Tuesday 26 February 2019

Cantik Sehat: Penggunaan Polyhydroxystearic Acid dalam Kosmetika – Manfaat serta Penjelasannya


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Penggunaan Polyhydroxystearic Acid dalam Kosmetika

Meskipun Polyhydroxystearic Acid adalah bahan yang banyak digunakan dalam produk perawatan kulit, kecantikan dan kosmetik, sangat sedikit informasi yang tersedia mengenai sifat-sifatnya. Menurut Skin Essentials dan Database Kosmetik, serta berbagai paten yang memasukkannya dalam formula, bahan ini adalah agen penskors dan pengemulsi yang digunakan untuk menstabilkan produk. Polyhydroxystearic Acid sering terlihat dalam formula yang mengandung komponen SPF, seperti tabir surya.

Polyhydroxystearic Acid dinilai sebagai bahan berbahaya rendah oleh Database Kosmetik, dan hanya diketahui menyebabkan bio-akumulasi, sehingga Kanada membatasi penggunaannya. Satu-satunya masalah yang ditemukan oleh Database Kosmetik adalah kurangnya data serta tidak ada penelitian yang menemukan efek samping negatif dari penggunaan Polyhydroxystearic Acid sebagai bahan dalam kosmetik dan produk perawatan kulit.


Polyhydroxystearic Acid merupakan cairan kental berwarna kuning kecoklatan serta digunakan sebagai agen suspensi dan umumnya bahan ini dianggap aman digunakan dalam produk kosmetika.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...