Thursday 2 January 2020

ORIFLAME: The ONE IlluSkin Powder


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Kosmetik merupakan salah satu benda yang sangat penting bagi setiap orang. Kosmetik bisa membuat para wanita tampil lebih feminisme, terlihat anggun, dan membuat mereka lebih percaya diri untuk acara apapun.

Kosmetik merupakan bahan yang digunakan pada tubuh manusia untuk mempercantik, merawat, mengubah penampilan, membersihkan, atau melindungi bagian-bagian tubuh yang diinginkan, dan salah satu bagian dari kosmetik adalah make-up. Diketahui oleh para ahli arkeolog, kosmetik pertama dimulai di Mesir sejak empat ribu tahun Sebelum Masehi. Terbukti dengan adanya artifak-artifak yang diduga digunakan sebagai produk make-up untuk mata dan wangi-wangian. Kemudian, make-up semakin luas digunakan pada masa kerajaan Roma. (www.britannica.com, 2015).


Kosmetik memang mempunyai berbagai macam. Setiap kosmetik mempunyai fungsi masing- masing. Kosmetik- kosmetik yang biasanya digunakan oleh setiap wanita seperti, pembersih wajah, hand body lotion, alas bedak, bedak, lipstick, pensil alis, eyeliner, dan cat kuku. Itulah kosmetik- kosmetik yang biasa digunakan oleh setiap wanita untuk tampilan hari- harinya.

Dalam dokupen Keputusan Kepala Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia Nomor HK.00.05.4.1745 tentang Kosmetik disebutkan beberapa istilah terkait definisi kosmetik. BPOM menjelaskan pengertian kosmetik. Dan berikut ini adalah pengertian beberapa istilah kosmetik tersebut:

Kosmetik adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.
Kosmetik lisensi adalah kosmetik yang diproduksi di wilayah Indonesia atas dasar penunjukan atau persetujuan tertulis dari pabrik induk di negara asalnya.
Kosmetik kontrak adalah kosmetik yang produksinya dilimpahkan kepada produsen lain berdasarkan kontrak.
Kosmetik impor adalah kosmetik produksi pabrik kosmetik luar negeri yang dimasukkan dan diedarkan di wilayah Indonesia.

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tentang Izin Produksi Kosmetika, definisi kosmetika adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan membran mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.

Wikipedia menjelaskan kosmetik adalah zat atau produk yang digunakan untuk meningkatkan atau mengubah penampilan wajah, atoma atau tekstur pada tubuh. Beberapa kosmetik dirancang fungsinya spesifik untuk bagian tertentu seperti wajah, rambut dan badan. Kosmetik dibuat dari campuran bahan kimia, sebagian dari bahan alami (misal minyak kelapa atau zaitun), sebagian dari bahan sitentis.

Menurut lembaga yang mengatur peredaran obat dan makanan di Amerika Serikat, Food and Drug Administration (FDA), yang dimaksud dengan kosmetik adalah sesuatu yang diaplikasikan pada tubuh manusia dengan tujuan atau memiliki fungsi untuk membersihkan, mempercantik, dan memperbaiki penampilan. Definisi FDA tersebut memberikan gambaran bahwa semua bahan yang ditujukan untuk fungsi tersebut dimasukkan sebagai bahan kosmetik. FDA secara spesifik mengecualikan sabun ke dalam kategori kosmetik.

Dalam Buku Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Izin Produksi Kosmetika yang diterbitkan oleh Permenkes juga telah mengategorikan 9 bentuk dan jenis sediaan kosmetik. BPOM juga menggolongkan kosmetik berdasarkan bahan dan penggunaannya serta untuk maksud evaluasi produk, 2 golongan kosmetik. Menurut Badan POM, pengertian bahan kosmetik adalah bahan yang berasal dari alam atau sintetik yang digunakan untuk memproduksi kosmetik.

Terkait dengan cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB), Badan POM membedakan beberapa jenis bahan kosmetik. Jenis bahan kosmetik menurut BPOM adalah bahan awal, bahan baku, bahan pengemas dan bahan pengawet.

-Bahan Awal
Bahan baku dan bahan pengemas yang digunakan dalam pembuatan suatu produk.
-Bahan Baku
Semua bahan utama dan bahan tambahan yang digunakan dalam pembuatan produk kosmetik.
Bahan dasar atau bahan baku kosmetik adalah bahan yang digunakan untuk melarutkan bahan lainnya. Biasanya volume dari bahan ini lebih banyak, dibandingkan bahan lainnya. Biasanya bahan utama dari aneka macam kosmetik adalah, air, alkohol, dan vaselin.
-Bahan Pengemas
Suatu bahan yang digunakan dalam pengemasan produk ruahan untuk menjadi produk jadi.
-Bahan Pengawet
Bahan yang ditambahkan pada produk dengan tujuan untuk menghambat pertumbuhan jasad renik.

BPOM juga sangat memperhatikan apakah produk yang berhasil dibuat oleh produsen mempunyai efek samping atau tidak. Hal ini akan dicek dan dilakukan uji coba, baik pada kulit / dermis, atau pada mata atau pada bagian lainnya. Jika produk tersebut sudah lulus standar uji coba seperti ini, maka produk tersebut termasuk produk kosmetik aman menurut BPOM.


Make-up memang sangat penting untuk menjaga penampilan setiap orang. Semakin banyaknya ragam kosmetik saat ini, maka sebagai konsumen Anda memang harus memilih jenis kosmetik yang benar- benar cocok. Karena itulah, disarankan untuk mencari produk kosmetik yang telah terpercaya.

Kosmetik merupakan hal yang paling utama untuk menunjang penampilan, perempuan yang memiliki berbagai aktivitas padat akan lebih sering memakai kosmetik. Hal ini untuk mendukung tampilan supaya terlihat fresh sehingga lebih nyaman untuk di lihat. Penampilan yang baik juga bertujuan supaya mereka dapat di hargai orang lain.

Kosmetik memiliki berbagai jenis dan rupa, Anda dapat melihat dengan adanya beragam merk yang hadir di pasaran. Setiap merk akan memberikan kualitasnya masing – masing. Jajaran kosmetika yang memiliki kualitas baik akan cepat naik penjualannya. Hal ini dikarenakan adanya sebuah uji dari para konsumennya. Bahkan sebuah brand juga akan dapat tersohor dengan metode pemasaran word of mouth atau pemasaran dari mulut ke mulut.

Produk kosmetik terdiri dari skincare untuk wajah hingga untuk seluruh tubuh. Sebuah produk skin care akan memiliki manfaat masing – masing, dari efek memutihkan hingga produk yang mampu membuat kulit semakin indah mempesona. Dengan demikian jelas tentunya jika skincare sangat di butuhkan oleh banyak orang.

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Oriflame adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Oriflame menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.



Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Oriflame telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik dan paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


Semua wanita pasti menginginkan wajahnya tampak mulus, cantik, dan flawless dalam berbagai kesempatan, tapi sayangnya berbagai masalah kulit seperti flek hitam, jerawat dan kerutan membuat wajah tampak tidak sempurna. Bedak memang merupakan make-up yang bekerja sebagai dasar yang perlu dimiliki oleh wanita untuk tampil cantik setiap hari. Bedak berguna untuk membuat kulit wajah cerah dan segar. Selain itu, bedak juga berfungsi untuk melindungi kulit dan pori-pori wajah. Beragam jenis dari bedak terdapat dipasaran, mulai bedak padat, bedak tabur, two way cake, bedak translucent, dan jenis bedak lainnya, ragam jenis bedak tersebut memiliki fungsi tersendiri. Bedak biasanya membuat seorang wanita lebih percaya diri karena kekurangan wajah seperti jerawat, flek hitam, garis halus, dll pada wajah dapat tertutupi. Bedak akan menjadi alat pertama yang dipilih dibanding perlengkapan kecantikan lainnya.

Bedak merupakan salah satu produk kecantikan yang tak pernah dilupakan oleh (hampir) semua wanita. Bagi para wanita, peralatan make-up tentunya menjadi senjata yang harus selalu siap sedia di dalam tasnya, terutama bedak. Untuk menutupi kekurangan wajah, umumnya para perempuan sering menggunakan bedak supaya tampilan wajah tampak flawless seketika. Bedak menjadi salah satu item kosmetik yang rajin dibawa perempuan dalam tas mereka. Tanpa bedak, make-up Anda bisa terlihat tidak sempurna dan lebih cepat luntur. Hal tersebut dikarenakan bedak merupakan benda kosmetik yang bisa cepat memperbaiki riasan wajah tanpa harus ribet. Bedak sering kali membantu wanita untuk menutupi kekurangan ataupun memperbaiki penampilan setelah beraktivitas seharian.

Bedak sudah ada sejak jaman China kuno beberapa abad sebelum masehi. Wanita di jaman itu sudah merasakan pentingnya fungsi bedak bagi kecantikan. Kini, teknologi yang semakin berkembang menjadikan produk bedak semakin canggih.

Sebagai penunjang penampilan wajah, bedak menjadi salah satu jenis perlengkapan kosmetik yang tidak bisa luput dari laci meja rias atau pun tas wanita. Di berbagai kesempatan, bedak akan menjadi senjata andalan. Hampir setiap saat, wanita akan mengandalkan bedak untuk menutupi kekurangan wajah atau menyempurnakan riasan. Segala masalah kulit wajah seketika akan terasa “lenyap” tertutupi oleh permukaan lapisan bedak yang tepat.

Untuk mendapatkan penampilan yang memesona, sebuah kompleksi wajah yang flawless tentunya tidak boleh ketinggalan. Bedak merupakan salah satu perlengkapan make-up yang paling umum digunakan dan sangat penting bagi seorang perempuan, karena memiliki banyak sekali fungsi dalam rutinitas make-up, mulai dari mencerahkan, menyamarkan noda, hingga membuat riasan terlihat semakin rapi dan cantik.

Bedak wajah harus merupakan campuran dari bahan dasar yang spesifik jika menghendaki menjadi suatu produk yang dapat memberikan sifat yang diinginkan. Pertimbangan utama dalam pembuatan bedak adalah pemilihan bahan dasarnya. Spektrum dari bahan dasar yang digunakan cukup sempit, sebab kualitas dari masing-masing komponen lebih penting, karena hal tersebut akan memberikan keterlibatan yang sangat penting dalam penentuan formulasi dan kualitas bedak.

Bedak padat biasanya digunakan para perempuan untuk melakukan touch up di siang hari atau saat make-up terlihat mulai luntur agar wajah terkesan kembali segar. Jenis bedak ini paling sering dimiliki oleh perempuan karena sangat praktis dan cukup ampuh untuk menutupi berbagai masalah di wajah. Teksturnya yang padat, lebih praktis dimasukkan ke dalam tas.

Bedak padat yang perkenalkan di Amerika dan pada tahun 1930 telah mencapai popularitasnya dikarenakan penggunaannya yang sangat mudah dan penyimpanan yang nyaman. Bedak padat adalah bedak kering yang telah dikompres menjadi padatan dan biasanya diterapkan dengan aplikator spons bedak. Komposisinya mirip dengan bedak tabur, tapi efeknya pada kulit berbeda pada beberapa tingkat. Pengikat yang terkandung dalam bedak padat mampu memberikan adhesi yang besar. Sebagai hasil dari proses pengepresan, ukuran partikel rata-rata umumnya lebih besar pada bedak padat daripada bedak tabur. Sebuah produk bedak padat dituntut harus dapat menempel dengan  mudah pada spons bedak, dan padatan bedaknya harus cukup kompak, tidak pecah atau pun patah dengan penggunaan normal.

Tekstur bedak padat seperti di press dalam wadah kecil yang dilengkapi dengan kaca. Jenis bedak padat memang merupakan idola sejuta wanita, karena kemasannya yang praktis untuk dibawa dalam tas kecil dan isinya yang tidak akan tumpah. Selain karena efisien dan praktis untuk dibawa, bedak padat memiliki partikel yang padat dan kecil sehingga dapat bertahan lama sejak pengaplikasiannya ke wajah.

Bedak padat mudah dibawa ke mana-mana karena formulasinya yang sudah dipadatkan. Kandungan minyak sekaligus pelembap di dalamnya membuat bedak ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering. Pastikan untuk mencuci muka setelah menggunakan jenis bedak ini supaya wajah tidak mudah berjerawat dan menghindari masalah pada kulit wajah. Anda bisa memakai sabun cuci muka atau cairan remover make up.

The ONE IlluSkin Powder


Cantik Matte Yang Mempesona
Make up yang indah dimulai dari kulit yang tampak mulus alami. Rangkaian the One illuskin siap mewujudkannya. Make-up dalam aktivitas sehari-hari sangat penting untuk menjaga supaya wajah terlihat bersinar dan terlihat segar.

The ONE IlluSkin Powder merupakan bedak wajah berperforma tinggi untuk kulit tampak berkilau alami dengan hasil akhir matte. Dengan tekstur yang sangat lembut serta kemampuan menutup yang bagus. Ini akan sangat mudah untuk diterapkan, tetapi penting untuk tidak berlebihan dalam mengaplikasikannya.


The ONE IlluSkin Powder sebuah paket produk yang memiliki ukuran pas untuk disimpan dalam make up pouch atau pun clutch, casing terbuat dari plastik ungu gelap yang sederhana. Dilengkapi dengan cermin dan spons yang bagus. Anda akan mudah membawanya ke mana-mana dengan penuh kesenangan. Produk akan membuka dan menutup dengan suara "klik" yang khas serta didatangkan dalam kotak kardus berwarna ungu gelap yang sama.

The ONE IlluSkin Powder merupakan bedak  padat ringan dengan SPF 12, memberikan kesan berkilau alami tanpa kilap. memiliki daya tahan yang cukup baik, cepat diterapkan. Sebuah produk yang ringan untuk diterapkan, serta mudah dicuci dengan air. Produk ini tidak menyebabkan jerawat dan iritasi, serta akan dapat digunakan secara ekonomis.

Bedak ringan yang  memberi kesan matte pada kulit supaya bersinar cerah alami. Dengan HaloLight Technology ™ untuk menyempurnakan dan menyinari corak tidak menggumpal ataupun retak retak. Dengan tekstur sehalus sutra yang sangat mudah untuk diaplikasikan dan serasa menyatu dengan kulit tanpa membentuk garis halus.


The One Illuskin Powder merupakan bedak padat dari Oriflame yang hadir dalam kemasan simple, elegant dan travel friendly. Hadir dengan aplikator spons, juga dilengkapi cermin untuk touch up saat dalam perjalanan. Dengan kemasan 8 gr merupakan jumlah produk yang cocok dan akan bertahan untuk waktu yang lama.

The ONE IlluSkin Powder dihadirkan dengan kasing berwarna ungu jenuh, dibuat dengan kualitas tinggi, produk ini datang disertai dengan cermin (yang sangat penting). Pada prinsipnya, produk ini memiliki opsi ringkas serta normal, yang sangat baik untuk disimpan dalam dompet. Produk ini juga dihadirkan dengan disertai spons aplikator yang dibuat dengan sangat gaya.


The One Illuskin Powder memiliki tekstur yang lembut halus yang terasa ringan pada kulit. Tidak berkesan berat sama sekali saat diaplikasikan. Dengan tekstur yang cukup ringan, Anda dapat menerapkan produk ini menggunakan kuas sebagai aplikator jika hal itu akan mempermudah Anda, bedak akan melapisi kulit dengan sangat ringan dan memberi kesan natural. HaloLight Technology ™ akan mampu memberikan tampilan cerah pada kulit. Menghasilkan efek matte dan akan menyembunyikan ketidaksempurnaan dengan baik . Produk ini merupakan sebuah cara yang baik untuk menghilangkan kemilau kulit yang berminyak, tanpa menyumbat pori-pori Anda.

The One Illuskin Powder hadir dalam beberapa warna:

LIGHT  (30612) : Ini cocok untuk wanita berkulit sangat cerah natural - di bawah kisaran NC 20. Kilau, tanpa kesan merah muda atau kuning, sebuah nada krem ​​muda, yang akan cocok untuk warna kulit décolleté ringan, bahkan pucat (namun bukan merah muda pucat) tetapi pucat krem.


MEDIUM (30613): Ini adalah  nuansa warna yang cocok untuk wanita berkulit putih natural di kisaran NC 25-35. Warna yang cukup terang tanpa warna kuning, dengan sedikit warna merah muda. Tidak gelap, tetapi pada saat yang sama tidak terlalu terang, memberikan pada kulit sebuah nada beludru, serta mapu menyembunyikan ketidaksempurnaan kecil, kulit menjadi rata, halus, tanpa cacat.

The One Illuskin Powder sebuah produk pilihan make-up yang memberikan kecerahan, melembutkan serta menambah kesan wajah yang sehat berkilau. Dengan kandungan SPF 15, yang memungkinkan Anda untuk melindungi kulit. Produk bedak ini mampu bekerja dengan sempurna untuk jenis kulit kombinasi.


The ONE IlluSkin Powder memberikan kilau warna natural yang sangat luar biasa, menghaluskan pori-pori dengan sempurna dan memiliki daya tahan yang sangat baik, memperbaiki tone foundation untuk waktu yang lama. Dengan aroma yang ringan, hampir tidak terasa. Sebuah produk bedak yang mampu memberikan lapisan yang rata pada kulit, memiliki kemampuan menutup yang benar-benar normal, menyatu sangat harmonis dengan warna kulit, tetapi pada saat yang sama menghaluskan, menjadikan kulit terlihat rapi dan segar.

The ONE IlluSkin Powder tidak memiliki efek negatif pada kulit (mengelupas, dll.) selama penggunaan dan tidak menyebabkan reaksi. Tidak ada keluhan tentang kualitas, bedak akan menempel dengan baik, tidak menyumbat pori-pori. Produk ini mengandung faktor perlindungan matahari dengan tingkat perlindungan SPF15, yang merupakan sebuah nilai tambah, tidak hanya berfungsi sebagai sebuah dekoratif, tetapi juga akan merawat kulit. Tekstur bubuk yang cukup berkualitas tinggi dan nyaman, sangat halus dan lembut.


The ONE IlluSkin Powder didesain dengan warna ungu serta bentuk "ramping". Casing tanpa sudut tajam, dikemas dengan kompak, sangat nyaman untuk membawanya dalam tas kosmetik dan memegangnya di tangan Anda. Produk ini didatangkan dalam sebuah kotak, dalam gaya Oriflame, di mana di belakang Anda dapat menemukan informasi yang mungkin menarik. Anda juga akan menemukan informasi tentang komposisi produk. Tutupnya bersandar 180 derajat serta terdapat prasasti berwarna emas. Sebuah desain yang kompak dengan isi 8 gram.

The ONE IlluSkin Powder memiliki tekstur ringan serta mampu berperan menghaluskan kulit secara visual. Produk ini akan memberikan rasa nyaman seharian ketika diterapkan, menutupi kemerahan, serta membuat pori-pori tidak terlihat tanpa menyumbatnya. Naungan warnanya akan memberikan hasil natural tanpa mengeringkan kulit. Sebuah produk bedak yang memiliki tekstur sangat lembut dan mudah diaplikasikan dengan coverage medium. Menghasilkan nada wajah yang halus, kulit wajah menjadi lebih segar dan teristirahatkan.


Oriflame The One Illuskin Powder mampu memberikan lapisan ringan yang natural dan tidak terasa di kulit, tetapi pada saat yang sama akan menutupi ketidaksempurnaan kecil kulit Anda. Produk bedak ini akan dapat memperbaiki riasan dan memperpanjang daya tahannya. Menghadirkan warna yang akan sesuai untuk tone kulit yang natural dan menengah bahkan hingga warna gelap mampu tampil tampak terang. Sebuah produk bedak yang mampu menutupi pori-pori yang membesar tanpa menyumbatnya, ringan serta memiliki daya tahan sekitar 4-5  jam.

The ONE IlluSkin Powder tidak direkomendasikan untuk pemilik kulit kering dan keriput. Produk ini tidak ditujukan berkemampuan menutup jerawat. Jika Anda memiliki kulit normal atau berminyak tanpa ruam besar, maka bedak ini akan dapat memberikan Anda sebuah layanan yang sangat baik! Produk bedak ini akan memberikan hasil maksimal ketika digunakan pada kulit yang disiapkan dengan sempurna. Oleskan bedak secara merata, dalam lapisan tipis, dengan lembut.


Negara Produsen: Italia.
BAHAN:

TALC, TITANIUM DIOXIDE, ZEA MAYS STARCH, DIMETHICONE, ZINC STEARATE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, SILICA, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, SORBIC ACID, NYLON-12, HDI/TRIMETHYLOL HEXYLLACTONE CROSSPOLYMER, DIISOSTEARYL MALATE, DISODIUM EDTA, PARFUM, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Tips pemakaian bedak secara umum:

Untuk memakai bedak yang benar supaya menghasilkan riasan yang sempurna, ada beberapa langkah yang perlu untuk diikuti, yaitu:

Bersihkan wajah
Sebelum Anda memakai kosmetik apapun, selalu ingat untuk mencuci wajah lebih dulu. Anda bisa menggunakan toner untuk membersihkan wajah, atau boleh juga mencuci wajah menggunakan sabun pembersih muka dan air.
Gunakan foundation
Sebelum mengaplikasikan bedak ke wajah, terapkan foundation terlebih dahulu. Tindakan ini dapat Anda lakukan dan pilihlah foundation dengan shade yang sesuai dengan warna kulit Anda sehingga menghasilkan riasan yang terlihat natural. Meskipun demikian, terdapat juga cara di mana bedak terlebih dahulu diaplikasikan baru kemudian menerapkan foundation.
Cuci kuas dan spons seminggu sekali
Jaga selalu kebersihan kuas atau spons yang Anda miliki dan sebaiknya Anda cuci 1 minggu sekali. Kuas atau spons yang kotor akan menjadikan kulit wajah menjadi mudah teriritasi. Akan banyak bakteri yang menumpuk pada alat kosmetik tersebut dan ketika disapukan ke wajah menjadikan wajah mudah berjerawat bahkan iritasi.
Bedak tabur lebih dahulu, kemudian bedak padat
Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang bertipe normal, bisa memakai dua tipe bedak, Anda dapat menggunakan bedak tabur lebih dahulu skemudian dilanjutkan dengan mengaplikasikan bedak padat. Dengan cara ini, make up Anda akan memberikan hasil yang jauh lebih maksimal.

Tips Tepat Mendapatkan Kulit Halus dan Cantik


Banyak sekali orang mengira untuk mendapatkan kulit yang bersih, halus dan catik itu sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal terdapat cara yang paling mudah dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal.
Berikut ini merupakan tips sederhana untuk mendapatkan kulit bersih halus dan cantik :
-Konsumsi air putih
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup atau dengan minum air putih depalan gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Jika kekurangan minum air putih maka akan menyebabkan dehidrasi serta dapat berpotensi kulit menjadi kering. Minum air putih yang cukup dapat mengeliminasi toksin didalam tubuh serta dapat menjaga kelembapan kulit. Dipercaya air putih dapat membantu kulit lebih cerah dan bersih.
-Bersihkan wajah dari residu make-up
Jika Anda menggunakan make-up setiap hari dalam menunjang gaya hidup, maka bersihkan residu make up sebelum Anda tidur. Sisa-sisa make up dapat membuat wajah berjerawat dan menimbulkan bintik-bintik hitam.
-Konsumsi sayur dan buah
Manfaat buah dan sayur sangat baik untuk kulit, sama halnya dengan air putih. Vitamin, serat, sari buah yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Kandungan zat alami tersebut akan membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.
-Hindari sinar matahari siang
Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat, hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.


Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.







*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini. 


pasang iklan disini




loading...