Thursday 9 January 2020

Health Wealth International : Numaca HWI – Produk Herbal Penyeimbang Hormon Tubuh


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

Numaca HWI – Produk Herbal Penyeimbang Hormon Tubuh

Numaca HWI merupakan produk kapsul herbal alami yang diekstrak dari tanaman Maca (Lepidium mayenii) dari pegunungan Andes (Peru) yang berkhasiat menyeimbangkan hormon tubuh dan membantu mengatasi keluhan yang berkaitan dengan gangguan fungsi hormon.

Keseimbangan hormon tubuh merupakan kunci kesehatan tubuh. Namun sayangnya aktifitas harian yang padat, stres, kelelahan dan polusi udara, radikal bebas dan gaya hidup yang kurang sehat menyebabkan kondisi tubuh sering terganggu. Dan pada akhirnya akan memicu berbagai masalah hormon seperti stres dan kelelahan, diabetes, gangguan siklus haid pada wanita dan pastinya mengurangi kualitas sel telur dan sperma yang mempengaruhi kesuburan pasangan suami istri. Produk Numaca HWI merupakan sebuah solusi tepat untuk menyeimbangkan hormon tubuh serta menjaga stamina Anda dan sangat baik digunakan para pasutri untuk program kehamilan.

Manfaat Numaca HWI:
-Membantu memelihara stamina dan imunitas tubuh.
-Membantu menyeimbangkan hormon tubuh.
-Membantu mengurangi gejala menjelang menopause.
-Membantu mengurangi gejala premenstrual syndrome.
-Membantu mengurangi stres, rasa cemas, dan kelelahan.
-Membantu meningkatkan performa seksual.
-Membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Aturan Minum:
Konsumsi 2 kali sehari 1-2 kapsul secara teratur pagi dan malam hari.
Kemasan: 60 kapsul @ 500 mg
Petunjuk penyimpanan:
Simpan di tempat yang sejuk dan tidak terkena sinar matahari. Tutup botol dengan rapat setelah digunakan.
Perizinan:
POM TR 183316771


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini. 



pasang iklan disini




loading...