Monday 15 January 2018

ORIFLAME: Make-up Brush Cleaner


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                 Make-up Brush Cleaner


Pembersih kuas make-up yang terbuat dari silikon berbentuk khusus dengan ukuran compact untuk membersihkam kuas make up anda dengan lebih bersih dan tidak merusak kualitas kuas.
 Membersihkan kuas basah maupun kering berbagai bentuk dan ukuran, membantu menjaga kondisi kuas tetap prima lebih lama.
29580

                                                                              Ukuran: 7.3 x 5.4 x 3 cm


CARA MEMBERSIHKAN KUAS DENGAN MAKEUP BRUSH CLEANER


Membersihkan sikat make-up bukan tugas yang paling mengasyikkan, tapi harus selalu menjadi bagian dari rutinitas kecantikan Anda. Kotoran dan minyak terakumulasi di sikat Anda dan bisa memberi Anda kulit yang buruk. Jadi, ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk mempelajari bagaimana menjaga kuas Anda dalam kondisi terbaik mereka, dan bahkan membuatnya bertahan lebih lama.

              AIR & SABUN
 Mulailah dengan mengaliri sikat Anda dengan air hangat, untuk membilas sisa make-up. Tahan sikat dengan bulu yang menghadap ke bawah untuk menghindari air di bagian di mana pegangannya memenuhi kepala. Hal ini memastikan bahwa Anda tidak sengaja melonggarkan lem yang menahan bulu bersama! Tambahkan sedikit sabun ringan atau sampo ke sikat bulu sikat Anda.


              MENYAPUT
Sapu dan putar sikat Anda pada permukaan bertekstur pembersih sikat rias Anda.


             BILAS
Bilas ujung kuas di bawah air yang mengalir. Ulangi langkah dua dan tiga sampai air mengalir bersih dari sikat. Pastikan Anda meremas dan membentuk kuas Anda kembali ke bentuk aslinya.

            KERINGKAN
 Taruh sikat Anda dengan handuk dan biarkan udara kering! Ulangi dengan semua sikat Anda


Demikianlah: sikat bersih mengkilap yang akan bertahan lama sekali.


produk terkait























































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...