Tuesday 26 February 2019

Cantik Sehat: Penggunaan Hidroksietil Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer dalam Kosmetika – Manfaat serta Penjelasannya


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Penggunaan Hidroksietil Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer dalam Kosmetika

Hidroksietil Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer merupakan bahan pengental dan pengemulsi yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit. Bahan ini merupakan agen pembentuk gel yang mengental, mengemulsi, dan menstabilkan formulasi produk. Hidroksietil Acrylate sangat mudah digunakan dalam bentuk cair dan akan memberikan sensasi kesegaran yang diikuti dengan efek leleh ketika kontak dengan kulit. Meninggalkan perasaan lembut dan halus.

Belum ditemukan adanya efek samping atau peringatan yang berhubungan dengan Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer. Anda sangat disarankan untuk menyimpan produk yang mengandung bahan ini pada suhu temperatur ruangan, jauh dari panas dan cahaya langsung. Jangan membekukan produk yang mengandung bahan ini kecuali memang terdapat petunjuk pada brosur kemasan dan jauhkan dari jangkauan anak-anak ataupun hewan peliharaan. Hidroksietil Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer sering ditemukan dalam beberapa produk perawatan pribadi.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...