Thursday 2 January 2020

Health Wealth International : Calseabone HWI nutrisi untuk tulang yang kuat dan sehat


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Calseabone HWI nutrisi untuk tulang yang kuat dan sehat

Calseabone HWI merupakan sebuah produk peninggi badan dan nutrisi untuk tulang yang kuat dan sehat. Produk Calseabone HWI merupakan suplemen Calsium yang berasal dari algae merah Lithothamnion sp. yang dipanen di dasar laut atlantik utara yang bebas polusi, kaya akan mineral, memiliki Bio aktif Kalsium dan Magnesium (+ 72 Trace mineral ).
Struktur kalsium pada lithothamnion alga merupakan bentuk kalsium yang serupa dengan bentuk kalsium yang ada di dalam tubuh, sehingga penyerapan sangat mudah di dalam tubuh. Manfaat kalsium alami dari laut adalah:
-Menjaga kesehatan jantung.
-Menjaga kesehatan sendi.
-Menjaga kesehatan pencernaan.
-Sangat baik untuk ibu yang sedang hamil.
-Membantu perkembangan tulang anak.
Premik Vitamin D sangat dibutuhkan tubuh kita, Vitamin D juga terkenal dengan nama kalsiferol yang berperan sebagai pembentukan tulang dan gigi bersama dengan kalsium, Vitamin D merupakan satu-satunya vitamin yang bisa diproduksi oleh tubuh. Fungsi Vitamin D untuk tulang adalah untuk membantu pengerasan tulang dengan cara mengatur kalsium dan fosfor pada tubuh kemudian diendapkan pada proses pengerasan tulang. Sehingga apabila tubuh kekurangan Vitamin D maka tulang beresiko mengalami kelainan.
Hyaluronic Acid atau biasa disebut dengan (HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air, peran serta akan Hyaluronic Acid di dalam tubuh kita tidak dapat dianggap remeh, HA adalah polisakonida alami yang menyusun jaringan ikat, fungsi utama molekul ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluller (bagian dalam sel) dan membentuk matrik fluida untuk tempat pengikatan kolagen dan serap elastik.
Sebagian besar dari tubuh kita terdiri dari air, sehingga air adalah sesuatu yang sangat penting untuk kesehatan dan termasuk untuk kecantikan. HA pada tubuh banyak ditemukan pada sendi, kulit, gusi dan rambut. Sendi-sendi kita seperti sikut dan dengkul semuanya dikelilingi oleh membran yang dinamakan synovial membrane, yang berbentuk seperti kapsul yang mengelilingi ujung-ujung tulang.
Membran ini menyimpan cairan yang dinamakan synovial fluid, pada dasarnya synovial fluid ditemukan pada ronga-ronga sambungan/sendi, yang mempunyai banyak fungsi termasuk menyadiakan pelumas, sebagai alat penahan goncangan dan membawa nutrisi, cairan ini melindungi sendi dan tulang.
Tetapi akibat dari bertambahnya usia, maka kandungan Hyaluronic Acid akan semakin berkurang dan jika sendi kekurangan Hyaluronic Acid maka akan mengakibatkan rasa sakit pada area sendi sehingga menjadikan seseorang sulit beraktifitas, penyakit ini biasa disebut Osteothitis.
Calseabone HWI  bermanfaat untuk menutrisi tulang dan menambah tinggi badan, dan kandungan Hyaluronic Acid dalam Calseabone HWI  bermanfaat untuk:
-Meningkatkan kepadatan tulang.
-Meningkatkan vitalitas.
-Menguatkan organ-organ dalam.
-Memperbaiki jaringan.
-Mempercepat penyembuhan luka.
-Mempercepat daya ingat.
-Kestabilan emosi.

Calseabone HWI adalah salah satu produk dari PT. Health Wealth International (HWI) yang launching pada tanggal 29 oktober 2016 tepat pada saat acara akbar National Convention yang ke tujuh PT. Health Wealth International (HWI).  Hali ini adalah sebagai bukti nyata bahwa PT. Health Wealth International (HWI) selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk terbaru guna menjawab kebutuhan masyarakat indonesia dan internasional dalam hal kesehatan.

Kalsium hilang melalui kegiatan setiap hari, keringat dan cuaca pendek. Jika makanan yang dikonsumsi tidak mendapatkan cukup kalsium, tubuh Anda akan "meminjam" kalsium dari tulang supaya konsentrasi kalsium dalam darah Anda tetap stabil. Jadi, jika dalam sebuah program dalam diet Anda tidak menjamin cukup jumlah kalsium, akan mudah menyebabkan hilangnya kadar kalsium dan lemah.
Untuk memastikan Anda memberikan cukup jumlah kalsium yang diperlukan untuk aktivitas setiap hari, Anda harus memperhatikan jumlah kalsium yang Anda konsumsi, serta harus berhati-hati saat memilih produk plugin untuk kalsium. Kalsium telah menjadi bagian dari alam (dari real makanan, real hewan) dan akan baik untuk kesehatan anda.

Calseabone HWI  membantu mengoptimalkan perkembangan tulang dan gigi, terutama pada masa pertumbuhan anak dan menjaga kepadatan tulang pada usia dewasa maupun pada usia lanjut. Sehingga dapat menghindari resiko tulang keropos (osteoporosis) dan pengapuran sendi.

Calseabone HWI merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang berasal dari natural calcium dengan tambahan premix bone vitamin (D, K, B12, B6), vitamin C dan hyalluronic acid serta tambahan lime extract. Calseabone HWI adalah minuman tinggi kalsium yang bermanfaat untuk membantu mencukupi kebutuhan harian kalsium dan menjaga kesehatan tulang.


Manfaat Calseabone HWI :
-Membantu mengoptimalkan pertumbuhan tulang terutama pada masa pertumbuhan.
-Membantu membentuk matriks dan memperkuat tulang dan gigi.
-Membantu melindungi dan menjaga struktur dan kekuatan tulang.
-Membantu menjaga kepadatan tulang dengan mencegah hilangnya mineral pada tulang.
-Membantu menjaga kesehatan pada persendian.
-Membantu mengurangi risiko osteoporosis dan pengapuran sendi pada usia dewasa dan usia lanjut.

Aturan konsumsi produk Calseabone HWI :
Dewasa: 3x1 sachet perhari.
Anak-anak: 2x1 sachet perhari.
Dikonsumsi setelah makan.
Produk Calseabone HWI bisa dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui dan vegetarian.

Saran penyajian:
Tuangkan 1 sachet (5 gr) Calseabone HWI  ke dalam 150 ml air dingin.
Kemasan: 1 Box isi 30 sachet

Calseabone HWI hadir sebagai solusi di zaman yang serba modern seperti sekarang, karena produk ini sangat membantu dalam proses pertumbuhan tulang sehingga bisa mendapatkan tinggi badan yang sangat ideal. Dan, berikut ini adalah testimoni dari konsumen Calseabone HWI .


HATI-HATI!
Jangan sampai tertipu dengan Calseabone harga murah tetapi palsu. Logika dasar, "Barang yang dijual lebih murah dari harga resmi, bisa palsu, bisa stok lama yang belum laku dan hal negatif lainnya."




pasang iklan disini




loading...