Thursday 16 January 2020

Health Wealth International : OMG - Organic Multi Grain HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.

OMG - Organic Multi Grain HWI


OMG (Organic Multi Grain) HWI adalah minuman serbuk sereal rendah kalori, bebas kolesterol dan 100% natural. Minuman serbuk sereal ini diformulasikan dari beberapa jenis biji-bijian serta sayuran dan buah-buahan yang digunakan sebagai minuman kesehatan.

Multi Grain merupakan kombinasi dari beberapa biji-bijian yang memiliki kandungan gizi beragam, kaya serat, antioksidan, rendah kalori, bebas kolesterol dan berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Multigrain juga sebagai sumber makanan yang populer karena dapat mencegah penyakit jantung, mengontrol gula darah dan mencegah diabetes serta menjaga berat badan yang ideal. OMG (Organic Multi Grain) HWI sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalankan program diet.
-Super Nutrious Grain
Corn grit, soya bean, read rice, barley, Mung Bean, peanut, read bean, almond, green pea, lotus bean, black soya bean, wheat, millet, black sesame, Glutinous Rice.
-Sayuran dan Buah-buahan
Komposisi sayur dan buah sebagai sumber vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh untuk menjaga imunitas tubuh. Kandungan serat dalam sayur dan buah membantu kesehatan saluran cerna.
Apple,Banana, pontianak orange, Carrot, strawberry, tomato, Papaya, Mango, Pineapple, Kiwi, Spinach, Cabbage, Lemon, Broccoli, Pumpkin, Mushroom, Melon, Passion Fruit, Plum dan Inulin.
-Spirulina
Algae hiijau biru yang tinggi kandungan protein dan tinggi klorofil yang membantu dalam detoksifikasi tubuh.
Spirulina sudah ada sejak berabad-abad lalu dan telah lama dimanfaatkan kandungan nutrisinya oleh suku Aztec yang ada di Amerika Tengah, tepatnya di Meksiko, sebagai bahan makanan mereka. Tidak hanya sampai di situ, di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, spirulina juga masih banyak dimanfaatkan dalam berbagai bentuk olahan seperti suplemen, masker wajah, bahkan coffee latte.
Zat gizi yang terkandung dalam spirulina sudah tidak diragukan lagi. Organisme ini kaya akan bermacam-macam nutrisi yang penting bagi tubuh Anda. Di antaranya mengandung asam amino, vitamin A, vitamin B12, B1, B2, B3, B6 dan vitamin E.
Kandungan zat besi, kalsium, magnesium, fosfor, mangan dan selenium juga menyumbang “kekayaan” pada tanaman ini. Jadi, Anda tak perlu lagi meragukan manfaat dari spirulina.
Menurut situs Very Well, ada beberapa penelitian yang menunjukkan hasil bahwa spirulina mampu menjaga kadar kolesterol dan trigliserida Anda dalam ambang normal. Karena, spirulina mengandung zat gizi C-phycocyanin. Zat ini berperan dalam mencerna lemak. Selain itu, kandungan gamma-linoleat dalam spirulina mampu mempengaruhi produksi lemak dalam tubuh.
Mengkonsumsi produk berbahan dasar spirulina juga dipercaya mampu menurunkan kadar kolesterol total, LDL atau kolesterol jahat, dan trigliserida. Spirulina juga bahkan bisa meningkatkan kadar HDL atau kolesterol baik.
Terdapat studi dengan sasaran yang memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuh, menunjukkan penurunan kadar trigliserida sebesar 16,3 persen dan LDL sekitar 10,1 persen dengan rajin mengonsumsi spirulina satu gram per harinya, data ini dilansir dari Healthline.
Penelitian dari National Autonomous University of Mexico menyatakan bahwa spirulina memiliki manfaat bagi Anda yang mungkin memiliki tekanan darah tinggi. karena, jenis tumbuhan ini mampu menurunkan kadar tekanan darah, dengan rutin mengonsumsi 4,5 gram spirulina selama 6 minggu. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor pemicu munculnya berbagai macam penyakit berbahaya, misalnya serangan jantung, gagal ginjal, maupun stroke. Namun, sekarang ini sudah banyak Anda jumpai beberapa alternatif pengobatan yang bisa meningkatkan kesehatan, tidak terkecuali pada penderita tekanan darah tinggi.
Salah satu manfaat spirulina bagi kesehatan tubuh yang tidak boleh dilewatkan yaitu mampu mengontrol kadar gula darah. Tentu hal ini sangat bermanfaat, terutama bagi Anda yang mengalami penyakit diabetes. Memang bukan tugas yang mudah untuk menjaga kadar gula darah tetap dalam batas normal, karena ada berbagai hal yang bisa mempengaruhi perubahan kadar gula darah dalam tubuh.
Akan tetapi, mengkonsumsi olahan spirulina bisa menjadi salah satu cara untuk mencegah lonjakan kadar gula darah. Penelitian dari School of Pharmaceutical Sciences di Tiongkok mengatakan bahwa kandungan serat dan asam linoleat gamma selain mampu menurunkan kadar kolesterol juga bisa menurunkan kadar glukosa darah.
Penting untuk Anda ingat, spirulina tidak bisa sepenuhnya menggantikan obat gangguan lemak, darah tinggi, serta diabetes. Untuk itu, Anda tetap harus melakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapat pengobatan terbaik.
-Kandungan lain dalam produk OMG (Organic Multi Grain) HWI
Chlorophyll, Soya powder, Oat powder, Non dairy creamer, Fruktose, Fanila flavor.



OMG (Organic Multi Grain) HWI berfungsi sebagai metabolisme booster yaitu untuk membantu membakar lemak tubuh serta pembentukan otot. Dalam program diet produk ini berfungsi sebagai tambahan nutrisi selama diet dan membantu mengontrol nafsu makan. Produk ini dapat digunakan sebagai penganti sarapan dan makan malam saat diet.
OMG (Organic Multi Grain) HWI merupakan produk minuman kesehatan yang rendah kalori, bebas kolesterol dan 100 % natural.


Keunggulan produk OMG (Organic Multi Grain) HWI:
-Sebagai sumber nutrisi dan antioksidan.
-Membantu program diet penurunan berat badan.
-Membantu memperbaiki fungsi saluran cerna.
Serat pangan larut (beta glucan dari oats dan barley) yang terkandung dalam produk OMG (Organic Multi Grain) HWI dapat membantu mempertahankan/ memelihara fungsi saluran pencernaan.
-Membantu memperbaiki profil lemak darah.
-Membantu proses detoksifikasi dan membuang racun di dalam tubuh.
Serat pangan tidak larut dapat membantu memudahkan buang air besar (laksatif), jika disertai dengan minum air yang cukup.
-Membantu mencegah diabetes dan memperbaiki kadar gula darah.
Serat pangan larut (beta glucan dari oats dan barley) dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah jika disertai dengan diet rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol.
-Membantu menurunkan risiko penyakit jantung koroner.
-Membantu menjaga daya tahan tubuh.



OMG (Organic Multi Grain) HWI merupakan produk yang menjadi idola baru para pencari produk diet. Diciptakan untuk melengkapi jajaran produk penurun berat badan. Produk ini merupakan minuman serbuk sereal yang terbuat dari bahan-bahan nabati seperti buah-buahan, sayuran dan biji-bijian sebagai minuman kesehatan yang rendah kalori, bebas kolestrol dan 100% natural. Produk ini bisa menjadi pengganti sarapan Anda, karena kandungan biji-bijian yang ada di dalamnya akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Cara konsumsi produk OMG (Organic Multi Grain) HWI :
-Konsumsi 1-2 sachet OMG (Organic Multi Grain) HWI perhari.
-Seduh 1 sachet OMG dengan 150-200 ml air hangat.


Perizinan: BPOM RI MD 830528249052

Perbedaan OMG (Organic Multi Grain) HWI dengan produk untuk diet lainnya seperti WMP dan Dtozym:
WMP berfungsi untuk metabolism booster yaitu untuk membantu membakar lemak tubuh serta pembentukan otot. Dtozym untuk membantu membersihkan saluran cerna, cocok untuk yang mengalami susah BAB dan buncit. OMG (Organic Multi Grain) HWI dalam diet fungsinya sebagai tambahan nutrisi selama diet dan membantu mengontrol nafsu makan. Produk ini bisa digunakan sebagai penganti sarapan dan makan malam saat diet.


Petunjuk penyimpanan produk OMG (Organic Multi Grain) HWI :
-Simpan di tempat sejuk dan kering, jauhkan dari sinar matahari langsung.




pasang iklan disini




loading...