Tuesday 19 December 2017

ORIFLAME: Eclat Mademoiselle Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Eclat Mademoiselle  Eau de Toilette

Nikmati aroma yang mengekkspresikan kelembutan feminim yang anggun dan eksotis.

Aroma alami yang memancarkan feminitas yang lembut, eksotis dan luhur. White Hibiscus menghembuskan elegansi harum bunga yang halus, lembut dan segar. Bunga ini menghadirkan elegansi klasik Paris yang romantis serta mewujudkan kecanggihan. Pendampingt sempurna untuk perempuan modern berjiwa muda. Eclat Mademoiselle Eau de Toilette dikemas dengan isi 50 ml.

32781

Jelajahi Paris yang penuh kejutan dengan aroma menawan yang didedikasikan untuk sang kota cahaya.

Eclat Mademoiselle Eau de Toilette dihadirkan dalam kemasan kardus elegan yang bagus dan dijamin dengan foil. Semua informasi dicetak di kotak. Botol memiliki bentuk bulat kecil dengan tutup indah dan berwarna ungu. sangat bagus, terbuat dari kaca dan dibuat dengan hati-hati.


Eclat Mademoiselle Eau de Toilette memiliki aroma citrus dengan hibiscus di dalamnya yang membuatnya beraroma pleasent dan segar. Parfum ini dibuat dengan sangat detail dan menggunakan bahan terbaik. Aroma yang dihembuskanpun mampu bertahan lama.

Eclat Mademoiselle Eau de Toilette memberi aroma wangi floral dan feminin, dengan white hibiscus pada inti keharumannya, komposisi white hibicus, sweet apple dan musk (kategori floral fruity green) menciptakan keharuman feminin dan ringan untuk penggemar gaya Paris dan keanggunan unforced. Dengan aroma yang sedikit lebih manis, Ideal untuk diaplikasikan saat bekerja ataupun untuk pertemuan, menyenangkan dan halus.


FLORAL FRUITY GREEN
Nada atas: juicy pears, spring freesia, sweet apples.
Jantung: jasmine tree, rose petals, white hibiscus.
Nada dasar: Mahoni, Ambergris, Musk.


Rasakan pada kulit Anda harmoni bunga dari aroma lembut, eksotis dan luhur. aroma yang benar-benar membangkitkan. Aroma yang benar-benar feminin dengan sebuah inti white hibicus dibungkus dalam aura klasisisme romantis.


Cara Pakai:
Aplikasikan spray pada titik-titik denyut nadi, seperti pergelangan tangan, leher, belakang telinga, di dalam siku, aromanya akan menyebar secara alami dan menyebar sepanjang hari.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, LINALOOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRONELLOL, GERANIOL, COUMARIN, CITRAL, ISOEUGENOL, PHENOXYETHANOL, CI 60730, CI 17200.































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...