Thursday 21 December 2017

Natural ORLYN Shampoo Aromatherapy NASA - Rambut Wangi Berkilau, Anti Lepek, Anti Ketombe


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                                    ORLYN Shampoo Aromatherapy


ORLYN Shampo NASA ini dibuat dari bahan-bahan alami. Kandungan utamanya yaitu  olive oil, coconut oil, castor oil dan shea butter. Perpaduan bahan-bahan tersebut menjadikan Sampo ORLYN berkhasiat untuk menyuburkan rambut dan mempertahankan kelembaban dan kilau alami rambut. Kandungan essensial oilnya memiliki manfaat untuk menutrisi setiap helai rambut dan membersihkan kulit kepala. ORLYN Shampoo NASA juga mengadung vitamin yang berkhasiat untuk menutrisi batang rambut dan membersihkan serta menyegarkan kulit kepala. Dikemas dengan isi 200 ml.

Shampo ORLYN ini merupakan satu dari serangkaian perawatan rambut ORLYN Aromatherapy dari PT Natural Nusantara (NASA).  Satu paket perawatan rambut ORLYN Aromatherapy yang terdiri dari Shampo, Conditioner dan Hair Tonic merupakan produk perawatan rambut yang terbaru dari PT NASA yang baru dirilis pada Desember 2017.


ORLYN Shampoo Aromateraphy, Produk perawatan rambut herbal terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) hadir untuk anda yang mengalami berbagai keluhan pada rambut. Produk Shampoo dari ORLYN ini dengan bahan aktif yang terkandung di dalamnya mampu membersihkan ketombe dan mencegah kerontokan rambut.

Shampo NASA ORLYN Aromatherapy ini tidak memiliki kandungan deterjen. Melainkan menggunakan bahan pencuci alami khusus rambut yang dapat melarutkan kotoran dan lemak di permukaan kulit kepala.

Shampo ORLYN NASA mempunyai busa yang sangat lembut dan tidak banyak karena terbuat dari bahan alami dan bukan bahan deterjen. Meskipun busanya tidak sebanyak shampo biasanya, namun kemampuan membersihkannya tetap maksimal setelah 4 sampai 5 kali pemakaian teratur. Jika pemakaian teratur, Anda akan merasakan rambut lebih sehat dan berkilau bercahaya.


Di dalam Shampo ORLYN Aromatherapy ini terkandung bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesegaran rambut bagi perempuan yang memakai hijab atau kerudung.  Meskipun dalam keadaan rambut yang tertutup kain, Anda akan tetap memperoleh rambut wangi, segar dan tetap mengembang. Serta tidak menjadi lepek setelah dibuka.

Manfaat Shampo ORLYN Aromatherapy NASA
ORLYN Shampoo Aromateraphy, Produk perawatan rambut herbal terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) hadir untuk anda yang mengalami berbagai keluhan pada rambut. Produk Shampoo dari ORLYN ini dengan bahan aktif yang terkandung di dalamnya mampu membersihkan ketombe dan mencegah kerontokan rambut. 


Bahan aktif yang yang terkandung didalamnya dapat digunakan dengan aman untuk semua jenis kulit rambut termasuk untuk anda yang berhijab, karena mampu memberikan rasa kesegaran dikulit kepala sehingga rambut tidak lepek.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Shampo ORLYN NASA mampu memberikan banyak manfaat untuk kesehatan rambut karena bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya. Berikut manfaat lengkap ORLYN Shampo Aromatherapy NASA :
Membantu menyuburkan rambut.
Mengembalikan kilau alami rambut.
Dapat secara optimal membersihkan kulit kepala dan menutrisi setiap helai rambut.
Menutrisi batang rambut.
Membersihkan dan menyegarkan kulit kepala.
Dapat melarutkan lemak dan kotoran pada kulit kepala yang dapat menjadi penyebab munculnya ketombe.
Rambut lebih sehat dan berkilau.
Mampu menjaga kesegaran rambut bagi perempuan yang berhijab atau berkerudung, rambut tetap mengembang, wangi, segar dan tidak lepek.
Bebas bahan-bahan conditioning kimia yang berdampak buruk bagi kesehatan.


Komposisi Shampo ORLYN Aromatherapy NASA
Dalam ORLYN Shampoo Aromateraphy ini jua terkandung bahan - bahan alami yang sangat bermanfaat menjaga kesegaran rambut berhijab. meskipun dalam keadaan tertutup , anda akan mendapatkan rambut tetap wangi dan segar , tetap mengembang dan tidak lepek setelah di buka.

Terbuat dari bahan - bahan alami diantaranya coconut oil, olive oil , castor oil , shaea butter yang berkhasiat menyuburkan rambut , menjaga kelembaban  dan kilau alaminya.  sedangkan kandungan esenttial oils nya sangat berkhasiat menutrisi helai demi helai rambut, melembabkan dan membersihkan kulit kepala.


Kandungan bahan- bahan alami lainnya dan vitamin didalamnya berkhasiat membersihkan dan menyegarkan kulit kepala sekaligus menutrisi batang rambut.

BAHAN:
Aloevera, Moringa extract, Aqua, Witch hazel, Olive Oil, Castor Oil, Decy Glucoside, Zinc Pyrithione, Pro-Vitamin B5, Rosmarinus Officinalis Oil, Cocamidopropyl Betaine, Mentha Piperita Oil, Melaleuca Alternifolia Oil,  Sodium Lauryl, Methyl isethionate, Sodium Lauroampocethate, Cocamide Mipa, PEG-120, Methyl Glucose Dioleate, Lysine Carboxy Methyl Cysteinate, Lysine Thiazolidine Carboxylate, Creatine, PEG-12, Dimethicone, Dmdm Hydantoin, Hamamelis Virginiana Extract, Aloe Barbadensis Extract, Lavender Extract, Panthenol, Oleyl Erucate, Shea Butter, Fragrance. Glycerin, Mentha Piperita Oil, Citrus Limonum Oil, Sodium Benzoate.

Kebanyakan shampo pabrikan yang bererdar luas di pasaran mengandung bahan detergen yang tidak saja membersihkan kotoran namun juga mengangkat minyak alami kulit ,akibatnya kulit kepala menjadi kering sehingga mudah muncul ketombe.



Cara Pemakaian Shampo ORLYN Aromatherapy NASA
Tuangkan di telapak tangan dan tambahkan sedikit air.
Usapkan pada rambut yang basah.
Pijat rambut perlahan hingga menghasilkan busa yang lembut.
Diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air hingga bersih.
Gunakan secara teratur setiap 2 hari sekali.

Untuk hasil maksimal gunakan pula Orlyn Conditioner Aromateraphy dan Orlyn Hair Tonic Aromateraphy setiap kali sesudah keramas secara teratur minimal 2 kali setiap minggu untuk menyehatkan rambut.



ORLYN Shampo NASA merupakan shampo herbal nasa yang membantu membersihkan ketombe dan mencegah rambut rontok , Cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk rambut berhijab , karena mampu memberikan kesegaran pada kulit kepala sehingga rambut tidak lepek.

produk terkait





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...