Monday 23 July 2018

ORIFLAME: The ONE Blend Palette Eye Shadow


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               The ONE Blend Palette Eye Shadow


Siap menciptakan gaya eyeshadow selera Anda? Padukan penampilan favorit baru Anda dengan tiga palet super.

Oriflame telah meluncurkan  The One Blend Palette Eye Shadow untuk koleksi kali ini dan Produk ini datang dalam 3 varian.

Rias mata Anda dengan palet eye shadow cantik dalam warna menarik. Mata Anda kanvas, jadi mari berkreasi. Pilih palet yang sesuai mood Anda: Naturalle,Smokey atau Vivid. Setiap palet menampilkan 8 nuansa warna matte dan semi-pearly. Jadi ingin gaya cantik yang mana? Single, duo, Trio? Pilihan ada di tangan Anda. Berikut aplikator. Dikemas dengan isi 4,6 gr.


Pengemasan:
Semua paket varian hadir dalam kotak kardus. Kotak kardus memiliki beberapa pola hijau lemon yang membuatnya terlihat cukup unik. Saat membuka kotak Anda akan mendapatkan palet. Palet terbuat dari plastik dan berwarna hitam dengan pola kuning di atasnya yang membuat semakin menarik. Eye Shadow diberi nomor dari 1 hingga 8 yang berarti Anda mendapatkan 8 warna di setiap palet. Palet hadir dengan kemasan yang mungil dan tidak seperti palet biasa dan desain inilah yang membuatnya sempurna untuk dibawa bepergian, cocok di kantong makeup tanpa memakan banyak ruang. Produk tidak disertai cermin tetapi terdapat bagan kecil yang menginstruksikan Anda bagaimana cara menggunakan Eye Shadow ini untuk penampilan yang berbeda. Produk juga disertai kuas aplikator kecil yang oke dan membantu dalam mengaplikasikan produk ini saat keperluan darurat.


The ONE Blend Palette Eye Shadow memiliki pigmentasi yang bagus dan merupakan produk yang serbaguna dengan warna yang cocok untuk setiap warna kulit serta cocok untuk setiap kesempatan dengan kombinasi shimmery dan matte. Produk ini juga mampu berbaur dengan mudah dan hadir dalam kemasan unik yang kokoh.


The ONE Blend Palette Eye Shadow hadir dengan tiga jenis warna yang dapat Anda pilih. Mereka adalah 'Naturelle' untuk Anda yang menyukai tampilan alami, 'Vivid' untuk tampilan penuh warna dan yang ketiga yaitu 'Smokey' untuk tampilan yang manis dan berani. Setiap paletnya memiliki 8 warna berbeda yang merupakan kombinasi warna matte dan berkilauan.

Naturelle - 33103


Ini adalah palet sempurna untuk penggunaan sehari-hari karena memiliki nuansa nada yang hangat. Terdapat warna-warna netral, zaitun dan plum yang sangat cocok. Terdapat pula warna nude, beberapa cokelat, beberapa hijau, merah anggur dan sampanye.


1 - warna matte ivory
2 - mother of pearl, light cocoa
3 - peach pink
4 - matte brown
5 - khaki
6 - dark olive
7 - aprikot cahaya
8 - shimmer plum atau terong

Smokey - 33104


Palet ini memiliki semua nuansa yang paling baik digunakan untuk menciptakan tampilan smokey eye yang berani. Anda dapat menggunakan satu atau lebih shade untuk membuat tampilan. Pigmentasi eyeshadow hitam yang sangat baik. Ditunjang oleh shades lainnya yang menakjubkan dengan sedikit kilauan yang merupakan shade sempurna untuk jenis penampilan yang gemerlap. Shade varian ini memiliki kombinasi nuansa nada dingin seperti pink, putih, hitam, eyeshadow foil perak dan midnight blue.


1 - light pink
2 - indah taupe
3 - merah muda cerah, dingin
4 - biru tua
5 - susu
6 - abu-abu
7 - aspal basah
8 - hitam batubara

Vivid - 33105


Palet ini sangat cocok untuk Anda yang suka bermain dengan warna. Anda akan melihat ada perpaduan warna dan netral yang sempurna. Emas dan ungu yang benar-benar imut dan layak dijadikan sebagai pilihan favorit. Varian ini memiliki campuran begitu banyak nuansa terang seperti biru dan hijau yang indah dan emas yang cerah.


1 - susu
2 - merah muda cerah
3 - oranye
4 - arang hitam
5 - warna rumput muda
6 - langit biru
7 - perak
8 - violet cerah

Semua 3 palet memiliki bayangan mata yang satin dalam formulanya dan memiliki shimmer kecil yang tidak tebal kecuali untuk satu bayangan di sana-sini. shade yang lembut dan mudah diambil dengan sikat.



Alami dan cerah, terkendali dan berani, ringan dan gelap, matte dan bercahaya - di setiap palet eye shadow. Anda akan menemukan delapan warna untuk menciptakan riasan yang cerah. Menghadirkan warna-warna yang kaya, ditata dengan baik, dan semua warnanya modis.

BAHAN:
TALC, MICA, MAGNESIUM STEARATE, DIMETHICONE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, SILICA, ZINC STEARATE, C12-15 ALKYL BENZOATE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, CAPRYLYL GLYCOL, TIN OXIDE, PROPYLPARABEN, METHYLPARABEN, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, CI 77891, CI 77499, CI 77742, CI 77491, CI 42090, CI 77492, CI 77007, CI 19140, CI 77288, CI 77289.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...