Tuesday 25 February 2020

Health Wealth International : Prime Skin Essential Invisilk Mask HWI – Review Serta Varian Produk


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Prime Skin Essential Invisilk Mask HWI

Tentu Anda sudah sering melihat para artis Korea yang menggunakan masker sekali pakai di wajahnya dan manfaatnya langsung terlihat setelah pertama kali pemakaian. Kini perawatan praktis ala artis Korea ini juga bisa Anda dapatkan di HWI.

Prime Skin Essential Invisilk Mask HWI merupakan sebuah rangkaian produk perawatan wajah berupa masker berbahan invisilk yang lembut, elastis dan fleksibel. Pemakaian teratur dapat membantu mencerahkan, mengencangkan dan melembabkan kulit.


Prime Skin Essential Invisilk Mask HWI tersedia dalam 3 varian, yaitu :

-Prime Skin Essential Brightening Invisilk Mask HWI
Prime Skin Essential Brightening Invisilk Mask HWI merupakan sebuah produk masker dari jajaran Prime Skin dengan bahan utama Ascophyllum Nodosum atau algae cokelat dari Northwest France yang tinggi kandungan fucoidan dan antioksidan untuk membantu mencerahkan kulit wajah serta memperbaiki elastisitas kulit.


-Prime Skin Essential Firming Invisilk Mask HWI
Prime Skin Essential Firming Invisilk Mask HWI merupakan sebuah produk masker dari jajaran Prime Skin dengan bahan utama Formosa Quinoa Seed yaitu tanaman asli Taiwan yang membantu memperbaiki barrier kulit sehingga bermanfaat dalam mengencangkan kulit wajah.


-Prime Skin Essential Soothing Invisilk Mask HWI
Prime Skin Essential Soothing Invisilk Mask HWI merupakan sebuah produk masker dari jajaran Prime Skin dengan formula bahan utama Camelia Sinensis atau Alishan Oolong Tea yang tinggi antioksi dan polifenol, flavonoid serta beta glucan untuk membantu melindungi sel kulit dan meningkatkan kadar air sel sehingga dapat menjaga kelembaban kulit.


Cara pemakaian masker Prime Skin Essential Invisilk Mask HWI :
-Keluarkan masker dari kemasan, lepaskan lapisan luar masker invisilk.
-Letakkan lembaran masker pada wajah dan kemudian sesuaikan dengan kontur wajah
-Diamkan selama 15-20 menit dan kemudia lepaskan. Tepukkan essence yang tersisa diwajah sampai benar-benar menyerap kulit.



Berat per produk : 22 gram.

Video Testimoni Hasil Penggunaan Produk Prime Skin Essential Invisilk Mask HWI:


Disclaimer :
Hasil yang timbul atau manfaat yang diperoleh dari penggunaan produk ini sangat tergantung dari kondisi tubuh para pemakainya.




pasang iklan disini




loading...