Monday 20 January 2020

Promo Smartphone Vivo S1 – Spesifikasi Produk


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Vivo S1

Beberapa brand smartphone bergerak cepat dalam menghadirkan perangkat dengan price to performance terbaik di kelasnya. Termasuk vivo Indonesia yang merilis perangkat terbaru mereka, yaitu Vivo S1 yang dibanderol dengan harga di kisaran Rp 3 jutaan.
Vivo S1 mengusung desain yang anggun dengan konsep layar penuh tanpa notch. Sehingga, membuatnya tampak begitu elegan dan mewah. Selain itu, tentu saja pada Vivo S1 ini juga dibekali dengan ragam komponen spesifikasi yang begitu gahar dan berperforma unggul.
Dari segi konsep desain, ponsel menengah buatan Vivo ini mengusung gaya desain bodi ala flagship premium dengan dimensi 162 x 76 x 8.5 mm yang membuatnya tampak cukup besar dan berbezel tipis. Vivo S1 sendiri juga dilengkapi layar visual yang canggih. Dimana, hal itu dibuktikan dengan diandalkannya layar penuh tanpa poni seluas 6.53 inci IPS LCD yang diklaim memiliki kemampuan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 pixels. Sehingga, sudah barang tentu para pengguna akan mendapatkan hasil visualisasi yang begitu tajam dan jernih dengan keatraktiffan tampilan visual yang menawan. Tidak heran apabila sisi visual pada spesifikasi Vivo S1 ini menjadi salah satu bagian dari keunggulan produk yang memikat hati konsumen.


Vivo S1 dibekali dengan beberapa fitur yang ada pada V Series seperti layar Super AMOLED, Screen Touch ID, dan AI Triple Camera. Tidak hanya cukup itu saja, Vivo S1 juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4.500 mAh dan juga penyimpanan internal hingga 128GB.
Bagi Anda yang ingin melihat spesifikasi Vivo S1 selengkapnya, simak di bawah ini.



Berbekal spesifikasi di atas, tentu banyak orang tertarik dengan Vivo S1 apabila dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan di pasaran.
Vivo S1 juga dikenal sebagai Y7s Vivo untuk pasar Cina smartphone ini memiliki teknologi jaringan GSM / HSPA / LTE dan dirilis pada bulan Juli 2019. Vivo S1 memiliki bentang layar seluas 6,38 inci dengan jenis panel Super AMOLED (dengan fitur Screen Touch ID), beserta resolusi Full HD Plus dan rasio layar 19,5:9. Smartphone ini mengusung desain layar berponi (notched) untuk menampung kamera selfie 32 megapiksel, dan ditopang dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB serta baterai 4.500 mAh.


Dapur pacu merupakan sektor yang sangat penting dan berperan dalam menjamin performa atau kinerja operasionalnya. Dimana, hal ini dibuktikan dengan bekal chipset MediaTek Helio P70 yang bertenaga prosesor Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53). Dengan begitu, maka tidak heran jika Vivo S1 ini mampu memberikan jaminan kinerja yang begitu mumpuni dan begitu gahar dengan kestabilan sistem cukup tinggi.
Dibekali dengan RAM 4 GB yang dijamin sanggup menjamin kinerja performa yang begitu agresif dan responsif. Vivo S1 juga dibekali dengan kartu pengolah grafis berupa Mali-G72 MP3 yang dipastikan sanggup mengolah grafis secara maksimal dengan tampilan grafik yang begitu smooth. Di sisi lain, untuk memberikan jaminan kinerja handal, maka pada spesifikasi Vivo S1 ini akan mengandalkan OS Android Pie 9.0.

Screen Touch ID dengan Layar Super AMOLED
Layar yang sudah mengadopsi panel Super AMOLED Ultra All Screen yang memiliki rasio bodi ke layar hingga 90% menjadikan nilai plus pada Vivo S1.


Untuk sistem keamanan Vivo S1 sudah dilengkapi dengan Screen Touch ID seperti yang juga dihadirkan pada Vivo V11 Pro atau Vivo V15 Pro sebelumnya.
Fitur lainnya dari penggunaan layar Super AMOLED berukuran 6.38 inci di vivo S1 adalah hadirnya Always On Display. Sehingga tidak perlu lagi tekan tombol power untuk melihat notifikasi.



Kamera Mumpuni
Tidak lengkap rasanya kalau jajaran HP Vivo belum dilengkapi dengan kualitas kamera terbaik yang mereka miliki.


Perfoma tangguh yang dibawa Vivo S1 ini semakin komplek saat melihat bagian kamera dimana untuk kamera depan akan menggunakan kamera dengan desain dengan lensa 32 MP. Vivo S1 ini memiliki kamera depan AI Selfie Camera 32MP yang sudah mendukung banyak fitur dengan bantuan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang disematkan padanya. Seperti AI Filter, AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Sticker, Video Face Beauty, hingga fitur Motorized Pop-up pun juga turut disematkan untu k mendukung aktivitas fotografi yang lebih atraktif dan memanjakan para penggunanya.
Sistem Motorized Pop-Up dengan kemampuan resolusi 25 MP yang sangat mendukung fleksibilitas sekaligus memiliki kecanggihan sensor, kamera depan ini akan memanjakan pengguna untuk mendapatkan hasil foto selfie yang begitu natural dan tampak begitu mirip dengan hasil kamera DSLR.
Tidak hanya kamera depan saja yang mumpuni, kamera belakang sudah mengusung AI Triple Rear Camera yang sudah didukung dengan sensor Sony IMX499. Desain kamera belakang Vivo S1 (16 MP + 8 MP + 2 MP) disusun secara vertikal. Konfigurasi 3 kamera belakang yang powerfull. Dimana dengan lensa 16 Megapixel, 8 Megapixel Ultrawide, dan lensa Depth Sensor 5 Megapixel. Konfigurasi tersebut bisa menjadi gambaran bahwa smartphone ini memiliki hasil tangkapan kamera yang sangat bagus.
Terdapat fitur AI Super Wide-Angle untuk pemotretan foto hingga sudut pandangan 120 derajat dan juga AI Potrait Framing untuk membantu memilih komposisi yang tepat saat mengambil foto.
Fitur fotografi pada smartphone ini memang terbilang sangat menarik karena dihadirkan dengan kecanggihan kamera yang tak bisa dipandang sebelah mata, bisa dipastikan para pengguna akan mendapatkan hasil foto yang sangat atraktif dengan ketajaman dan kejernihan foto berkualitas tinggi.



Kapasitas Baterai serta Penyimpanan
Vivo S1 dihadirkan ke Indonesia dibekali dapur pacu Mediatek Helio P70 dengan dukungan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 128GB.
Untuk menunjang perfoma dapur pacunya yang bertenaga Vivo tidak tanggung-tanggung membekali Vivo S1  dengan RAM 4GB yang siap menunajng kegiatan mutitasking yang powerfull. Sektor lain yang terasa mewah adalah pada bagian memori internal dimana akan ada meori internal dengan kapasitas jumbo 128GB yang akan di sempurnakan dengan adanya slot microsd.
Hal ini tentu akan cocok untuk dukungan dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game sekaligus.
Dari segi performa gaming akan bisa diandalkan untuk bermain game-game terbaru. Kelebihan ini tak lepas dari perpaduan Ram 4GB, Internal 128GB, dan processor Mediatek Helio P65. Dan yang membuat nilai plus untuk produk Vivo terbaru ini adalah memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan teknologi Dual-Engin Fast Charging.


Sisi ruang penyimpanan merupakan sektor pertimbangan para konsumen. Karena itulah, Vivo S1 menawarkan sebuah memory internal dengan kapasitas ruang mencapai 128 GB. Dengan begitu maka dipastikan bahwa ponsel ini sanggup menampung beberapa file dengan ruang yang leluasa. Tak sampai di situ saja, bahkan ruang penyimpanan pada ponsel ini juga masih bisa diperluas lagi kapasitasnya dengan kartu SD dengan batas kapasitas 256 GB. Sehingga, para pengguna bisa memaksimalkannya untuk menekan memory internal supaya tidak terlalu penuh. Jadi, jelas sudah jika ruang penyimpanan yang ditawarkan spesifikasi Vivo S1 ini terbilang sudah memenuhi kebutuhan dan memadai.



Baterai Vivo S1 memiliki kapasitas 4.500 mAh serta sudah mendukung fitur pengisian daya cepat dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18W. Kapasitas baterai yang sangat besar, sehingga penggunanya tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai.
Sektor baterai adalah bagian penting yang keberadaannya sangat dibutuhkan dan diperlukan sebagai penunjang kinerja operasional dari tiap-tiap komponen. Vivo S1 pun mengandalkan baterai jenis Li-Po (Lithium Polymer) yang memiliki kualitas setingkat lebih tinggi dibanding Li-Ion. Dengan fitur pengisi daya baterai cepat (Fast Battery Charging) 18W yang siap menunjang efisiensi waktu saat pengisian daya. Fakta ini semakin memberikan petunjuk bahwa baterai yang dibawa spesifikasi Vivo S1 ini merupakan segmen yang tidak bisa dipandang sebelah mata.


Keunggulan lainnya Vivo S1 sudah dilengkapi dengan Android 9.0 Pie terbaru dengan antarmuka Funtouch OS 9.0 dan juga memiliki Smart Button yang terintegrasi dengan Google Assistant serta Jovi, asisten digital vivo.

Vivo S1 merupakan sebuah jagoan dari deretan produk Vivo dikelas menengah dimana smartphone yang baru dirilis ini hadir dengan spesifikasi unggul. Smartphone ini cukup menyita perhatian karena memiliki banyak kelebihan. Sebuah produk smartphone yang sangat layak dimiliki. Terlebih Vivo S1 sudah dibekali dengan panel Super Amoled yang memiliki resolusi 1080 x 2340 pixels dan dibentangkan seluas 6.38 inci. Layar tersebut juga memiliki notch yang membuat tampilannya semakin premium. Dengan dimensi layar yang besar tentunya akan menunjang berbagai kebutuhan seperti menonton video maupun bermain game. Desain layar yang lebar juga di imbagi dengan desain bagian belakang yang terlihat sangat menarik dengan pilihan warna Skyline Blue, Cosmic Green.
Vivo S1 dibekali dengan dapur pacu yang bertenaga. Hal ini dapat dilihat dengan digunakannya chipset jenis Mediatek Helio P65 dengan fabrikasi 12 Nanometer yang akan dipaddukan dengan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55) yang mana menjadi salah satu chipset terbaik dikelas menengah.


Tersedia fitur Wi-Fi Dual Band, Bluetooth v5.0, Dual Sim, dan kemampuan mengakses jaringan 4G LTE. Tak sampai di situ saja, smartphone ini juga hadir membawa fitur Screen Touch ID atau sensor sidik jari di dalam layar. Fitur tersebut menjadi nilai jual utama Vivo S1 untuk mengalahkan hp 3 jutaan sekelasnya. Sebuah produk smartphone yang memiliki harga cukup terjangkau, bagi Anda yang memiliki budget 3 jutaan, maka bisa mempertimbangkan untuk membeli Vivo S1. Smartphone ini tidak hanya akan cocok bagi pecinta game, namun juga ditujukan untuk pecinta selfie. Kemampuan AI Triple Camera yang disematkan pada bagian belakang juga bisa diandalkan untuk mengambil foto ataupun merekam video. Terlebih salah satu kameranya sudah menggunakan sensor Sony IMX499 yang menjadikan pengambilan foto lebih akurat dan presisi. Kamera belakangnya juga didukung fitur AI Portrait dan AI Super Wide-Angle Camera.
Konektivitas sangat berkaitan erat dengan aktivitas sehari-hari para pengguna. Semisal konektivitas internet,  dalam hal ini Vivo S1 sudah didukung jaringan 4G Cat7 LTE yang diklaim sanggup memacu kecepatan internet hingga 300/50 Mbps. Pada ponsel buatan Vivo ini juga telah menawarkan slot Dual SIM Card yang dipastikan akan mampu menunjang kebutuhan komunikasi para penggunanya secara fleksibel.
Vivo S1 dibekali beberapa fitur koneksi jarak dekat. Antara lain seperti WiFi, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, dan micro USB.



Vivo S1 memang hadir dengan kesan elegan dan mewah. Hal itu semakin ditunjukkan dengan konsep desain flagship dengan layar penuh tanpa notch seluas 6.53 inci Full HD+. Sehingga, akan mampu menjamin tampilan visual yang begitu tajam dan jernih di kelasnya. Smartphone ini dibekali dengan komponen canggih yang siap menunjang performanya serta dengan sokongan platform Android Pie. Sehingga, tidak perlu diragukan jika kinerja operasionalnya akan begitu gahar di kelasnya.


Untuk menunjang koneksi dalam hal pemetaan lokasi maka dalam hal ini spesifikasi Vivo S1 sendiri akan mengandalkan beberapa navigator canggih, seperti A-GPS, GLONASS, dan BDS.



Meskipun demikian, hingga saat ini Vivo Indonesia masih belum menyematkan dukungan untuk konektivitas NFC, sebagai kelengkapan untuk kebutuhan transfer data, pembayaran digital, mengecek e-money, dan lainnya. Smartphone ini juga belum dilengkapi port USB Type-C. Namun, untuk sektor konektivitas lainnya sudah sangat mumpuni. Desain Vivo S1 ini cukup ringkas, di mana desain bodi belakang smartphone ini tidak banyak ornamen yang ditemukan dengan pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue. Penambahan casing tambahan yang terdapat dalam paket pembelian akan dapat menjadi salah satu solusi bagus yang bisa Anda coba.
Vivo S1 memiliki dimensi panjang 159.53 mm, lebar 75.23 mm dengan ketebalan 8.13 mm dan berat produk 189.5 gr sedangkan untuk material body memiliki berat 179 gram.

pasang iklan disini




loading...