Sunday 14 January 2018

ORIFLAME: Pure Colour Pressed Powder


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                Pure Colour Pressed Powder (Asia)


“Pure Colour menawarkan pilihan warna dan intensitas beragam yang dapat mewakili setiap suasana hati dan kepribadian. Pilihan terbaik untuk  membuat hidup Anda lebih berwarna."

Bedak salah satu item make up yang biasanya ada di pouch make up setiap wanita. Bedak menjadi senjata ampuh dan praktis untuk meng'ON'kan wajah kita. Ada banyak macam jenis bedak, salah satu bedak yang sangat mudah penggunaannya yakni bedak padat. Cukup oleskan spoons atau brush pada bedak lalu tempelkan pada wajah, muka akan 'fresh' seketika. Review kali ini adalah salah satu produk bedak padat Oriflame yaitu Pure Colour Pressed Powder.

Pure Colour Pressed Powder dikemas dengan simple dan praktis berupa soft cover dengan merk Oriflame tertera di depan cover yang didalamnya terdapat bedak. Untuk mengeluarkan dari cover hanya didorong. Powder 20 gram ini sangat ringan dan muat sekali dimasukkan pouch make up.


Pure Colour Pressed Powder dikemas dengan kesan unik, terdiri dari 2 pieces, yang atas sebagai kaca yang bawah sebagai bedak padatnya. Tak lupa ada spons di atas bedak padatnya.

Walaupun bedak padat, tapi saat digunakan ringan banget dan tidak terasa berat

Memiliki Warna yang cocok untuk kulit asia yang tidak terlalu putih dan tidak terlalu hitam Pure Colour Pressed Powder dikemas dengan kesan yang eksklusif.


Tampil mulus bebas resah kapan saja di mana saja dengan bedak tabur lembut ini.
Sentuhkan bedak yang halus pada wajah Anda untuk memberikan penampilan yang alami formulasi yang ringan mengandung mineral zeolite untuk membantu kulit tampak halus. Cocok juga diaplikasikan Untuk kulit kombinasi dan berminyak.

Produk ini sudah termasuk kaca yang menempel pada sisi dalam tutupnya serta sponge aplikator dan plastik tipis untuk memisahkan sponge dari bedak. Pressed powder ini dikemas terpisah antara tutup dan bedaknya. Dibuka dengan cara sedikit diputar. Dengan sistem lock yang mantap,


Kualitas kaca yang baik dan besar (full sebesar tutupnya) aman untuk make-up di jalan serta pas untuk dibawa aktifitas keluar. Dilengkapi sponge dengan ukuran lebih tipis tapi tetap enak untuk digunakan. 

Memiliki tampilan kemasan dengan warna full hitam.


Pure Colour Pressed Powder memiliki aroma yang wangi dan lembut.

Pure Colour Pressed Powder mampu menahan minyak wajah.

Untuk kulit yang cenderung fair/light bisa memilih warna yang shade light/medium. Bagi yang memiliki kulit undertone kuning bisa mengaplikasikan pilihan warna yang light.



waspada barang tiruan

produk terkait



























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini


beli sekarang fast gif
beli sekarang gif
beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...