dianjurkan untuk dikonsumsi pada malam hari.

Selain rutin mengkonsumsi Dtozym HWI dengan dosis 1 hingga 2 sachet per hari, sangat disarankan untuk memperbanyak minum air putih, supaya proses pencernaan semakin lancar.
Untuk ibu yang sedang menyusui bayi dan ingin mengembalikan berat badan idealnya diperbolehkan untuk mengkonsumsi Dtozym HWI, sementara untuk ibu hamil sangat disarankan untuk konsultasi ke dokter terlebih dulu untuk mengetahui kondisi janin dalam rahim.
Dtozym HWI hanya mengandung bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping yang perlu Anda khawatirkan.
Dtozym HWI dapat dikonsumsi secara aman untuk anak-anak di atas 6 tahun. Dalam tiap 1 box produk Dtozym terdapat 15 sachet dengan masing-masing takaran 20 gram. Minumlah Dtozym setiap hari pada malam hari dan lihat hasilnya dengan cepat dalam beberapa hari saja.


Dtozym HWI memiliki rasa yang sangat nikmat dan segar untuk dinikmati, dengan rasa blueberry. Buah yang jugaterkenal kaya akan karbohidrat dan serat yang bermanfaat untuk pencernaan dan mendapatkan berat badan ideal. Mengkonsumsi produk Dtozym HWI tidak memiliki pantangan apapun. Jadi Anda tetap dapat makan apa saja. Namun, jika tujuan mengkonsumsi Dtozym HWI adalah untuk menurunkan berat badan ataupun mendukung kesuksesan program diet, Anda tetap wajib memperhatikan porsi dan pola makan. Hindari makan yang berlebihan.

Dtozym HWI bekerja dengan mengikat kotoran-kotoran pada saluran cerna yang panjanya hampir 10 meter sekaligus mendetoksifikasi zat-zat sisa yang berbahaya bagi tubuh tersebut kemudian dikeluarkan bersama kotoran saat BAB. Dengan adanya proses BAB yang semakin lancar, pasti akan membantu diet Anda semakin cepat, serta dengan adanya proses detoksifikasi yang terjadi maka lemak dan sisa makanan akan dikeluarkan dari tubuh. Sehingga nutrisi penting dari obat akan diserap dengan baik oleh tubuh.

Efek samping dari mengkonsumsi Dtozym HWI bisa dikatakan 0% kemungkinan terjadinya efek samping negatif oleh semua pengguna Dtozym HWI. Karena produk ini diciptakan dengan formulasi ekstrak bahan pilihan yang dikombinasikan dengan enzim dan kultur probiotik 100% herbal alami yang sangat baik bagi tubuh.

Dtozym HWI telah memiliki perizinan tersertifikat dari BPOM. Sertifikat BPOM sangat penting, karena hanya produk-produk yang aman dan layak dikonsumsi saja yang akan mendapatkan label ini. Adapun nomor BPOM produk Dtozym HWI adalah BPOM RI MD 8670280003341.

Perbedaan produk Dtozym dan WMP dari HWI

Dytozym HWI dan WMP adalah dua produk yang berbeda baik dari segi manfaat ataupun kandungannya. Berikut ini merupakan ulasan secara detail perbedaan manfaat Dtozym produk HWI dan WMP serta perbedaan lainnya.
-Komposisi Dasar
WMP HWI merupakan suplemen pelangsing dalam bentuk serbuk yang dibuat dari ekstrak kopi hijau dan bahan alami lainnya. Serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral yang mampu memaksimalkan metabolisme tubuh dan sistem pencernaan.
Sedangkan Dtozym HWI adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet berserat tinggi yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan pilihan dikombinasikan enzim dan kultur probiotik dengan rasa blueberry.
-Manfaat dan Khasiat
Cara kerja WMP terfokus dalam meningkatkan pembakaran lemak ditubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.
Manfaat WMP HWI untuk tubuh, diantaranya;
Mempercepat penurunan berat badan.
Membantu membentuk badan yang ideal (body shoping).
Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster), meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontribusi dalam penurunan berat badan.
Dengan kandungan anti-oksidan yang tinggi, produk herbal ini mampu memaksimalkan proses regenerasi sel dalam tubuh untuk menunjang penurunan berat badan.
Membantu pembentukan masa otot.
Mengontrol nafsu makan.
Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.
Dtozym HWI membantu meningkatkan jumlah bakteri baik di usus sehingga dapat menjaga kesehatan saluran pencernaan. Sedangkan manfaat Dtozym HWI untuk diet lebih menitik beratkan pada masalah pencernaan supaya lebih sehat dan lancar, semisal:
Membantu membersihkan dan menjaga kesehatan organ pencernaan.
Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus.
Memaksimalkan penyerapan makanan dalm tubuh supaya tidak ada yang menumpuk di perut.
Mengatasi sulit buang air besar (sembelit).
Mencegah dan mengatsi gangguan saluran pencernaan.
Membantu mencukupi kebutuhan serat.


Dari penjelasan diatas, secara garis besar WMP dan Dtozym HWI diproduksi untuk bisa memberikan manfaat yang berbeda karena memiliki komposisi, cara kerja dan proses pengeluaran yang berbeda. Anda dapat menyesuaikan penggunaannya dengan kebutuhan tubuh. Jika Anda ingin berfokus pada sistem pencernaan untuk mengatasi perut buncit baiknya konsumsilah Dtozym HWI. Dan, jika Anda ingin mengatasi kegemukan diseluruh bagian tubuh, WMP HWI merupakan solusinya.
Dtozym HWI pelangsing dapat mengeluarkan kotoran di usus dalam jumlah banyak sehingga lebih cepat menurunkan berat badan. Tetapi, jumlah keluarnya kotoran sangatlah variatif. Dtozym HWI dapat menurunkan berat badan secara signifikan tapi hanya apabila kotoran yang menumpuk diperut banyak dan keluar. Hal inilah yang membedakannya dengan WMP yang fungsinya membakar lemak di seluruh tubuh sehingga WMP lebih cocok untuk menurunkan berat badan atau diet.

Antara produk WMP dan Dtozym HWI memiliki hubungan simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan satu sama lain. Solusi terbaik bagi Anda yang bermasalah dengan berat badan berlebih, sudah menggunakan beragam suplemen pelangsing tubuh tetapi tetap saja berat badan tidak turun, kombinasi keduanya dapat diandalkan untuk membantu meluruhkan lemak serta menurunkan berat badan.

Produk Dtozym HWI dirilis jauh setelah PT. Health Wealth International (HWI) mengeluarkan produk WMP, Dtozym HWI telah memiliki market share tersendiri sebagai minuman kesehatan pencernaan yang kaya akan serat dan menyehatkan sistem cerna, tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Waspadai adanya Dtozym palsu, yang dijual oleh pihak tidak bertanggung jawab. Pastikan Anda membeli Dtozym  HWI dari penjual yang mampu memberikan jaminan keaslian produk.


Disclaimer : Hasil positif, testimonial, foto, dan gambar yang terdapat di https://gardaremaja.blogspot.com tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda akan memperoleh hasil yang sama. https://gardaremaja.blogspot.com tidak bertanggung jawab apabila hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan Anda, karena hasil yang diperoleh pada setiap orang bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing.
Dengan membaca artikel ini, diharapkan dapat memberikan manfaat, ilmu dan merasakan pengalaman ketika mengkonsumsi Dtozym HWI. Selain Dtozym HWI memiliki harga yang terjangkau, produk herbal ini juga memberi efek positif dalam mengatasi berbagai keluhan dan masalah tentang kelebihan berat badan yang pasti dialami oleh kaum adam maupun hawa.




pasang iklan disini




loading...