Saturday 23 December 2017

ERHSALI Brightening Soap NASA - Wajah Cerah Alami


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                                           ERHSALI Brightening Soap



Sabun merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup praktis dan instan. Biasanya sabun hanya digunakan untuk membersihkan bagian tubuh dari kotoran-kotoran.

Saat ini, sabun hadir dengan berbagai fungsi dan manfaat lain yang lebih variatif. Salah satunya yaitu mampu membuat wajah tampak bersih dan berkilau.

Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di bawah ini 4 varian sabun Erhsali NASA :
Erhsali Brightening Soap
Untuk mencegah jerawat: Erhsali Anti Acne Soap
Erhsali Fish Collagen Soap
Erhsali Charcoal Soap



Manfaat Erhsali Facial Soap
Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan. Sehingga menjadi sabun yang banyak diminati karena banyak keuntungan yang diperoleh saat pemakaiannya. Manfaat lengkap Erhsali Facial Soap :
Menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut.
Menjadikan kulit tetap sehat karena terbuat dari bahan alami.
Menambah sensasi alami keharuman kulit yang menawan.
Jenis Brightening Soap, diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah secara merata.
Jenis Anti Acne Soap, diformulasikan khusus untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat bahkan jerawat yang membandel.
Sedangkan Jenis Fish Collagen Soap, berperan sebagai anti aging yang diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit wajah.
Jenis Charcoal Soap, diformulasikan khusus untuk mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat kulit wajah kusam.

Kulit wajah memang sangat rentan terhadap berbagai macam gangguan seperti jerawat, kulit kering, berminyak dan sebagainya. Ternyata ketika memiliki kulit bersih saja, kadang masih terasa kurang.

Biasanya para wanita menginginkan wajah yang bersih dan mulus. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan produk erhsali brightening soap.



Erhsali Brightening Soap merupakan salah satu produk yang memiliki berbagai macam keunggulan. Beberapa bentuk keistimewaan yang dihadirkan oleh produk ini, yaitu:

Memiliki Formulasi Khusus
Sabun ini memiliki formulasi khusus yang digunakan untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan bersinar. Bahan-bahan aman yang ada di dalamnya mampu membuat wajah tampak berseri-seri dan semakin menarik. Jadi, sabun ini memang diproduksi secara khusus untuk membantu wajah agar tampak lebih cerah.

Diproduksi Oleh Pabrik Yang Terpercaya
Produk ini secara resmi diciptakan oleh PT Natural Nusantara (NASA) sebagai salah satu produk andalannya. Jadi, tidak heran jika semakin banyak masyarakat yang menggunakan sabun ini dalam perawatan wajah sehari-hari.

Memiliki Surat Izin Edar Yang Resmi
Sebuah produk kosmetik dan kecantikan memang langsung berhubungan dengan kulit yang sensitif. Oleh karena itu sudah selayaknya jika anda memilih dengan jeli dan teliti produk-produk kecantikan yang aman.

Erhsali brightening soap ini telah memiliki surat izin peredaran secara resmi sehingga bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sudah teruji dan aman.

Memiliki Berbagai Macam Manfaat
Di dalam sebuah sabun ini ternyata menyimpan berbagai macam manfaat yang sangat penting untuk kulit wajah. Ada berbagai macam manfaat yang dikandung oleh erhsali brightening soap seperti mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.
Khasiat Sabun erhsali brightening soap membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menghaluskan kulit wajah selain khasiat mengangkat sel kulit mati juga mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit maupun wajah.


Tentang Produk Erhsali Brightening Soap NASA

Erhsali Brightening Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit wajah secara merata dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran atau debu yang menempel pada kulit maupun wajah. Sel kulit mati yang terbawa oleh sabun akan membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah. Dikemas dengan berat 90 gr.

Sabun ini sangat cocok dipakai untuk mereka yang mempunyai masalah kulit kusam. Pemakaian rutin akan menjadikan wajah lebih cerah dan putih bersih. Noda bekas jerawat juga akan terkikis dan tidak lagi mengganggu penampilan.


Erhsali Brightening Soap, Sabun Transparan Kefir NASA hadir diantara peluncuran produk baru PT Natural Nusantara di akhir tahun 2017 dengan manfaat utama membersihkan dan membantu mencerahkan kulit wajah anda. Sabun ERHSALI ini bermanfaat untuk membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah. Kandungan di dalamnya berupa Kefir, Licorice Extract, Papaya Extract, dan Vitamin B3 (Niacinamide) yang efektif membantu mencerahkan kulit wajah anda.

Kandungan utama yang terdapat di dalamnya adalah kefir. Menurut hasil beberapa penelitian, susu kefir mengandung banyak vitamin. Salah satu yang paling terkenal yaitu Alpha hydroxy acid AHA. Kandungan lainnya yaitu licorice extract, pepaya extract dan vitamin B yang berkhasiat dalam mencerahkan kulit.
Sabun ini telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM: NA18171206307 sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.



Cara Pemakaian :
Basahi wajah terlebih dahulu dengan air.
Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah.
Lakukanlah teknik pemijatan secara lembut ke seluruh bagian wajah.
Biarkan selama beberapa saat.
Kemudian bilas menggunakan air hingga bersih.
Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut.

Kandungan Bahan dalam ERHSALI Brigtening Soap:
Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Prophylene Glycol, Kefiran, Sodium Hidroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra Extract, Carica Papaya Fruit Extract, BHT, Tetrasodium EDTA.



Produk ini dikemas dengan sangat mudah dan efisien. Hal itu terwujud dari kemudahan yang diberikan dalam pemakaiannya.

Produk ini digunakan untuk semua kalangan baik muda maupun mereka yang berusia tua , produk ini juga sangat cocok dipakai untuk mereka yang mempunyai masalah kulit kusam. Pemakaian rutin akan menjadikan wajah lebih cerah dan putih bersih. Noda bekas jerawat juga akan terkikis dan tidak lagi mengganggu penampilan.


Wajah halus, lembut dan cerah kini bukan sekedar dambaan. Anda dapat mewujudkannya dengan sabun kecantikan Erhsali Brightening Soap.

produk terkait





























Testimoni

 *Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.







pasang iklan disini




loading...