Friday 8 December 2017

NASA: Moreskin Serum Whitening Gold


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Moreskin Serum Whitening Gold

Moreskin Serum adalah produk baru dari PT NATURAL NUSANTARA untuk memenuhi kebutuhan kosmetik anda.

Serum Whaitening Gold

kegunaan:
Moreskin Serum Whaitening Gold di perkaya dengan niacinarnide, licorice root extract dan alpha arbutin. yang dapat membantu mencerahkan kulit, melembabkan kulit serta menyamarkan garis halus


Berikut ini berbagai manfaat yang terkandung dalam serum whaitening gold



Manfaat Niacinamide Untuk Kesehatan Kulit

Meningkatkan Kelembaban Wajah
Apabila Anda memiliki masalah kulit kering, maka disarankan menggunakan produk yang mengandung niacinamide. Sebagaimana yang telah dijelaskan diatas, niacinamide mampu meningkatkan produksi ceramide (lapisan lipid) pada kulit epidermis. Sehingga lapisan kulit jadi lebih terlindungi, terhidrasi dengan baik dan terjaga kelembabannya. Oiya, meskipun Anda punya tip kulit berminyak tetap tidak masalah kok bila menggunakan produk yang mengandung niacinamide. Sebab senyawa ini mampu mngontrol produksi sebum. Jadi wajah Anda juga bakal lembab tapi enggak terlalu berminyak.

Melindungi Wajah Dari Infeksi
Kulit wajah yang kurang diperhatikan kebersihannya biasanya rentan terserang infeksi mikroorganisme, baik itu bakteri ataupun jamur. Kondisi ini menimbulkan berbagai masalah kulit. Misalnya saja jerawat, panu, eksim dan sebagainya. Nah, pemakaian niacinamide bisa memberikan perlindungan ganda pada kulit dengan cara meningkatkan produksi ceramide. Perlu Anda tahu bahwa ceramide ini berperan dalam melindungi wajah dari mikroba. Sehingga apabila lapisan ceramide terbentuk optimal maka kulit juga semakin terjadi dari infeksi.

Mencerahkan Wajah
Fungsi dari niacinamide berikutnya sudah pasti membantu mencerahkan wajah. Senyawa ini bekerja dalam menghambat pigmentasi kulit. Selain itu juga bertindak sebagai antioksidan yang melindungi wajah dari efek berbahaya radikal bebas. Dengan pemakaian secara rutin, perlahan kulit akan menjadi cerah dan bersih. Umumnya efek penggunaan niacinamide terlihat kira-kira 4 minggu setelah pemakaian.

Mengatasi Flek Hitam
Kegunaan niacinamide selanjutnya adalah mengatasi flek hitam. Niacinamide mampu menghambat produksi melanin berlebihan. Sehingga masalah noda hitam dan wajah kusam pun bisa teratasi. Niacinamide juga mengatasi masalah warna kulit yang tidak merata. Apabila Anda adalah tipe orang yang selalu beraktivitas di luar ruangan maka sebaiknya gunakan produk yang mengandung niacinamide.

Mengontrol Minyak Berlebih
Kulit wajah memproduksi sebum adalah sesuatu yang wajar. Ini berguna untuk menjaga kelembaban wajah agar tetap normal. Namun apabila kelenjar minyak menghasilkan sebum berlebihan maka kondisi tersebut bisa memicu berbagai masalah. Misalnya saja jerawat dan wajah kusam. Niacinamide dapat mengontrol kelebihan sebum pada wajah dengan cara mengoptimalkan produksi ceramide. Dengan demikian kulit akan tetap sehat, tidak kering dan juga tidak terlalu berminyak.

Membantu Mengatasi Jerawat dan Bekasnya
Jerawat sangat rentan dialami oleh para wanita, khususnya remaja yang baru mengalami pubersitas. Pada saat tersebut, kondisi hormonal tubuh tidak seimbang. Sehingga akibatnya wajah jadi gampang jerawatan. Selain itu, jerawat juga bisa disebabkan oleh efek paparan polusi dan pemakaian kosmetik yang tidak cocok dengan kulit. Nah, untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa mencoa menggunakan produk yang mengandung niacinamide. Senyawa ini mampu menghilangkan jerawat berserta bekasnya.

Mencegah Tanda-Tanda Penuaan Dini

Sebab fungsi utamanya adalah melembabkan wajah. Maka bisa dikatakan niacinamide ini juga berguna untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini serta sebagai sebagai tips awet muda dan cantik.  Niacinamide meningkatkan produksi ceramide, menjaga kadar air pada wajah. Sehingga kulit menjadi lembab, kenyal dan tidak mudah berkeriput.


Manfaat licorice root extract

Akar manis (licorice) menjadi salah satu herbal dalam pengobatan Ayurveda untuk membuat serum. Serum akar manis sangat bagus untuk kesehatan kulit, tidak seperti produk kecantikan lain yang dijual bebas di pasaran. Serum akar manis bisa bekerja untuk semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak, kulit yang teriritasi, kulit yang mengelupas atau kulit yang tidak merata. Sebelum membeli produk kecantikan apapun, pastikan Anda mengetahui bahan-bahan yang digunakan, apakah cukup aman digunakan atau tidak.

Licorice root extract dikenal sebagai salah satu herbal alami untuk:
-Melembutkan sekaligus mencerahkan kulit. merawat dan menghilangkan bintik hitam atau pigmentasi pada kulit, membersihkan kulit wajah, serta melembabkan.

-Membantu menghilangkan atau menyamarkan masalah pigmentasi (hiperpigmentasi) serta mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

-Menghalangi pembentukan melanin sehingga mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit. Sehingga kulit menjadi lebih cerah, terhidrasi dengan baik, dan tampak berseri.

-Mengatasi kulit merah (terbakar sinar matahari), berjerawat, kulit kering, maupun mencerahkan kulit kusam.

-Sebagai tabir surya. Akar manis bertindak seperti perisai dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA / UVB untuk menjaga kulit tetap cerah dan segar.

-Mencerahkan warna kulit, sehingga menjadikan kulit tampak bercahaya.


-Mengobati penyakit kulit berbahaya seperti eksim dan penyakit kulit lainnya.


Manfaat Alpha Arbutin Bagi Kesehatan Kulit
Cara kerja Alpha Arbutin adalah menghambat berkembangnya melanin yang dapat mengakibatkan kulit tampak gelap, Arbutin sangat cepat larut di dalam air sehingga hal ini juga mempengaruhi proses penyerapan kulit yang secara efektif akan langsung memberikan efek pada kesehatan kulit. Meskipun demikian hal ini tidak akan merusak keseimbangan kulit anda.


Manfaat lainnya adalah perlindungan dari radikal bebas yang secara masif dapat merusak kulit. Dengan kata lain, Alpha Arbutin juga berperan sebagai antioksidan yang saat ini sangatlah penting untuk setiap manusia.


Cara pakai Moreskin Serum Whitening Gold

Gunakan pagi dan malam hari sebelum anda memakai cream atau kosmetik lainnya.


Serum dipakai setelah Anda membersihkan wajah. Teteskan serum pada telapak tangan dan ratakan, setelah itu usapkan secara merata pada kulit wajah Anda hingga batas leher. Anda bisa juga meneteskan langsung pada wajah dan meratakannya. Beri selang waktu selama 5-10 menit agar serum meresap ke dalam kulit, setelah itu anda dapat mengunakan kosmetik lainnya.

produk terkait







































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...