Wednesday 25 July 2018

ORIFLAME: The ONE Lash Transformer Waterproof Mascara - Black


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
      The ONE Lash Transformer Waterproof Mascara - Black

Percantik bulu mata dalam satu sapuan mudah. Kuasnya memisahkan dan mempertegas setiap helai dengan satu sapuan mudah untuk efek bulu mata tampak penuh, padat bertumpuk. Maskara dengan formula tahan air ini juga memberi coverage intens dan bulu mata tampak panjang lentik menarik. Dikemas dengan isi 8 ml.

The ONE Lash Transformer Waterproof Mascara Produk yang sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai pilihan favorit, menjadikan bulu mata lentik dan cantik.

33217

Pilih versi favorit Anda dari ONE Express Lash Transformer yang dilengkapi dengan sikat pengikal bulu mata yang super. Sikat dengan sempurna membagi bulu mata, memberi mereka kemegahan luar biasa dan volume, dan formula khusus memberikan warna hitam yang kuat dan lapisan halus tanpa gumpalan.

BAHAN:
ISODODECANE, CERA MICROCRISTALLINA, POLYETHYLENE, PARAFFIN, TALC, SILICA DIMETHYL SILYLATE, ETHYLENE/PROPYLENE/STYRENE COPOLYMER, BUTYLENE/ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, ORYZA SATIVA CERA, BEHENYL BEESWAX, STEARYL BEESWAX, PHENOXYETHANOL, PROPYLPARABEN, BHT, CI 77499.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...