Sunday 8 March 2020

Health Wealth International : Prime Skin Hair Intensifier HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Ungkapan, “rambut adalah mahkota wanita.” memang sudah sangat familiar di telinga kita. Bagi setiap wanita, memiliki rambut yang sehat dan berkilau akan memberikan kepercayaan diri yang lebih pada setiap penampilannya. Karena itulah, untuk menunjang keindahan rambutnya, para wanita biasanya melakukan berbagai macam perawatan di salon. Sayangnya, tidak semua perawatan tersebut bisa memberikan hasil yang signifikan, penggunaan bahan-bahan yang mengandung zat kimia serta alat-alat perawatan rambut bisa menjadikan rambut mudah rapuh.

Seiring berjalannya waktu, rambut bisa saja menjadi kering, rontok, atau bercabang. Sinar matahari, iklim, dan polusi diduga berperan terhadap perubahan dan kerusakan rambut. Belum lagi pemakaian blow dry, pelurus atau catokan (flat iron), pengeriting, dan pewarna rambut. Rambut kering bisa juga disebabkan karena penggunaan produk rambut yang terlalu keras, terlalu sering dicuci, hingga kekurangan gizi.

Rambut yang sehat dan lembut merupakan impian semua orang. Sebab, rambut yang lembut merupakan salah satu syarat penampilan yang menarik. Terutama untuk kaum wanita, banyak yang rela mengeluarkan anggaran yang besar untuk melakukan perawatan sebagai cara melembutkan rambut.



Mewujudkan sebuah tampilan rambut yang sehat tidak bisa didapatkan dengan cara instan. Setiap orang perlu tahu cara merawat rambut. Kunci dari cara merawat rambut yang terbaik sebenarnya terletak pada tingkat rutinitas perawatan yang Anda lakukan. Karena produk yang diklaim mampu memberikan khasiat hair repairing dalam waktu singkat pun tidak akan manjur jika tidak digunakan secara teratur.

Rambut yang lembut berkilau juga bisa didapatkan dengan melakukan langkah perawatan yang mudah di rumah. Salah satunya dengan menggunakan produk secara tepat dan rutin. Selain itu, melakukan perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami serta memperhatikan langkah perawatan rambut sehari-hari merupakan sebuah cara yang direkomendasikan.

Prime Skin Hair Intensifier HWI

Rambut yang merupakan mahkota di kepala tidak akan luput dari masalah kerontokan, kerapuhan rambut atau rusak dan uban yang biasanya dipicu oleh beberapa faktor internal maupun eksternal yang pada akhirnya memunculkan rasa kurang percaya diri.
Setiap orang ingin mempunyai penampilan yang sempurna, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Entah pria atau wanita, salah satu penampilan yang sering diperhatikan adalah rambut, karena rambut merupakan mahkota yang berpengaruh dengan penampilan seseorang. Memiliki rambut baik dan rapi tentu membuat penampilan terlihat lebih menarik. Dengan rutin melakukan perawatan rambut maka akan menghasilkan kodisi rambut yang sehat dan berkilau serta tidak mudah patah. Pastikan nutrisi rambut serta kulit kepala Anda terpenuhi.

Secara normal rambut akan rontok 50-100 helai per hari. Jika rambut Anda rontok lebih dari 100 helai per hari, hal tersebut menandakan kondisi rambut yang kurang sehat dan bisa menyebabkan kebotakan. Tentu saja ini dapat membuat Anda menjadi kurang percaya diri.
Kini hadir sebuah solusi untuk Anda, variasi baru dari HWI. Solusi untuk rambut sehat, tebal dan bebas rontok dengan menggunakan produk Prime Skin Hair Intensifier HWI.

Prime Skin Hair Intensifier HWI merupakan sebuah produk Hair tonic yang diformulasikan secara khusus dengan kombinasi 3 bahan aktif yakni Pea Stem Cells, Aloe Vera dan Premiks Multivitamin (A, E, B5, F, B7) untuk memberikan nutrisi tambahan bagi kulit kepala dan membantu merawat rambut rontok serta menstimulasi rambut baru. Dikemas dengan isi 80 ml.

Keunggulan dari produk Prime Skin Hair Intensifier HWI :
-Diformulasikan dengan Pea Stemcell ( Stemcell kacang polong) yang bekerja menstimulasi pertumbuhan rambut baru.
-Mengandung Hair Vitalizer yaitu bahan-bahan terbaik untuk menstimulasi pertumbuhan rambut, merawat kesehatan rambut dan memperkuat akar rambut.
-Sudah terbukti dapat menstimulasi pertumbuhan rambut baru dalam 3 minggu .
-Mengurangi kerontokan rambut secara signifikan.
-Diperkaya dengan multi-vitamin sebagai nutrisi bagi rambut, antara lain; Vitamin A, E, B5, F, dan B7. Yang bermanfaat untuk menjadikan rambut tampak lebih lembut dan sehat.
-Kemasan praktis dalam bentuk spray yang lebih mudah untuk diaplikasikan.
-Produk Hair Tonic multifungsi yang sekaligus membantu dalam treatment kebotakan.
-Membantu memperpanjang fase anagen (pertumbuhan) rambut sehingga dapat mengatasi masalah kerontokan dan kebotakan secra lebih efektif.

Prime Skin Hair Intensifier HWI mengandung :
-Hair Vitalizer
Mencegah dan mengurangi kerontokan rambut, menstimulasi siklus pertumbuhan rambut dan mengurangi inflamasi pada kulit kepala serta meningkatkan kepadatan rambut dan menebalkan rambut.


-Stem cell kacang polong
Formula ini diformulasikan berdasarkan stemcell boster dari kacang polong atau kacang kapri yang bekerja untuk menstimulasi proliferasi ranbut sehingga akan membantu pertumbuhan rambut kembali, memperlebat rambut serta mencegah kerontokan.


-Multivitamin (A, E, B5, F, B7)
Multivitamin (A, E, B5, F, B7) merupakan sumber nutrisi bagi kulit kepala serta akar rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat dan berkilau.


-Aloe Vera
Memicu pertumbuhan rambut, mencegah rasa gatal pada kulit kepala dan mengurangi ketombe serta melembutkan rambut.
Aloe vera dapat membantu menyegarkan kulit kepala serta memelihara kekuatan akar rambut.


-Lavender
Membantu mengurangi bahkan menghilangkan bau apek dan memberikan kesegaran pada rambut dan kulit kepala.


-Horse Chestnut
Kandungan asam lemak didalam Horse Chestnut dapat membantu memperbaiki kerusakan pada rambut sebagai akibat dari pewarnaan, pengeringan rambut dan bahan-bahan kimia lainnya.


-Trifollium Pratense (Red Clover)
Red Clover mengandung isoflavon yang menguatkan akar rambut dengan mencegah ketombe serta iritasi pada kulit kepala dan melalui pemakaian rutin akan melembutkan rambut, menambah kilau dan volume rambut sehingga rambut dapat lebih mudah diatur.
-Larix europia wood dan Camellia sinensis
Membantu merangsang pertumbuhan rambut kembali, menguatkan akar rambut dan mengurangi dari kerontokan.

Manfaat Prime Skin Hair Intensifier HWI, antara lain:
-Menyuburkan rambut.
-Menumbuhkan kembali rambut.
-Menebalkan rambut.
-Menghilangkan ketombe.
-Mengatasi kerontokan rambut.
-Mengatasi kebotakkan.


Cara pemakaian produk Prime Skin Hair Intensifier HWI :
Semprotkan Prime Skin Hair Intensifier HWI pada kulit kepala yang telah di bersihkan. Lakukan pijatan ringan selama 3 menit secara merata pada permukaan kulit kepala. Gunakan dua kali sehari untuk hasil maksimal.

Cara penyimpan:
Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Hindari paparan sinar matahari langsung.
Note:
Produk Prime Skin Hair Intensifier HWI disarankan untuk usia 6 tahun ke atas.
Disclaimer :
Hasil yang didapat atau manfaat yang diperoleh dari penggunaan produk ini sangat tergantung dari kondisi tubuh para pemakainya.




pasang iklan disini




loading...