Saturday 29 February 2020

Promo Smartphone Vivo V7 Plus – Spesifikasi Produk


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Vivo V7 Plus

Belum lama ini Vivo merilis smartphone high-endnya yang diberi nama Vivo V7 Plus dengan membawa banyak kelebihan dan perbaharuan dari seri sebelumnya. Karena, sesuai dengan pasar yang diincarnya yakni high-end, Vivo V7 Plus memiliki spesifikasi yang handal sekalgius fitur yang terdapat didalamnya lebih lengkap. Sebagi seri lanjutan juga terdapat beberapa komponen yang diupdate sehingga lebih gesit dalam pengopersiannya.

Vendor smartphone asal Cina ini menghadirkan Vivo V7 Plus dengan bermodalkan kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP. Namun tidak hanya spesifikasi kamera saja yang bagus, spesifikasi hardware lainya pun tergolong bagus.

Berjalan diatas funtouchOS 3.2 yang berbasis OS android 7.1 nougat Vivo V7 Plus menawarkan pengalaman pengguna lebih menyenangkan. Dan bagi Anda yang hobi mendengarkan musik, kualitas audio pada Vivo V7 Plus adalah terbaik dikelasnya, Diperkuat dengan chip audio hifi V7 Plus yang sudah diupgrade dengan AK4376A akan memberikan pengalaman audio bagi penggunanya ke level lebih tinggi lagi. Vivo V7 Plus juga dilengkapi fitur “Smart Split” yang akan memudahkan pengguna pada saat multitasking dengan cara membelah layar menjadi dua bagian sehingga pengguna dapat menjalankan aplikasi baru tanpa meninggalkan aplikasi lainnya yang sedang berjalan.


Vivo V7 Plus juga dibekali fitur App Clone (Cloning Aplikasi) yang berfungsi untuk membantu memisahkan akun personal dan bisnis. Pengguna dapat memakai 2 akun untuk satu social media yang sama. Untuk segia keamanan smartphone ini dibekali fitur Face Access sebagai pembuka kunci layar ponsel yang dapat dijalankan dengan cepat dan aman. Cara kerja fitur ini juga begitu mudah, cukup sejajarkan layar ponsel dan wajah Anda dengan otomatis perangkat akan mindai wajah untuk mengenalinya. Fitur keamanan ini semakin menjadikan perangkat Anda aman dari pencurian.



Desain elegan
Vivo V7 Plus dihadirkan dengan bentuk yang elegan sekaligus kuat. Memiliki dimensi 155.9 x 75.8 x 7.7 mm dengan bobot mencapai 160 gram akan memberikan penggunanya kenyamanan saat dioperasikan dengan satu tangan.


Selain itu, Vivo V7 Plus dibuat dari material full metal yang merupakan gabungan antara kaca dan alumunium sehingga akan menambah kesan premium, membuatnya tampak keren dan elegan saat digenggam. Produk flagship Vendor Vivo ini memiliki varian warna emas dan hitam seperti layaknya ponsel-ponsel mewah lainnya.

Layar Full Display menakjubkan
Pada bagian layar  Vivo V7 Plus memiliki kemampuann yang menakjubkan. Menggunakan panel layar IPS LCD Capacitive denga bentang layar seluas 5.99 inchi, serta dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 720 x 1440 piksel untuk memanjakan penggunanya. Ditambah pula dengan kerapatan layar yang mencapai 269 ppi di setiap inchinya akan membuat gambar yang dihasilkan pada layar semakin detail dan atraktif. Berita baiknya lagi adalah ponsel Vivo ini sudah dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindunginya dari goresan dan retakan.


Teknologi layar fullview display pada Vivo V7 Plus akan menawarkan pengalaman media yang luar biasa bagi pengguna. Desain yang ramping dan bezel tipis dengan ukuran 2,15mm, serta rasio layar ke body yang mencapai 84.4% menjadikan smartphone ini nyaman digenggam. Tampilan layar yang luas menjadikan Vivo V7 Plus cocok bagi pengguna yang gemar bermain game atau nonton video, memberikan pengalaman visual media yang menyenangkan bagi pengguna.
Tampilan layar fullview display 18:9 pada Vivo V7 plus menyajikan visual efek 12,5% lebih besar jika dibandingkan layar Hp secara umum. Selain itu “Mode Game” pada Vivo V7 Plus mampu menolak panggilan telephone masuk atau pesan pada waktu Anda bermain game sehingga keasikan bermain game tidak terganggu.

Dapur pacu dan penyimpanan
Dibekali chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 yang didukung dengan prosessor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Vivo V7 Plus dihadirkan dengan kapasitas RAM besar, yakni 4 GB sehingga tidak akan ada kendala saat menjalankan aplikasi lebih dari satu. Untuk segi grafis, produk premium Vivo ini menggunakan GPU Adreno 506 yang akan menghasilkan gambar lebih nyata. Semua komponen handal tersebut berjalan diatas Platform OS Android 7.1.2 (Nougat) yang dapat diupdate hingga 8.0 (Oreo).


Ruang penyimpanan merupakan faktor pendukung yang terbilang penting, mengingat smartphone Vivo ini memiliki kemampuan yang luar biasa gesitnya. Untuk itu, Vendor Vivo telah memberikan kapasitas penyimpanan internal seluas 64 GB. Sebuah kapasitas yang besar untuk memenuhi kebutuhan saat ini. Dan, bagi yang merasa kurang cukup, Vivo V7 Plus telah didukung dengan media penyimpanan internal yang dapat diekspansi hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Kamera
Sektor kamera merupakan keunggulan yang menjadi nilai jual bagi smartphone flagship Vivo ini. Dari bagian belakangnya, Vivo V7 Plus mengandalkan kamera berkekuatan 16 MP (f/2.0, 1/3″, 1.0 µm) lengkap dengan fitur phase detection autofocus untuk menangkap objek yang bergerak cepat dan LED flash untuk hasil yang masimal walaupun pengambilan gambar dilakukan saat kondisi minim pencahayaan.


Menariknya lagi, pada kamera belakang Vivo V7 Plus ini sudah dilengkapi dengan fitur Ultra HD yang dapat menyatukan empat foto menjadi satu sehingga menghadirkan gambar yang jernih dan detail.
Dan, tidak tanggung-tanggung, Vivo V7 Plus diperkuat dengan ukuran pixels sebesar 24MP yang dipadukan dengan teknologi Face Beauty sehingga menghasilkan foto jernih dan natural. Selain itu, smartphone ini juga didukung banyak fitur didalamnya yang diantarnya “Mode Potrait”. Dengan fitur mode portrait,memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan menambah efek blur pada latar foto sehingga tampil artistik.



Kamera selfie beresolusi 24 MP (f/2.0) akan mampu menghasilkan gambar yang lebih nyata jika digunakan untuk aktivitas selfie Anda. Kamera selfie ini juga sudah di lengkapi dengan LED flash untuk memotret di tempat yang minim cahaya. Kedua bagian kamera dari Vivo V7 Plus ini dapat merekam video dengan kemampuan 1080p@30fps.

Baterai
Smartphone Vivo ini membutuhkan pasokan daya yang lumayan besar karena seperti pembahasan diatas produk ini dihadirkan dengan komponen yang berkualitas. Untuk itu, Vivo menanamkan baterai dengan kapasitas besar yaitu; 3225 mAh.


Untuk pemakaian normal smartphone ini dapat bertahan hingga seharian penuh. Namun, tidak ada salahnya untuk membawa suplai daya tambahan maupun charger kemanapun penggunanya pergi. Sayangnya, Smartphone Vivo ini belum dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga akan sedikit membutuhkan waktu pada saat pengisian daya ulang.


Smartphone ini memang terbilang  memiliki komponen yang berkualitas. Terbukti dengan dihadirkan kamera dengan resolusi besar saat ini pada bagian depannya, menjadikannya sangat cocok bagi pengguna yang gemar selfie dengan hasil maksimal.

Vivo V7 Plus sudah dilengkapi dengan Dual-SIM yang dapat digunakan secara bersamaan, dan juga sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Tidak ketinggalan pula Bluetooth , A2DP, LE, microUSB 2.0, dan USB On-The-Go untuk transfer data jarak dekat. Untuk menunjang kinerjanya, Vivo V7 Plus juga di lengkapi dengan beberapa sensor seperti sensor fingerprint pada bagian belakang, accelerometer, gyroscope, proximity dan kompas. Dan juga untuk pemetaan lokasi dilengkapi fitur navigasi A-GPS dan GLONASS.


Vivo V7 Plus dibandrol dengan harga Rp. Rp. 4.600.000 pada tahun awal peluncuran dengan 2 varian warna yaitu Gold dan Black. Harga tersebut dirasa cocok dan sebanding dengan spesifikasinya, terutama kamera dan juga bagian mesin serta fitur yang ditawarkan. Smartphone ini telah resmi diluncurkan di Jakarta pada 28 September 2017, dan ditujukan untuk alasan memenuhi kebutuhan selfie masyarakat dunia khususnya Indonesia yang dapat mempermudah mengabadikan moment dimana dan kapan saja.

pasang iklan disini




loading...