Thursday 23 January 2020

Health Wealth International : Glucella HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Glucella HWI


Tampil cantik merupakan impian setiap wanita. Tampil cantik identik dengan kulit yang putih, halus dan juga awet muda. Namun di jaman yang serba cepat ini, tentu untuk mendapatkan kulit yang sehat dan awet muda sangat tergantung kepada banyak hal. Polusi udara yang kian hari semakin parah, pola hidup yang tidak sehat (pola makan tidak teratur, pola tidur yang buruk, tekanan atau stress dalam pekerjaan) yang berlebihan dapat menjadikan Anda mengalami penuaan dini yang akut.

Memiliki wajah yang putih dan bersih tanpa jerawat bukan saja menjadi dambaan seorang wanita yang seringkali dikaitkan dengan keindahan, namun pria juga mendambakan wajah yang bersih. Banyak sekali upaya yang dilakukan oleh setiap orang untuk mendapatkan wajah yang cerah, bersinar, serta bebas jerawat. Mulai dari cara tradisional hingga cara yang instan bahkan cenderung beresiko dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Semuanya mereka lakukan hanya sekedar karena menginginkan wajah yang putih dan bersinar secara cepat.



Penampilan adalah hal yang sangat penting. Karena berhubungan langsung dengan kepercayaan diri Anda, dan tentunya yang tidak bisa terelakan dalam kehidupan sosial dan pekerjaan. Guna memenuhi kebutuhan serta sebagai solusi bagi masalah kecantikan Anda, PT. Health Wealth International (HWI) menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan telah terbukti mampu membantu untuk lebih percaya diri.

Glucella HWI adalah salah satu produk PT. Health Wealth International yang memberikan manfaat khusus bagi konsumen baik pria ataupun wanita untuk merawat kesehatan tubuh dari dalam dengan berupa minuman serbuk yang dikemas dalam bentuk sachet, sehingga konsumen bisa lebih mudah dalam menyajikannya dan bahkan mudah dibawa kemana saja disaat kita sedang membutuhkan suatu minuman yang segar alami untuk tubuh yang sehat dan memberikan nutrisi khususnya bagi kulit Anda disaat kondisinya tidak baik atau untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap terbebas dari berbagai efek yang dapat merusak kulit dan kesehatan.


Yang menjadi andalan manfaat langsung Glucella HWI untuk kulit Anda dalam promosinya adalah kombinasi bahan herbal alami yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti Kolagen, Gluthation, Ekstrak apel, Asam hyaluronat serta premiks vitamin dan mineral yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan acerola yang kaya akan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari.

Suplemen pemutih kulit Glucella HWI terbuat dari bahan herbal alami pilihan sehingga membuat produk suplemen herbal satu ini banyak diminati oleh kalangan remaja maupun dewasa. Produk ini sangat cocok untuk Anda ang ingin selalu mendapatkan kulit bersih dan cantik maksimal. Glucella HWI merupakan prosuk minuman kesehatan kulit tanpa efek samping, mampu memberikan manfaat khusus untuk pria maupun wanita yang ingin selalu merawat kesehatan tubuh dari dalam. Produk minuman serbuk collagen dari PT. Health Wealth International (HWI) ini di kemas dalam kemasan sachet, yang menjadikan Anda lebih mudah menyajikannya.

Komposisi Glucella HWI : Soluble Fiber, Fructose, Fish Collagen, Inulin, Apple Extract, Acelora Extract, L-Glutathione, Hyaluronic Acid, Vitamin dan Mineral Premix, Acidity Regulator Citric Acid, Cholophyll, Artificial Apple Falvour.

Manfaat Kolagen :
-Membantu melembabkan kulit sehingga kulit tidak tampak kusam.
-Mengencangkan kulit dan mencerahkan kulit sehingga tampak lebih segar secara alami.
-Membantu mengurangi garis-garis keriput di wajah.
-Membantu memperlambat penuaan dini sehingga kulit selalu tampak muda.
-Membantu meningkatkan elastisitas kulit yang menjadikan Anda semakin awet muda.
Kolagen adalah salah satu jenis protein penyusun tubuh manusia yang mencapai 30% dari seluruh protein tubuh. Serat kolagen menjadi jaringan penunjuk yang memiliki daya tahan yang sangat kuat. Serat kolagen banyak terdapat pada tulang sendi, gigi, otot dan kulit. Kandungan kolagen dalam glucella dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada lapisan dermis kulit, sehingga membantu menjaga kehalusan kulit dan mencegah penuaan dini. Dengan adanya formulasi kolagen dalam produk Glucella HWI juga akan mampu berperan dalam membantu menyembuhkan bekas jerawat dengan merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit sehingga terjadi regenerasi kulit lebih cepat pada bekas jerawat.
Bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah kulit menjadi kering serta berkurang sifat elastisitasnya. Lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elastisitas dan kehalusan kulit (skin smoothness) yang merupakan kunci utama untuk disebut awet muda serta memiliki kulit indah (beautiful skin).

Manfaat Ekstrak Acelora :
Acelora adalah salah satu buah tanaman yang tumbuh di pedalaman hutan Amazon Amerika Selatan. Acelora memiliki kandungan vitamin C (termasuk golongan antioksidan) yang tinggi, sehingga dapat melindungi tubuh dari radikal bebas serta menjaga sistem kekebalan tubuh serta mencerahkan kulit, menyehatkan fungsi hati serta membantu menjaga imunitas tubuh.
Tanaman acerola juga mengandung vitamin B1, B2 dan karoten. Karena kandungan vitamin yang tinggi, Acerola bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan kolagen serta membantu mencerahkan kulit. Selain itu, Acerola juga berperan mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Manfaat L-Glutathion :
-Membantu memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
-Membantu meningkatkan produksi antibodi.
-Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas.
-Detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen).
Glutathion merupakan protein yang terdiri dari tiga asam amino yaitu sistein, asam glutamat, dan glisin. Glutathion perperan untuk memperlambat proses penuaan, menjaga fungsi otot dan juga sel darah merah. Namun sayangnya seiring dengan pertambahan usia produksi glutathion alami tubuh akan akan mengalami penurunan. Glutathion dalam produk Glucella HWI mampu bekerja sebagai brightening agent alami yang berfugsi untuk mencerahkan kulit seluruh badan juga melembutkan dan menghaluskan kulit. Glutathion berperan dalam menghambat kerja dari enzim tirosinase yaitu dimana jika enzim ini meningkat maka akan terjadi penggelapan pada kulit dan bercak hitam/flek di kulit.

Manfaat Apple Extract :
-Membantu meningkatkan kesehatan saluran pencernaan. Kaya akan serat alamiah atau fiber yang sangat baik dalam melancarkan pencernaan, sehingga mampu mencegah timbulnya kanker usus yang dapat membahayakan kesehatan.
-Membantu menyehatkan kulit sehingga kulit terlihat lebih segar, bersih, dan tampak lebih muda.
-Mengandung anti-oksidan yang mampu menjaga kesehatan organ dalam dan dapat memperlambat proses penuaan sehingga Anda tampak lebih awet muda.
-Mampu menangkal radikal bebas dan virus.
-Membantu mencerdaskan otak dan meningkatkan daya ingat, kandungan senyawa bernama asetikolin di dalam buah apel mampu menyehatkan otak sehingga daya kerjanya bisa berlipat ganda, mencegah penyakit pikun atau alzaimer.
-Membantu mencegah timbulnya asma, radang sendi, kerusakan gigi, dan juga gusi
-Membantu mencegah timbulnya kanker payudara yang banyak ditakuti oleh wanita
-Mampu menjaga kadar kolesterol dalam darah, menetralkan kolesterol, serta mereduksi jumlah lemak jahat dalam tubuh Anda sebanyak kurang lebih 16%.
Malus dosmetica (Apel) membantu memberikan rangsangan pada sel tubuh manusia untuk mengaktifkan sel dan melakukan regenerasi sel (menstimulasi regenerasi kulit hingga 80%) sehingga kulit menjadi lebih sehat dan terjaga elastisitasnya.  Malus dosmetica (Apel) juga berperan dalam menstimulasi produksi kolagen dan fibroblas pada kulit sehingga terjadi kekencangan. Selain itu zat asam malat (malic acid) berperan sebagai eksfoliator atau zat yang membantu pelepasan sel kulit mati. Terdapat juga zat Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang bermanfaat mengurangi keriput dan mengurangi tanda penuaan pada kulit serta membantu mencerahkan kulit.

Manfaat Hyaluronic Acid atau Asam Hialuronat :
-Melembabkan kulit dengan mengikat air.
-Mengisi celah yang kosong pada kulit.
-Meningkatkan metabolisme kulit.
-Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah.
-Meningkatkan vitalitas.
-Mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan kolagen.
-Pertumbuhan rambut.
-Mempercepat penyembuhan luka.
-Memperbaiki jaringan.
-Meningkatkan kepadatan tulang.
-Meningkatkan daya ingat.
-Kestabilan emosi.
-Meningkatkan potensi seksual.
-Menguatkan organ-organ dalam.
Asam hyuluronat adalah polisarida alami yang menyusun jaringan ikat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia. Asam hyuluronat berfungsi mengikat air. Ketika asam hyuluronat berkurang maka akan terjadi kerutan pada kulit. Kandungan asam hyluronat dalam produk Glucella HWI mampu membantu mengikat air di lapisan kulit sehingga terjaga kelembapannya dan mencegah penuaan pada kulit seperti kulit kering, kusam dan kerutan di kulit. Selain itu asam hyuluronat merupakan komponen utama pada minyak sinovial sendi yang memiliki peran sangat penting dalam membantu memperbaiki persendian dan tulang.
Di dalam tubuh, Asam hyaluronat terdapat dalam wujud gel pada kulit dan tali pusat, serta terlarut pada cairan sinovial. Monomer penyusun asam hialuronat adalah disakarida asam N-asetilhialobiuronat. Seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat pada kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan. Salah satu aplikasi dari Asam hyaluronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah.

Manfaat Vitamin dan Mineral Lainnya :
Vitamin dan mineral berfungsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi sel-sel kulit dalam tubuh. kebutuhan vitamin dan mineral yang tercukupi akan menjaga kesehatan kulit dari dalam.
Kandungan vitamin dalam produk Glucella HWI; Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B4, Vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin B9, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D3, Vitamin E.
Kandungan mineral dalam produk Glucella HWI; Fosfor, Protasium, Kalsium, Magnesium, Zinc, Besi, Lodin, Selenium.

Manfaat Glucella :
-Membantu meningkatkan produksi kolagen kulit sehingga berperan sebagai anti aging agent.
-Membantu mengatasi kulit kering dan kusam.
-Membantu proses regenerasi sel-sel kulit dan menjaga elastisitas kulit.
-Membantu menyamarkan flek-flek hitam dan noda hitam bekas jerawat.
-Membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit.
-Sebagai sumber antioksidan bagi kesehatan kulit dan tubuh.



Glucella HWI merupakan sebuah produk minuman serbuk kesehatan dan kecantikan alami dari PT. Health Wealth International (HWI) yang bisa memberikan manfaat serta khasiat yang baik. Produk ini dikemas dalam kemasan sachet sehingga dalam meyajikannya bisa lebih mudah dan praktis dibawa kemana saja. Produk Glucella HWI mampu menutrisi kulit disaat kondisi yang tidak baik atau juga bisa membantu untuk memelihara kesehatan tubuh dari berbagai kerusakan kulit serta gangguan kesehatan. Glucella HWI diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, gluthation, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premiks vitamin dan mineral. Bahan yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan Acerola yang kaya vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari. Minuman ini terbuat dari bahan herbal yang dapat menjaga kesehatan dan stamina tubuh sehingga tubuh tetap fit dan sehat.

Penuaan adalah proses menurunnya fungsi regenerasi sel-sel tubuh seiring dengan pertambahan usia. Penuaan biasanya mulai terjadi setelah usia 30 tahun. Namun bisa saja terjadi lebih cepat (penuaan dini) yang disebabkan oleh berbagai faktor external seperti radikal bebas, kurang olah raga, pola makan tidak sehat, paparan sinar UV dan polusi lainnya. Tanda penuaan yang paling mudah terlihat pada kulit semisal adanya kerutan/keriput pada kulit, flek hitam, kulit kusam dan sebagainya. Karena itulah PT. Health Wealth International (HWI) menghadirkan produk perawatan kulit Glucella HWI sebagai solusinya.



PT. Health Wealth International (HWI) sudah menyatakan Glucella HWI sangat aman karena sudah memiliki ijin BPOM dengan nomor registrasi BPOM RI MD 867028091052.
Glucella HWI sangat aman dikonsumsi walaupun dalam jangka waktu yang lama karena memang manfaat dari produk ini baik sekali bagi tubuh. Sampai artikel ini dibuat masih belum ditemukan efek samping negatif dari produk Glucella HWI yang dirasakan oleh konsumen. Justru banyak sekali manfaat positif yang diberikan oleh konsumen melalui testimonial yang memberikan hasil luar biasa dari Glucella HWI. Namun meskipun demikian, jika Anda sedang dalam keadaan hamil dan ingin menggunakan produk Glucella HWI maka, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kandungan. Perlu untuk diketahui bahwa produk Glucella HWI ini tidak menimbulkan efek samping terhadap penderita sakit maag, dan produk ini juga bisa diaplikasikan secara topikal sebagai masker.

Cara Konsumsi Produk Glucella HWI :
Tuangkan 1 sachet Glucella HWI ke dalam gelas berisi 150 ml air dingin (jangan menggunakan air panas karena bisa merusak kandungan produk), aduk hingga rata. Sehari cukup mengkonsumsi 1 sachet Glucella HWI saja untuk perawatan tubuh dan menjaga kesehatan atau 2 sachet Glucella HWI untuk perawatan tubuh dan pengobatan, yaitu pagi 1 sachet dan malam sebelum tidur 1 sachet.
Minum secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal.
Kemasan : 1 Box isi 15 sachet  @15 gram.
Penyimpanan :
Simpan sachet di tempat yang sejuk dan dingin.
Hindarkan dan jauhkan dari tempat yang lembab karena dapat merusak kandungan kolagen yang terdapat dalam kemasan.



Disclaimer: Hasil positif, testimonial, foto, dan gambar yang terdapat di https://gardaremaja.blogspot.com tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda akan memperoleh hasil yang sama. https://gardaremaja.blogspot.com tidak bertanggung jawab apabila hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan Anda, karena hasil yang diperoleh pada setiap orang bisa berbeda-beda. Serta dipengaruhi pula oleh beberapa faktor termasuk metabolisme tubuh tiap individu. https://gardaremaja.blogspot.com juga tidak bertanggung jawab atas efek samping yang mungkin akan timbul diakibatkan pemakaian produk ini yang disebabkan ketidakcocokan dengan jenis kulit atau tubuh Anda.
Perlu Anda ketahui pula bahwa dinding-dinding usus yang kotor tidak akan mampu menyerap nutrisi secara maksimal. Supaya nutrisi sebuah suplemen mampu diserap secara maksimal maka sistem percernaan harus sehat, usus harus bersih dari kotoran-kotoran yang bisa menghalangi penyerapan nutrisi dalam sebuah suplemen.



Kondisi pencernaan dapat terganggu karena diakibatkan banyaknya kerak pada usus atau didalam usus sudah terdapat parasit. Kasus-kasus seperti ini sering dijumpai dan menjadi alasan mengapa pemakaian suatu prdouk herbal tidak kunjung membuahkan hasil.
Ketika nutrisi suplemen mampu diserap dengan baik dan maksimal oleh vili-vili usus yang sudah sehat dan bersih, selanjutnya ia akan mengalir dalam darah, untuk melakukan detoksifikasi dan meregenerasi sel-sel mati atau rusak di dalam tubuh atau di bawah permukaan kulit. Proses sel-sel ini kemudian akan membuat kulit kita jadi bisa putih, cerah alami, bersih dari flek, noda hitam maupun jerawat.


Waspadai beredarnya produk glucella palsu, PT. Health Wealth International (HWI) mengetahui bahwa semakin tinggi kualitas produk, maka semakin tinggi pula tantangan yang harus dihadapi. Ketahui tips dibawah ini untuk membedakan Glucella HWI asli dan yang palsu.
-Dari segi kemasan, produk palsu biasa dibungkus dengan boks yang sangat tipis dan cetakannya cenderung kasar serta memiliki desain lebih berantakan.
-Sedangakan dari segi harga, biasanya untuk produk Glucella HWI KW atau palsu dibandrol dengan harga yang sangat murah atau jauh dari harga pasaran.
Jadi pastikan kalian membeli produk Glucella HWI secara offline maupun online pada tempat yang terpercaya serta pilih toko online yang berani memberikan garansi keaslian produk.

Mengkonsumsi produk frutablend dan glucella HWI akan memberikan manfaat yang saling melengkapi yaitu apabila Anda ingin mencerhkan kulit dan menginginkan kulit lebih elastis serta awet muda, Anda bisa mengkonsumsi Glucella HWI original. Sedangkan apabila Anda memiliki riwayat kulit jerawat dan ingin menjadikannya lebih halus serta tidak punya riwayat penyakit jantung, maka Anda bisa mengkonsumsi kapsul frutablend.
Kandungan kedua produk tersebut semua sama-sama dibuat dari bahan yang aman dan sudah mendapatkan legalitas dari BPOM.
Secara umum Glucella HWI memiliki kualitas yang sangat bagus dan cocok untuk semua golongan baik laki-laki dan perempuan. Sedangkan untuk usia / umur yang dianjurkan mengkonsumsi minuman serbuk rasa apel ini adalah 16 tahun keatas.
Testimoni positif dari para konsumen yang telah mengkonsumsi glucela juga sudah banyak. Karena selain tidak menyebabkan ketergantungan, minuman rasa apel ini juga aman diminum dalam jangka panjang.
Situs online ini memberikan pelayanan yang terbaik dan dengan jaminan produk berkualitas 100% original.




pasang iklan disini




loading...