Tuesday 5 June 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold moisturising Shower Cream - Fungsi serta Review Produk


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                Milk and Honey Gold moisturising Shower Cream



"Memahami manfaat susu dan madu, kami menciptakan Milk and Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda."

Cleopatra, ratu mesir yang kecantikannya sangat tersohor ternyata mempunyai alah satu resep rahasia untuk menjaga kehalusan kulitnya yaitu menggunakan susu dan madu. Resep ini kabarnya masih tersimpan dalam tulisan hieroglyph tulisan asli bangsa mesir kuno.

Cleopatra mengenali rahasia kecantikan madu kembali dan memanjakan kulitnya dengan mandi susu dan madu yang terkenal. Dengan demikian, ia mampu mencapai kulit sempurna sempurna yang sangat diinginkan oleh lawan jenis. Ini telah mendorong beberapa wanita saat ini untuk menyiapkan mandi madu susu mereka sendiri. Selain manfaat peningkatan kecantikan dari mandi susu madu, itu juga memiliki aspek sensual untuk membuatnya ideal untuk kekasih.

Ratu Elizabeth I dari Inggris juga memanjakan kulitnya dengan mandi susu dan madu.

31605

Sekarang kita tidak perlu repot untuk meracik bahannya karna oriflame sudah memiliki produk yang tetep terjaga kealamiannya yaitu produk perawatan tubuh rangkaian Milk and Honey Gold.

Susu kaya akan pelembab dan pengkondisi vitamin, mineral dan protein - untuk kulit yang lembut dan lentur.

Madu adalah bahan kaya gula yang mengandung vitamin, mineral dan asam folat. Lakukan eksfoliasi, revitalisasi, dan kunci kelembapan lembut untuk kulit yang lembut, kenyal, bercahaya.

Oriflame, seperti yang kita semua tahu adalah perusahaan yang berbasis di Swedia dan kisaran Milk and Honey mereka telah menonjol dari waktu yang sangat lama dan mereka memiliki berbagai produk pembersih muka, shampoo, conditioner, masker rambut, sabun tubuh, krim, dan juga krim mandi.


Milk and Honey Gold moisturizing Shower Cream adalah krim mandi mewah yang kaya diresapi dengan ekstrak susu dan madu yang bersumber dari bahan organik. Membersihkan dan melembabkan dengan lembut untuk membuat tubuh Anda lembut, lentur, dan basah kuyup dengan aroma susu dan madu yang memanjakan. Dikemas dengan isi 200 ml.

Setiap produk Milk and Honey Gold mengandung ekstrak susu dan madu dengan sertifikasi organik, diproduksi dibawah regulasi ketat, untuk memberikan cara yang alami dan ekologis dalam mencapai kecantikan. Kandungan Organic Acacia Honey merupakan bahan-bahan yang melembabkan dan menghaluskan. Bahan ini telah digunakan sejak dulu untuk memanjakan dan merawat kulit. Serta diperkaya dengan ekstrak susu organik, melembutkan dan melembabkan, mempertahankan kelembaban ketika digunakan bersama dengan madu.


Milk and Honey Gold moisturizing Shower Cream hadir dalam botol kemasan plastik buram berwarna putih besar yang memiliki cetak sarang lebah . Selain itu, botol memiliki tutup flip yang sangat pas dan sangat cocok untuk perjalanan tutup flip serasi yang terlihat cantik. Tekstur krim tidak terlalu tebal atau terlalu encer, sepertinya shampo0 pada umumnya. memiliki masa kadaluarsa 3 tahun, produk ini memiliki tekstur berwarna putih mutiara sarta memiliki aroma manis yang menyenangkan.

Milk and Honey Gold moisturizing Shower Cream merupakan produk yang kaya serta memberikan jumlah busa yang baik. Seseorang tidak merasakan jenis gatal apapun atau kekeringan setelah membasuh krim mandi ini. Sejumlah kecil produk ini sudah cukup untuk membersihkan tubuh.

Cara pakai:
Aplikasikan sedikit krim di tangan Anda atau spons.
Oleskan ke kulit basah untuk membuat busa pembersih tebal, hindari kontak dengan mata.
Bilas bersih dengan air.


Setelah menggunakan produk ini kulit kita akan terasa lembut dan wangi yang tahan lama.

Bersihkan tubuh Anda dengan Milk and Honey Gold Moisturising Shower Cream yang kaya nutrisi untuk mengangkat ketidak sempurnaan kulit, menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Mandi Anda menjadi oasis mewah saat Anda membersihkan dan mengkondisikan kulit Anda dengan krim mandi yang mewah ini. Krim mandi mewah dengan pelembab susu organik dan ekstrak madu untuk membersihkan dengan lembut serta menjadikan kulit Anda lembut, tanpa merasa kering.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES COPOLYMER, SODIUM CHLORIDE, GLYCOL DISTEARATE, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, PHENOXYETHANOL, LAURETH-4, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, LINALOOL, DMDM HYDANTOIN, HEXYL CINNAMAL, MEL, SINE ADIPE LAC, FORMIC ACID, CI 47005, CI 14700.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...