Thursday 21 December 2017

ORIFLAME: Giordani Gold Man Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                            Giordani Gold Man Eau de Toilette

Menghadirkan keharuman yang sama dari refined vetiver, wewangian ikonik ini membawa kharisma dan sisi moderen pria yang menghargai segala sesuatu yang terbaik dalam hidup. Cemerlang dengan keharuman bergamot dan black pepper, sentuhan halus woody vetiver.

Bagi kemewahan lewat keharuman. Momen berharga penuh kemewahan dan gairah nyang tak pernah padam akan lebih bermakna saat di bagi kepada mereka yang tercinta.

Oriflame menghadirkan berbagai jenis dan macam-macam parfum pria terbaik salah satunya yaitu Giordani Gold yang menjadi maskot parfum pria yang ingin tampil maskulin “SELERA BERKUALITAS GAIRAH DALAM HIDUP”.

 32155

“Keharuman yang tidak lekang oleh waktu untuk pria kini kembali. Tampilkan aroma ikonik yang dijiwai vetiver penuh karismatik, dalam evolusi pahatan desain, menghadirkan ciri khas pria moderen yang percaya diri.”

Parfum Pria Giordani Gold Man Eau de Toilette aroma Woody Vetiver terdiri dari bahan vetiver, bergamot, black pepper. Dikemas dengan isi 75 ml. Aroma ini mampu bertahan untuk waktu yang lama sekitar 6 sampai 7 jam.


Giordani Gold Man Eau de Toilette hadir dalam botol kaca coklat gelap yang kokoh berkelas dengan tutup aksen emas. Ada prisma yang dipotong yang memberinya kelezatan. Bentuk dan warna botolnya berkelas dan gagah.

Giordani Gold Man Eau de Toilette adalah penggabungan dari akar wangi, black pepper dan bergamot. Wewangian ini memiliki aroma wangi halus dan mewujudkan pria yang menjalani hidupnya dengan hasrat dan kecanggihan yang mendalam. Wewangian yang kuat ini menjadi cerah dengan bergamot, cendawan kayu lada dan lada hitam yang subur untuk memiliki efek yang membuka indera dan nilai untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup.


Vetiver yang ikonik merupakan bahan paling berharga untuk wewangian pria. Dipanen dengan tangan dan diolah secara pelahan untuk memastikan kemurnian serta karakter keharuman, sentuhan halus woody menampilkan karakter sejati Giordani Gold Man yang eklusif dan berkarisma.

Komposisi ini didasarkan pada catatan dari akar wangi yang mulia. Diperlukan waktu lebih dari 12 bulan untuk mendapatkan catatan utama dalam konsentrasi yang diperlukan. Proses melelahkan untuk mendapatkan komponen dan suara yang kaya membuat vetiver menjadi salah satu bahan yang paling diinginkan dalam parfum.

Menghadirkan keharuman yang sama dari refined vetiver wewangian ikonik ini membawa kharisma dan sisi modern pria yang menghargai segala sesuatu yang terbaik dalam hidup. Cemerlang dengan keharuman bergamot dan black pepper dan sentuhan halus woody vetiver untuk pria yang menjalani hidup sepenuh jiwa.


Giordani Gold Man Eau de Toilette menghembuskan aroma yang terkenal dengan catatan dominan dari vetiver indah - Giordani Gold Man. Catatan Woody menekankan pesona seorang pria yang canggih dan percaya diri yang menghargai penyempurnaan dan mengetahui nilai gairah sejati.

Komposisi dibuka dengan koktail menyegarkan jeruk, lada hitam dan bergamot, dilanjutkan dengan catatan manis melati dan neroli. Jejak kayu yang hangat dari vetiver dan cendana mewujudkan wangi karismatik.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT, AQUA, PARFUM, LIMONENE, LINALOOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, EUGENOL, CITRAL, GERANIOL, FARNESOL.


























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...