Thursday 2 January 2020

Health Wealth International : Maca United HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Maca United HWI

Maca United HWI adalah kapsul herbal yang merupakan kombinasi bahan-bahan terbaik (maca, tribullus, dan curcumin), diformulasikan untuk menyeimbangkan hormon serta sistem tubuh secara keseluruhan sehingga sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan fungsi tubuh, memelihara, dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh serta membantu proses penyembuhan.

Ketidakseimbangan hormon dapat menjadi ancaman serius bagi kelangsungan makhluk hidup di planet bumi. Maca adalah sejenis umbi dari golongan tanaman brassica yang berasal dari Pegunungan Andes di Peru, tumbuh di ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut. Tumbuhan ini memiliki daya tahan yang sangat tinggi, dapat hidup dalam kondisi yang ekstrim (cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis). Maca yang terkenal sebagai Gingseng Peru ini adalah herbal penyeimbang hormon alami (natural hormone balancer herbs). Pada saat penanaman, tumbuhan ini tidak membutuhkan pupuk kimia, organik dan insektisida, karena serangga hama tidak dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki.

Maca telah digunakan ribuan tahun lalu oleh suku asli Inca di Peru. Maca juga telah diolah menjadi produk di USA, Canada, Inggris, Belanda, Swiss, Austria dan Spanyol. Produk Macca United HWI asli dianjurkan oleh FAO (Food and Agriculture Organization) sebagai makanan kesehatan yang aman dan juga dipilih sebagai makanan utama astronot NASA, persatuan pendaki gunung Peru serta Tim Piala Dunia Jepang/Korea 2002. Selama mengkonsumsi maca bisa menimbulkan beberapa efek samping yang berbeda-beda tergantung faktor kondisi setiap orang yang mengkonsumsinya. Tidak sedikit orang yang sudah memulai memanfaatkan tanaman maca untuk mengobati masalah kulit, seperti untuk membersihkan jerawat dan noda. Dalam cuaca panas atau dingin, maca dapat membantu kulit Anda menahan suhu ekstrim. Efek samping yang paling umum dirasakan setelah mengkonsumsi maca yaitu kelelahan. Hal ini biasa terjadi bagi mereka yang mengkonsumsi maca secara berlebihan dan mereka yang memiliki kadar kalium tinggi. Jadi bagi Anda yang memiliki kadar kalium tinggi dan menderita dehidrasi dianjurkan untuk mengkonsumsi maca dengan dosis yang sedang.

Kandungan yang terdapat dalam kapsul Maca United HWI antara lain:
-Ekstrak Maca 400 mg.
Maca adalah satu-satunya tumbuhan yang mampu hidup dengan keadaan suhu yang terlampau ekstrim yaitu; terlalu panas pada siang hari dan terlalu dingin pada malam hari. Tanah tempat tumbuhnya Maca mempunya kandungan garam galian yang tinggi menjadikan tumbuhan Maca kaya dengan khasiat nutrisi, keperluan asam amino dan asam lemak yang penting.
Tumbuhan Maca tergolong dalam spesies kentang. Warna kulitnya seakan-akan sama dengan kentang, tetapi bentuknya seperti lobak besar. Maca mempunyai rasa manis. Di Peru, Maca digunakan dalam berbagai cara penyajian, antara lain; dimakan mentah, dibakar, atau dikeringkan. Masyarakat Peru membuat biskuit, tart, emping, dan minuman dengan menggunakan bahan dasar Maca. Di Eropa dan Amerika Utara, Maca lebih banyak dijumpai dalam bentuk kering, kapsul, atau gelatin. Akar Maca dapat dikeringkan dan diproses, serta mampu disimpan selama beberapa tahun lamanya.
Kandungan7 jenis alkaloid yang terdapat dalam Maca terbukti berkhasiat merejuvenasi poros hipotalamus-pituitari dan poros TOA/TTA.
-Ekstrak Tribullus Terrestris L 100 mg.
Penelitian telah menunjukkan bahwa Tribullus Terrestris L berkhasiat untuk menormalkan lemak darah, termasuk kolesterol. Ini membantu mencegah keparahan arteriosklerosis dan aterosklerosis. Selain itu juga Tribullus Terrestris L bermanfaat untuk meningkatkan gairah hidup.
Tribullus Terrestris adalah tumbuhan yang dijumpai dapat tumbuh di Cina, India, Eropa Timur, Afrika serta tempat-tempat lainnya. Dan, sejak 5.000 tahun lalu, manusia telah mengetahui fungsinya untuk membantu mengatasi masalah impotensi.
Pada tahun 1980-an Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia atas perintah Kerajaan Bulgaria, menemukan formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan tribulus terestris. Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada tim Bulgaria dalam pertandingan angkat berat di pertandingan olympiade. Saat ini produk ekstrak tribulus terestris menjadi sangat populer di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet.
Tribullus Terrestris L mengandung protodioscin yang akan disintesa menjadi DHEA yang merupakan prekursor (bahan dasar) untuk berbagai hormon.
-Ekstrak Curcumin (Curcuma Longae) 60 mg.
Mekanisme aksi curcumin sudah diteliti secara mendalam sampai level molekuler. Diketahui bahwa curcumin mampu menghambat aktivasi transkripsional dari beberapa faktor transkripsi yaitu NF-kB dan AP-1. Hasilnya adalah regulasi negatif (penghambatan) dari regulator pada siklus sel dan onkogen seperti c-Myc, cyclin D1, Bcl-2 dan Bcl-XL. COX-2 juga mengalami overekspresi pada kanker kolon melalui transaktivasi NFkB atau AP-1. Oleh curcumin, proses transaktivasi ini juga akan ditekan.
Curcumin menginduksi cell cycle arrest pada Go/G1 atau G2/M melalui upregulasi CDKI seperti p21 dan p27, juga mendownregulasi Cdc2 (Cdk1) dan cyclin B1. Curcumin beraksi pada penghambatan aktivitas tirosin kinase dan menurunkan HER-2/ErbB-2 sehingga signaling growth factor diblok.
Penemuan terkini, curcumin mengakibatkan pemotongan β-catenin, hasilnya adalah apoptosis pada sel kanker kolon. Hilangnya fungsi dari APC tumor supressor gene karena adanya mutasi, mengakibatkan penghambatan degradasi β-catenin. Akibatnya, terjadi akumulasi β-catenin di sitosol dan terjadi transaktivasi onkogen termasuk c-Myc dan cyclin D1.
Hilangnya fungsi gen APC pada kanker kolon membawa dampak pada akumulasi β-catenin, lebih lanjut hal ini dipertimbangkan sebagai inisiasi pada proses karsionogenensis kanker kolorektal. Hal ini menjadikan kemampuan curcumin bertarget pada degradasi β-catenin menjadi dasar efek kemoprevensi curcumin pada kanker kolorektal.
Curcumin mampu meningkatkan proses detoksifikasi toksin dan kelebihan hormon oleh liver, dan memproteksi reseptor-reseptor hormon dalam organ tubuh terhadap zat-zat mimik hormon dari luar tubuh,

Tiga komposisi bahan dasar halal herbal untuk membuat produk Maca United HWI tersebut berfungsi untuk menyeimbangkan hormon serta sistem tubuh secara keseluruhan sehingga sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan fungsi tubuh, memelihara dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh serta membantu proses penyembuhan.

Nilai nutrisi yang terkandung dalam Maca United HWI; Karbohidrat 59%, Protein 14%, Fiber 9%, Lipid 2%. Mineral, Vitamin dan lain-lain 16%.


Manfaat yang didapatkan dengan mengkonsumsi kapsul herbal Maca United HWI antara lain :
- Meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita (cocok untuk yang segera ingin punya anak).
- Maca United HWI untuk program kehamilan mampu secara alami membantu masalah infertilitas karena membantu untuk menguatkan fungsi sperma maupun sel telur dengan catatan tidak ada kelainan mekanis yang membuat sel telur tidak bisa sampai bertemu dengan sel sperma.
- Meningkatkan stamina.
- Meningkatkan daya konsentrasi.
- Meningkatkan daya tahan / sistem imun tubuh.
- Mengurangi stress dan kelelahan.
- Mencegah dan mengatasi gangguan menstruasi pada wanita, seperti; gejala psikis/fisik menjelang menstruasi (Premenstrual Syndrome/PMS), nyeri haid, siklus haid tidak teratur, volume pendarahan haid tidak normal dan sebagainya.
-Mengatasi disfungsi seksual pada pria dan wanita.
-Mencegah munculnya mioma, kista, dan kanker hormonal.
-Meningkatkan libido dan performa seksual.
-Mengatasi masalah menopause.
-Membantu liver mendetoks hormon berlebih.
-Meningkatkan kualitas tidur, sirkulasi kardiovascular dan fungsi hati.
-Menghilangkan alergi badan.
-Memproteksi tubuh dari racun kimia dan alkohol.
-Mengatasi gejala-gejala menjelang dan pasca menopause.
-Mengatasi gangguan hormon tiroid.
-Memproteksi glutathion dari toksin kimia dan alkohol.
-Menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel tumor/ kanker.
-Mencegah diabetes.
-Mencegah osteoporosis.

Hampir seluruh pasangan yang baru menikah, ingin segera memiliki keturunan. Meski demikian, tidak semua pasangan bisa seberuntung itu. Masalah kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu bahkan bisa mengancam keutuhan suatu rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.


Kesuburan pria dan wanita bergantung pada keseimbangan hormon yang dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor lingkungan mulai dari makanan yang Anda makan hingga racun di lingkungan, stres dan faktor emosional lain, penyakit dan aktivitas fisik. Salah satu hal penting yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesuburan wanita adalah menjadi sadar dari siklus biasa Anda dan bagaimana pengaruh eksternal faktor. Untuk pria, pemahaman tentang siklus kesuburan mereka sendiri dan langkah-langkah untuk kesehatan sperma yang lebih baik adalah komponen kritis untuk meningkatkan kesuburan.

Jumlah sel sperma tidak bisa di amati dengan mata telanjang harus di periksa di bawah mikroskop jumlah sel sperma dalam sekali ejakulasi normalnya sekitar 40.000.000 pada pria yang telah menjalani vasektomi, kurang dari jumlah tersebut bisa di katakan tidak subur, meski tidak menutup kemungkinan untuk tetap punya anak, sebaliknya sel telur yang diproduksi setiap bulan oleh wanita hanya memproduksi sebutir sel telur.

Maca yang terkenal sebagai ginseng peru adalah herbal penyeimbang hormon alami terbaik yang dapat mengentalkan dan menguatkan sel telur serta menambah kualitas sperma dan sel telur Anda. Maca United HWI bisa digunakan untuk membantu masalah infertilitas (kemandulan) karena mampu menguatkan fungsi sperma maupun sel telur dengan catatan tidak ada kelainan mekanis (contoh letak saluran tuba yang terbalik, dsb) yang membuat sel telur tidak bisa sampai bertemu dengan sel sperma.

Maca United HWI diproduksi standarisai internasional dan sudah bersertifikasi BPOM serta bersertifikat Halal dari MUI. Oleh karena itu, hampir dikatakan 0% kemungkinan terjadinya efek negatif oleh pengguna yang mengkonsumsi produk Maca United HWI.


Cara konsumsi produk herbal Maca United HWI:
-Untuk memelihara kesehatan, minum secara teratur 2 kapsul/hari, bisa dicoba dikonsumsi selama 1 - 3 bulan dan dianjurkan untuk dikonsumsi baik oleh suami maupun istri.
-Untuk keperluan pengobatan, dosis dapat ditingkatkan hingga 6 kapsul/hari.
-Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan anak-anak usia di bawah 12 tahun dan penderita hormon terapi ataupun program KB hormonial.

Kemasan: 1 botol isi 60 kapsul.
Perizinan
Untuk meyakinkan tingkat keamanan dari produk Maca United HWI, produk ini telah mendapatkan lisensi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi POM TR. 103 312 701. Sertifikat Halal MUI: 00140016360701 yang berarti sudah terbukti terbebas dari bahan-bahan berbahaya yang menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan.
Diproduksi oleh:
PT. Setia Kawan Abadi, Jakarta
Didistribusikan oleh:
PT. Health Wealth International, Jakarta

Kesaksian dan Testimoni Produk Maca United HWI
Dibawah ini merupakan testimoni dari konsumen setelah mereka mengkonsumsi produk Maca United HWI.


Disclaimer: Hasil yang didapatkan oleh masing-masing individu akan berbeda-bedan tergantung dari beberapa faktor lainnya. Informasi diatas hanyalah sebagai referensi.
Jangan tertipu dengan harga murah tapi palsu. Harga murah belum tentu menjamin keaslian produk Maca United HWI, begitupun juga sebaliknya. Untuk itu sebaiknya Anda membeli Maca United HWI di distributor resmi PT. Health Wealth International (HWI). Dapatkan produk Maca United HWI asli dengan menghubungi kami.




pasang iklan disini




loading...