Tuesday 11 February 2020

Promo Smartphone Vivo Z1 Pro – Spesifikasi Produk


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Vivo Z1 Pro

Vivo resmi memboyong ponsel seri Vivo Z1 Pro ke Indonesia. Vivo Z1 Pro adalah ponsel Vivo anyar yang ditujukan untuk orang yang memiliki mobilitas tinggi namun tidak meninggalkan aspek performa gaming dan fotografi. Dari segi desain, Vivo Z1 Pro memiliki bentang layar 6,53 inci dengan panel IPS yang mendukung resolusi Full HD Plus. Layar tersebut memiliki aspect ratio 19,5:9 dan rasio bodi ke layar yang diklaim 90 persen. Berbeda dari ponsel Vivo lainnya, layar ponsel ini mengusung desain "punch hole" yang disebut Vivo sebagai desain Ultra O Screen. Lubang ini memuat kamera selfie resolusi 32 megapiksel, dilengkapi dengan teknologi AI Beauty. Pada bagian belakang, terpasang tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP, 8 MP, dan 2 MP (depth sensor). Kamera belakang tersebut juga dilengkapi dengan LED flash, serta pemindai sidik jari berbentuk elips.

Produsen Vivo menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 6.53″ inch dengan resolusi 1080×2340 pixels pada Vivo Z1 Pro. Sedang kan pada sisi kamera, Vivo Z1 Pro mengandalkan kamera 16 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal 1080p. "Kami berterima kasih atas respon masyarakat yang sangat luar biasa di berbagai daerah atas kehadiran Vivo Z1 Pro. Sambutan yang sangat baik ini menjadi motivasi untuk terus menghadirkan rangkaian smartphone dengan teknologi yang bisa diandalkan sekaligus meningkatkan pelayanan kami," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia dalam keterangan resminya.



Performa Vivo Z1 Pro didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 dengan kecepatan clock hingga 2,3 GHz. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta seri RAM berkapasitas 6 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 128GB storage. Pada aspek software, Vivo Z1 Pro menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka FunTouch 9. Smartphone ini dibekali baterainya berkapasitas 5.000 mAh serta didukung fitur pengisian daya cepat 18W, serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain melalui port micro USB 2.0.

Vivo Z1 Pro support teknologi GSM / CDMA / HSPA / LTE yang dapat diandalkan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A. Selain itu ada juga konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth (5.0, A2DP, LE), GPS(Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS) dan USB microUSB 2.0, USB On-The-Go. Untuk sisi desain, ukuran Vivo V Z1 pro memang tidak terlau ringkas yaitu 162.4 x 77.3 x 8.9 mm (6.39 x 3.04 x 0.35 in), tapi ukuran cukup untuk memberikan kenyamanan saat digenggam dengan dua tangan ataupun satu tangan. Meski secara desain, mungkin bukan ukuran favorit semua orang.


Untuk segi gaming Vivo Z1 Pro dibekali fitur penunjang pengalaman bermain game bernama Multi-Turbo. Fitur ini bisa digunakan untuk mengoptimasi ponsel supaya bisa memainkan game dengan mulus dan lancar. Dengan segala fitur canggihnya Smartphone Vivo Z1 Pro dijual dengan harga Rp 3,1 jutaan untuk Z1 Pro 4GB+64GB dan untuk Z1 Pro 6GB+128GB dijual dengan harga Rp 3,6 jutaan, dan smartphone ini hadir dengan 2 pilihan warna, yakni biru dan hitam. Ponsel ini bisa dibeli secara online sejak bulan Agustus 2019.

Warna tegas dan seni yang indah
Vivo Z1 Pro dihadirkn dengan kombinasi warna atraktif yang melambangkan kekuatan, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Dipadukan dengan lengkungan 3D, membuat Vivo Z1 Pro akan memberikan kenyamanan saat digenggam dan keindahan saat dilihat.


Memiliki desain khas dan kekinian dengan warna gradasi, menjadikan Vivo Z1 Pro terlihat lebih maskulin karena memang varian ini diharapkan mampu menarik minat anak muda pecinta game. Dimensinya pun tergolong cukup besar berukuran 162.4 x 77.3 x 8.9 mm dengan bobot mencapai 201 gram. Pada saat digenggam, Vivo Z1 Pro tetap terasa pas di tangan dengan desain lengkungan 3D-nya.

Ultra O Screen
Vivo Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6.53 inci (16,59cm), dengan rasio layar yang lebih besar 90.77%.


Rasio layar sinematik 19.5:9 dan resolusi FHD+ (2340x1080) menghasilkan tampilan hidup dan natural yang mendukung pengalaman bermain game dan menonton video menjadi semakin seru. Sementara itu, kamera depan yang “tersembunyi” menghadirkan tampilan layar yang semakin optimal.

Performa tangguh
Datang dengan tagline “Powerful Inside”, Vivo Z1 Pro dibekali dengan Snapdragon 712 AIE dengan 6GB RAM dan 128GB ROM. Produsen Vivo juga telah melengkapi Vivo Z1 Pro dengan slot micrSD card berdaya tampung hingga 256GB.


Pada pusat prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616 yang akan mampu meningkatkan performa Hingga 25% dibandingkan dengan Snapdragon 660. Smartphone ini semakin memberikan performa yang tangguh saat digunakan untuk bermain game dan multi-tasking. AI Engine generasi ketiga akan memberikan pengalaman AI terbaik bagi Anda.

Ultra game mode
Seiring berkembangnya teknologi smartphone, game mobile kian populer. Di saat yang sama, maraknya game mobile di kalangan pemilik ponsel, menuntut kinerja ponsel yang semakin tinggi. Dengan besaran file raksasa dan kinerja grafis setara game komputer, game mobile sudah pasti membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi supaya bisa dimainkan dengan lancar.


Pihak Vivo menegaskan bahwa lini seri Z diperuntukkan bagi kalangan milenial, khususnya yang ingin mencari ponsel dengan performa tinggi untuk memenuhi berbagai aktivitas, semisal untuk bermain game. Karena itulah ponsel Vivo Z1 Pro dibekali segudang fitur yang menunjang pengguna bermain game dengan nyaman.


Mendukung pengalaman mobile harian yang dapat diandalkan, smartphone ini dibekali software penunjang gaming. Fitur Ultra Game Mode ini didesain untuk memberikan pengalaman Anda bermain game yang maksimal. Bermain e-sports layaknya profesional menggunakan Competition Mode, yang memprioritaskan alokasi daya pada sistem untuk performa game. 4D Vibration membuat sensasi bermain lebih nyata seakan berada di dalam permainan. Game Countdown akan mengingatkan waktu bermain Anda, sehingga Anda tidak akan kehilangan kesempatan untuk menjadi pemenang dalam game. Ultra Game Mode juga dilengkapi fitur yang dapat meminimalkan sinar biru pada layar untuk memproteksi mata Anda.
Vivo Z1 Pro dilengkapi fitur Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode. Vivo Multi-Turbo menyajikan lima fitur optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo siap menambah akselerasi performa smartphone saat menjalankan aplikasi gaming. Selain itu, Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D game vibrations, tanda “do not disturb”, dan berbagai fitur di dalamnya juga membuat pengguna semakin fokus dan bebas gangguan saat bermain game.
Center Turbo: 78% mempercepat kerja procesor agar alokasi memori dan CPU pada pengelola game tetap berjalan lancar.
Cooling Turbo: 1-1.5 derajat mengurangi panas saat bermain game dengan grafik yang intensif.
Al Turbo: 20% mempelajari pola penggunaan dan membuka aplikasi yang sering digunakan dengan cepat.
Game Turbo: Performa gaming yang lebih lancar.
Net Turbo: Stabilitas jaringan yang lebih baik.

Selfie yang jernih serta AI Triple Rear Camera
Vivo Z1 Pro mengusung kamera depan 32MP yang dapat menangkap detail wajah dengan lebih jernih untuk hasil selfie terbaik. Ditambah fitur AI Face Beauty yang akan membantu menyempurnakan setiap detail wajah Anda dengan berbagai solusi yang disesuaikan. Sehingga menjadikan Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengedit foto dan dapat langsung menikmati hasil foto yang indah.


Ketika Anda melihat dunia melalui AI Triple Rear Camera. Tiga lensa belakang Vivo Z1 Pro disusun secara vertikal, Anda dapat menghasilkan karya fotografi terbaik dengan lebih mudah. Vivo Z1 Pro hadir dengan 16MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Depth Camera. Dari panorama hingga potret memukau, fitur tiga kamera ini akan memudahkan Anda untuk menghasilkan foto memukau.
Vivo menghadirkan rangkaian fitur fotografi cerdas pada vivo Z1 Pro. Pada momen mengambil foto, pengguna dapat mengaktifkan pilihan AI Filter yang akan secara otomatis menyesuaikan filter dengan objek foto. Selain itu, fitur kamera cerdas lainnya seperti AI Portrait Framing yang memandu sudut pandang foto yang ideal, serta AI Scene Identification yang menyesuaikan kontras dan kecerahan berdasarkan objek foto. Mulai dari makanan, panorama, atau potret juga dapat dimanfaatkan untuk hasil foto semakin maksimal dengan lebih mudah.


Salah satu fitur menarik dari AI Triple Rear Camera Vivo Z1 Pro adalah AI Super Wide-Angle Camera, yaitu kemampuan kamera untuk mengambil foto dengan sudut pandang lebih luas yaitu 120 derajat. Supaya hasil foto wide-angle lebih maksimal, pengguna dapat menentukan fokus utama foto, perhatikan latar belakang yang atraktif, serta jaga kestabilan saat foto diambil. Pengguna juga dapat menentukan pencahayaan terlebih dahulu sebelum mengambil gambar supaya tidak ada dark spot atau titik gelap pada foto yang diambil.
Vivo Z1 Pro bukan hanya mendukung pengguna mengambil foto, namun juga mengakomodasi aktivitas pengambilan video yang semakin stabil dengan resolusi tinggi. Vivo Z1 Pro telah mendukung Electronic Image Stabilization (EIS) yang menjaga hasil video yang diambil tetap stabil.


Saat mengaktifkan mode video pada Vivo Z1 Pro, pengguna dapat memilih resolusi 4K untuk hasil lebih jernih dengan 2160P (2160 x 3840 pixel) atau 1080P dengan 60fps (frame per second). Setelah dikompresi, hasil video 4K pada Vivo Z1 Pro akan tetap sinematik dan menghasilkan kualitas yang baik. Pilihan resolusi video ini dapat diatur dari aplikasi Camera >Video >Settings.
Smartphone ini sudah dibekali fitur merekam video kekinian yakni fitur Slo-Mo dan Time Lapse. Terdapat sejumlah pilihan ukuran resolusi mulai dari 2160×3840 pixel, 1080×1920 pixel, 720×1280 pixel, 540×960 pixel, hingga yang terkecil 480×853 pixel. Apabila pengguna hanya ingin membagikan hasil rekaman video ke media sosial, maka ukuran resolusi yang tepat sebesar 720P.

Battery dengan Dual-Engine Fast Charging
Inovasi desain 3 Dimensi (3D) pada Vivo Z1 Pro dapat memuat baterai 5000mAh pada bodi dengan ketebalan 8.85mm. Daya 5000mAh yang terdepan dalam industri membuat Vivo Z1 Pro dapat digunakan lebih lama untuk bermain game dan menonton video. Dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone, menjadikan Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Z1 Pro juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging, sehingga anda dapat memanfaatkan smartphone juga sebagai pengisi daya.


Fabrikasi 10nm yang ditanamkan pada prosesor Vivo Z1 Pro menjadikan manajemen daya yang lebih rendah sehingga membuat baterai ponsel bertahan lebih lama. "Kehadiran vivo Z1 Pro ini merupakan komitmen vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Saat ini, konsumen sedang membutuhkan perangkat smartphone yang bisa memberikan peforma kuat untuk aktivitas mobile gaming, mobilitas tinggi dan juga fotografi," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma di Agro Plaza, Jakarta.
Vendor Vivo mengklaim dengan kapasitas baterai yang lebih besar, memungkinkan pengguna untuk menjalankan Youtube hingga 13 jam dan bermain game PUBG Mobile selama 7,5 jam.

pasang iklan disini




loading...