Monday 20 April 2020

Posisi Bercinta Supaya Wanita Cepat Mencapai Orgasme


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Posisi Bercinta Supaya Wanita Cepat Mencapai Orgasme

Merasakan sensasi klimaks menjadi sesuatu yang sangat diinginkan setiap orang ketika melakukan hubungan badan, tidak terkecuali wanita. Tapi perlu untuk Anda ketahui, masih banyak wanita yang mengaku sulit mencapai klimaks.
Bagi sebagian wanita mencapai klimaks atau orgasme bukanlah hal yang mudah dan sederhana. Untuk itu, biasanya pria perlu melakukan foreplay terlebih dahulu untuk memulai hubungan seks. Selain itu, posisi yang nyaman juga menentukan hubungan seks yang menyenangkan dan nikmat, sehingga wanita akan cepat mencapai orgasme.


Posisi bercinta sangat mempengaruhi kondisi orgasme, apalagi wanita memiliki tingkat orgasme lebih tinggi dibanding laki-laki, kaum hawa bisa beberapa kali mencapai klimaks saat berhubungan badan. Karena itulah, perlu teknik yang tepat dengan merangsang G-spot, area di dalam vagina yang sensitif untuk dapat menimbulkan gairah yang kuat hingga orgasme.
G-spot berada pada sekitar 5-8 cm di atas bukaan vagina, atau di dinding depan vagina. Area ini akan membesar saat disentuh, yang membuat wanita mengalami jadi lebih peka, puas, dan muncul sensasi seperti mau buang air kecil. Namun, tidak semua wanita akan mengalami orgasme, supaya mencapai klimaks Anda bisa mencoba posisi seks yang menargetkan pada titik G-spot.
Secara umum, wanita dapat mengalami orgasme berulang, hal tersebut dikarenakan klitoris wanita memiliki saraf 3-4 kali lebih banyak dibanding kepala penis, sehingga membuatnya sangat sensitif dengan sentuhan. Meskipun ide memiliki banyak orgasme mungkin terdengar seperti mitos. Tetapi sebenarnya, hal tersebut benar-benar nyata.
Perempuan secara anatomis memiliki kemampuan untuk orgasme back-to-back. Berkat klitoris yang dimilikinya. "Klitoris adalah satu-satunya organ yang dirancang sepenuhnya untuk kesenangan, jadi kita siap untuk mengalami (orgasme) sebanyak yang kita inginkan," kata Holly Richmond, PhD, seorang psikolog dan terapis seks bersertifikat yang berkantor di California, New Jersey dan Oregon.
 "Tidak seperti pria, ketika perempuan mengalami orgasme, itu tidak ada hubungannya dengan prokreasi. Jadi tidak ada penundaan fisiologis sebelum perempuan dapat melepaskan lagi,'" kata Holly Richmond.
Namun, klitoris bukan satu-satunya bagian wanita yang ketika distimulasi, mengarah ke klimaks. Tetapi itu adalah sumber yang paling umum. Selain itu, kemampuan orgasme seorang wanita juga dipengaruhi oleh otak. Jika Anda memiliki klitoris dan memanfaatkan otak, Anda memang mampu melakukan sesi seks multi-orgasme yang luar biasa. "Ini tidak hanya meningkatkan suasana hati Anda dan mengurangi stres, tetapi juga meningkatkan kasih sayang untuk diri sendiri dan pasangan Anda," kata Holly Richmond.


Wanita memang terkadang sangat sulit mendapatkan oragasme, untuk mencapainya pria perlu melakukan foreplay (pemanasan) dan jangan ragu untuk bermain di seputar organ intim pasangan Anda untuk bisa memberikan multiple orgasme pada wanita, apalagi jika dibantu dengan belaian jemari di daerah klitoris. Memang, untuk mencapai orgasme seorang wanita memerlukan waktu yang cukup lama. Bahkan, hanya sekitar 57 persen mencapai klimaks setiap kali berhubungan Seksual. Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex and Matarial Therapy pada 2017, 37 persen Wanita Amerika membutuhkan stimulasi klitoris untuk mengalami Orgasme. Dan, beberapa posisi bercinta dengan tingkat penetrasi yang bisa membuat wanita cepat orgasme, antara lain:

Woman on top
Woman on top merupakan posisi di mana wanita berada di atas tubuh pria. Sehingga, dalam posisi ini wanita bisa lebih mengatur kenyamanan dirinya dan merangsang bagian dalam vagina sekaligus klitoris untuk merasakan sensasi ganda.


Mintalah suami untuk berbaring dan duduklah di atasnya. Masukkan penis sedalam mungkin, bisa dibantu dengan membuka kaki lebih lebar dengan memegang dada pasangan untuk bantuan mendorong.
Menariknya lagi, dengan posisi ini wanita akan bisa mengontrol kecepatan dan gerakan. Sehingga, bersama pasangan menjadi lebih menikmati stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme.
Sementara, pasangan bisa dengan bebas bermain dengan area payudara sebagai tambahan stimulasi.
Dengan woman on top ini wanita akan lebih mudah mencapai orgasme. Anda juga dapat melakukan dua posisi yang berbeda, yakni dengan wajah saling menghadap atau saling memunggungi.

Gaya Misionaris
Posisi misionaris bisa menjadi posisi intim favorit Anda. Posisi ini juga terbuka untuk dimodifikasi, dan dilakukan berbagai variasi untuk mencapai kepuasan Anda dan pasangan. Dan, supaya wanita cepat klimaks, suami harus ,mengetahui trik dan teknik terbaik untuk menggiringnya mencapai kepuasan dalam posisi misionaris.


Pengetahuan ini juga penting diketahui oleh para wanita, supaya dia bisa memandu sang suami untuk menggapai kepuasan lebih mudah dan lebih intens lagi.
Posisi ini mengharuskan pasangan untuk berhadapan, dan sangat membutuhkan tubuh yang lentur, karena berbeda dengan posisi misionary yang biasa.
Mulailah dengan posisi missionary biasa, kemudian angkat kedua kaki hingga ke kepala dan tahan, atau taruh di atas bahu suami.
Sudut ini bisa membantu penetrasi lebih dalam. Jika tidak merasa nyaman dengan posisi ini, bisa menaruh bantal di bawah pantat untuk menaikkan vagina sama seperti jika menaikkan kaki.
Dengan menempatkan bantal di bawah tubuh wanita akan semakin memudahkan pria untuk dapat menemui area G-spot. Saat itu terjadi, penis akan bergesekan dengan bagian klitoris di dalam vagina, sehingga wanita akan lebih cepat mencapai orgasme. Posisi ini akan memberikan sudut yang bagus untuk stimulasi serviks, dengan penetrasi mendalam yang dapat menghasilkan beberapa Orgasme vagina dan uterus yang intens. Pada penetrasi yang lebih dangkal, seorang pria dapat merangsang dinding vagina anterior untuk mengenai area G-spot.

Doggy Style
Doggy style salah satu posisi klasik untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Variasi yang satu ini mengharuskan untuk membuka kaki agak lebih lebar sehingga penis bisa masuk lebih dalam.


Dengan mengatur lengkungan tubuh dalam posisi senyaman mungkin, posisi ini akan dapat membuat pria melakukan penetrasi lebih dalam sehingga wanita lebih merasa puas. Dalam melakukannya, jangan lupakan memainkan jari jemari supaya pasangan Anda semakin merasakan nikmat dan mencapai orgasme.
Dan, karena kedua tangan dan kaki berada di kasur atau lantai, posisi ini akan membuat Anda menjadi tidak cepat kelelahan.
Biarkan pasangan yang mengendalikan, karena posisi ini juga sama memuaskannya untuk sisi pria.

Lift Style
Posisi lift style cukup sulit dilakukan, karena membutuhkan kekuatan kaki dan inti tubuh, terutama dari pihak pasangan. Namun tingkat keintiman dan kedalaman penetrasi sebanding dengan usahanya.


Minta suami untuk mengangkat atau menggendong, lalu selipkan Mr P saat sedang mengendon pasangan dengan posisi saling berhadap-hadapan.
Lingkarkan kedua kaki ke punggung Pria untuk membantu melakukan gerakan. Dengan posisi ini sisi wanita akan mendapatkan stimulasi ganda, yakni stimulasi klitoris dan penetrasi yang sangat dalam, sehingga dapat mencapai orgasme lebih cepat.


Setiap wanita pada dasarnya dapat mencapai orgasme. Hanya saja, perlu rangsangan yang tepat serta kerja sama yang baik antar pasangan. Karena itulah, dibutuhkan usaha yang serasi supaya keduanya dapat menikmati hubungan seks dan mencapai klimaks.



pasang iklan disini




loading...