Wednesday 20 December 2017

Moreskin Underarm NASA - Krim Herbal Pencerah Kulit Hitam


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  Moreskin Underarm NASA


Moreskin Underarm merupakan produk terbaru PT NATURAL NUSANTARA untuk mengatasi permasalahan kulit anda, untuk anda yang mempunyai kulit yang gelap dan menghitam, lengan dan paha, kini telah hadir Moreskin Underarm untuk mengatasi keluhan di atas.  Dikemas dalam wadah jar dengan isi 20 gr.

Perawatan kulit merupakan hal yang sangat wajar bahkan wajib dilakukan oleh masyarakat.

Kulit pada dasarnya merupakan bagian tubuh yang paling luar sehingga sangat rentan terhadap kerusakan. Oleh karena itulah, sudah sewajarnya jika masyarakat senantiasa menjaga dan merawat kulit mereka.



Ada banyak permasalahan yang kadang timbul di bagian kulit, seperti gatal-gatal, alergi hingga persoalan kulit yang menghitam.

Kini kita tidak perlu khawatir karena telah ada sebuah produk yaitu moreskin underarm yang akan mengatasi permasalahan kulit yang menghitam.

Moreskin Underarm merupakan sebuah produk yang dikeluarkan oleh PT Natural Nusantara untuk mengatasi permasalahan kulit yang menghitam. Produk ini memiliki berbagai macam kandungan yang sangat ampuh untuk membuat kulit terhindar dari proses penghitaman.


Manfaat dan Kegunaan Moreskin Underarm
Moreskin Underarm merupakan salah satu produk perawatan dan kecantikan tubuh dari Moreskin Group yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA).

Moreskin Underarm adalah cream pencerah yang mengandung kombinasi Alpha Arbutin dan Retinol efektif mencerahkan bagian tubuh yang gelap dan menghitam , termasuk area lipatan seperti ketiak , lipatan paha, siku , lutut dan bekas luka yang terdapat pada tubuh.

Berdasarkan kandungannya Moreskin Underarm secara spesifik memiliki khasiat
Dua buah kandungan penting sebagai bahan utama dari produk moreskin underarm adalah senyawa retinol dan juga alpha arbutin. Kedua kandungan ini mampu berkolaborasi untuk membentuk sebuah produk yang sangat ampuh mengatasi proses penghitaman di kulit.

Moreskin Underarm mengandung kombinasi Alpha arbutin dan Retinol yang sangat efektif untuk membuat kulit yang hitam menjadi lebih cerah. Selain kedua kandungan bahan kimia tersebut, masih banyak kandungan-kandungan lainnya yang sangat mendukung dalam proses pencerahan kulit.


Khasiat Alpha Arbutin Bagi Kulit
Cara kerja Alpha Arbutin adalah menghambat berkembangnya melanin yang dapat mengakibatkan kulit tampak gelap, Arbutin sangat cepat larut di dalam air sehingga hal ini juga mempengaruhi proses penyerapan kulit yang secara efektif akan langsung bekerja sesuai dengan harapan kita. Meskipun demikian hal ini tidak akan merusak keseimbangan kulit anda.

Manfaat lainnya yang bisa muncul ketika anda menggunakan Moreskin Underarm dengan bahan Alpha Arbutin adalah perlindungan dari radikal bebas yang secara masif dapat merusak kulit. Dengan kata lain, Alpha Arbutin juga berperan sebagai antioksidan yang saat ini sangatlah penting untuk setiap manusia.

Alpha Arbutin itu sendiri sebenarnya berasal dari tumbuhan, sehingga sifatnya lebih alami. Moreskin Underarm, produk ini telah memanfaatkan agen pemutih kulit yang lebih aman karena menyadari akan kebutuhan para wanita untuk bisa tampil cantik dengan kulit putih tanpa harus menanggung resiko kerusakan pada kulit.

Menggunakan kosmetik yang mengandung Alpha Arbutin memang jauh lebih direkomendasikan dari pada jenis kosmetik yang mengandung mercuri yang jelas-jelas merupakan bahan berbahaya. Memang tidak banyak kosmetik yang sudah menggunakan Alpha Arbutin sebagai bahan utamanya, untuk itu sangat beruntung anda telah menemukan informasi ini, sebab secara spesifik bisa memberikan anda informasi mengenai jenis kosmetik yang telah menggunakan Alpha Arbutin.



Mengingat akan sifat dasar Alpha Arbutin yang mudah menyatu dengan air, Moreskin Underarm  juga terasa lebih mudah terserap oleh kulit, sehingga tidak membuat kulit menjadi terasa lengket ataupun berminyak, hal inilah yang tidak banyak dimiliki oleh lotion-lotion lainnya.

Khasiat Retinol Bagi Kulit
Anti-kerut: Retinoid bekerja terbaik terhadap efek penuaan, yaitu kerutan yang menakutkan bagi para wanita.
Firming: Mengatur Retinoic acid (bentuk aktif retinoid pada kulit) queratogenesis dan hal ini diperlukan untuk menjaga kulit halus, segar dan lembab
Pigmentasi: Retinol adalah suatu unsur yang mungkin memberikan kontribusi lebih untuk menjaga kulit sehat dan membantu mempromosikan warna alami kulit, karena Retinol ini mendorong pengembangan pigmentasi di kulit.
Pengobatan jerawat: Retinol memiliki pengaruh besar pada jerawat parah atau kistik. Bentuk aslinya membantu peraturan sebum.
Antioksidan: Beta-carotenes memiliki tindakan antioksidan, yang berarti bahwa mereka melindungi tubuh dari penyakit dan penuaan dengan menghalangi tindakan radikal bebas merupakan senyawa yang merusak sel-sel kulit. Mereka dapat dimasukkan dalam beberapa perawatan dalam bentuk terkonsentrasi.
Melembutkan kulit: Retinol mempromosikan penyembuhan dan kelembutan kulit kita dan mengatur metabolisme regenerasi sel dalam lapisan kulit.



Secara menyeluruh produk moreskin underarm memiliki banyak manfaat untuk kulit tubuh. Beberapa kegunaan dari produk ini, diantaranya yaitu:

Memberikan Nutrisi Pada Kulit
Kulit memang perlu diberikan nutrisi agar terlihat cerah dan lembab. Beberapa kandungan yang terdapat di dalam moreskin underarm ini mampu meresap ke dalam kulit sehingga membuatnya terlihat segar dan cerah.

Mencerahkan Bagian-Bagian Tubuh Tertentu
Produk ini juga sangat ampuh untuk mencerahkan bagian lutut, ketiak, siku dan beberapa bagian lainnya. Jadi, dengan menggunakan produk ini anda akan terhindar dari penghitaman lutut, ketiak siku dan yang lainnya.

Membantu Menyamarkan Bekas Luka
Apakah anda memiliki bekas luka yang tak kunjung pudar. Tentu hal ini akan membuat anda merasa tidak percaya diri. Produk moreskin underarm ini secara nyata mampu menyamarkan bekas-bekas luka sehingga akan terlihat bersih seperti sedia kala.


Cara Pakai:
Oleskan moreskin Underarm pada bagian kulit yang di bututhkan atau bagian kulit lainnya yang ingin dicerahkan.

Bagi anda yang memiliki masalah kulit yang menghitam atau bekas luka, produk ini tepat untuk anda gunakan untuk mengatasinya.



Kandungan Bahan Moreskin Underarm:
Aqua, Stearic acid, Achillea milefolium extract, Arctostaphylos vva usri leaf extract, Calluna vulgaris flower extract, Glycyihiza glabra root extract, Polypropyle glycol, peg-9, Sophora japomica extract, Scutellaria baicalensis root extract, Alpha arbutin, Retinol, Glyceryl stearate, Glycerin, Isoprophyl palmitate, Sodium lactate, Triethanolamine, Titanium dioxide, Methylparaben, bht, Propylparaben, parfum.

Seluruh bahan-bahan tersebut saling bersinergi untuk membuat beberapa bagian tubuh yang menghitam menjadi lebih cerah. Seluruh kandungan tersebut memang sangat ampuh dan aman untuk membuat kulit terasa lebih cerah.


Perizinan:
Anda tidak perlu merasa khawatir dengan keamanan dari moreskin underarm ini karena PT NASA menggunakan bahan-bahan yang sangat aman. Hal itu telah terbukti dengan adanya surat izin peredaran resmi dari BPOM.

Moreskin underarm telah terdaftar dan mendapat izin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM NA 18171900298.


Dapatkan kulit cerah mulus dengan Moreskin Underarm Cream dari PT NASA.


produk terkait





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...