Sunday 14 January 2018

Kapsul King Cobra - Herbal Penambah Stamina


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
KAPSUL KING COBRA, Jamu Kuat Seks Herbal Tradisional Alami Indonesia


King Cobra adalah Jamu Kuat Seks herbal Tradisional Indonesia yang di ramu khusus dari resep Indonesia kuno yang terkenal akan kekayaan alam obat obatan herbal, yang berkhasiat untuk menambah stamina, menjadikan pria kuat seks tahan lama, obat king cobra ini tanpa efek samping dan aman di konsumsi setiap hari, terdaftar di DepKes RI. menambah stamina dan energi dalam berhubungan seks, bisa tahan main hingga 2 jam.



Obat kuat king cobra merupakan jamu obat keperkasaan pria yang berasal dari bahan- bahan herbal alami asli Indonesia, sangat berhasiat untuk meningkatkan stamina serta dapat menguatkan ereksi sehingga jika diminum sebelum bercinta dijamin pria akan jadi kuat hingga 5x lipat dari sebelumnya, hasiat sudah terbukti ampuh dan manjur.

Obat ini diramu khusus dari bahan alami tumbuh-tumbuhan ,untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa ,bagi penderita impotensi  / enjakulasi dini. dengan daya rangsang 72 jam ( 3 hari ) tanpa harus mengonsumsi lagi. KING COBRA ini buatan pabrik di dalam negeri, sudah tidak diragukan khasiatnya, sekarang sudah terdaftar di DEP KES RI, jadi tidak perlu anda ragukan lagi keamanannya dan tanpa efek samping, juga tidak menimbulkan ketagihan.


Jamu kuat king cobra ini sangat aman digunakan dan tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya dengan syarat harus digunakan sesuai aturan yang ada dalam kemasan. Sangat sesuai dipakai untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan agar pasangan dapat terpuaskan secara maksimal sebab kepausan pasangan akan menentukan keberlangsungan hubungan rumah tangga dan akan mencapai keharmonisan.

Jika anda membutuhkan stamina lebih dan terbuat dari bahan bahan alami, Kapsul King Cobra inilah solusi nya. si wanita akan terpesona dengan kekuatan anda diatas ranjang.
Kapsul king cobra juga dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit lemah syahwat seperti ereksi lembek/ loyo, cepat keluar atau ejakulasi dini, mani encer, mudah capek saat bercinta dan lain- lain. Cukup gunakan obat king cobra ini saja maka dijamin anda akan kembali bergairan greng dan jadi makin perkasa garang diranjang. Terbukti nyata dan banyak sekali yang sudah menggunakanya.



Kandungan jamu kuat king cobra:
1.             Ekstrak cornus officinalis fructus……………20%
2.            Ekstark turnera diffusa folium………………..20%
3.            Ekstrak ptychopetalum olacsides radix……….20%
4.            Ekstrak piper retrofracti fructus……………….30%
5.            Bahan- bahan lain jadi……………………100%


Berikut ini kami paparkan khasiat dan manfaat kapsul king cobra:
1.                   Meningkatkan daya tahan seksual pria
2.                   Membuat gairah seksual meningkat
3.                   Menghindari ejakulasi dini
4.                   Mengobati Impotensi
5.                   Membuat penis menjadi lebih keras pada saat berhubungan badan
6.                   Membuat tubuh menjadi lebih segar
7.                   Membuat pasangan anda puas dan nyaman dengan
8.                  Membuat anda lebih perkasa dihadapan pasangan

         


Aturan Minum King cobra
Minum 2 kapsul 30 menit sebelum berhubungan badan dengan istri anda. Tanda- tanda mulai bekerja obatnya adalah ereksi akan jadi makin tegang, nafsu yang meningkat. Jika sudah begitu maka langsung saja disikat. Dijamin anda akan jadi 5x lebih kuat dari biasanya, pasangan bisa kualahan dibuatnya.
Sebelum minum jamu ini perhatikan kondisi perut anda jangan terlalu kenyang atau jangan terlalu lapar


POM TR. 003 253 040
Kemasan : 1 Dos isi 10 sachet.
                         1 sachet isi 2 kapsul





Untuk penderita penyakit jantung disarankan untuk tidak meminum jamu ini.


produk terkait

























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...