Wednesday 17 January 2018

ORIFLAME: Precision EO1, FO2, EO2, LO1, FO4, FO5


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                     Segalanya tentang presisi


Precision Blending Brush

Kuas ini berfungsi untuk membaurkan dan melembutkan eyeshadow serta menghaluskan gradasi warna. Bisa juga digunakan untuk aplikasi bedak, concealer atau fondation disekitar area mata.
                                                                  Panjang 16,7 cm. Diameter: 0,9 cm

Pro tips: Tekan lembut sehingga helainya menyebar agar hasil bauran halus dan lebih merata. 

Precision Angled Blush Brush
Angled blush brush memiliki ujung bulu yang berbentuk runcing dan miring.  Kuas ini digunakan untuk membuat kontur pada tulang pipi dan garis dahi

Kuas perona dengan helaian bersudut yang membuatnya sangat mudah digunakan untuk membaur dan mengaplikasikan bedak, untuk menciptakan tampilan pipi lugas terpahat. Bahan: Helai nilon, aluminium, bambu.
Panjang: 17 cm. Diameter: 1,3 cm.

Pro tips:Senyum untuk mempertegas bentuk pipi Anda, kemudia tepuk-tepuk perona pipi dan ratakan dengan angled blush brush. 


Precision Double Ended Eyeshadow Brush

Kuas dua sisi serbaguna yang sesuai untuk menciptakan efek eye shadow yang berbeda. Gunakan ujung yang tebal dan bulat untuk mengaplikasikan eye shadow dengan mudah di kelopak atau di sudut-sudut mata. Gunakan ujung kuas dengan bulu panjang untuk menghaluskan gradasi warna.  


Kuas eyeshadow dua sisi yang ideal untuk aplikasi presisi dan membaurkan warna dengan kontrol total. Ukuran yang tepat dengan kuas bulat di satu sisi dan spons bulat di sisi lainnya. Termasuk spons cadangan. Bahan: Helai nilon, aluminium, bambu, PU foam. 
Panjang: 17,5 cm. Diameter: 0,9 cm

Pro tips: Aplikasikan eyeshadow di lipatan untuk tampilan intens dan bentuk yang lebih terpahat.


Precision Lip Brush

Bentuk kuas yang tipis dirancang untuk membentuk garis bibir agar lebih tepat. Mengatur intensitas warna lipstik sesuai keinginan. Lip brush digunakan untuk mengaplikasikan lipstick palette atau lipstick matte agar dapat dibentuk sesuai dengan selera.


 Keseluruhan: 18 cm. Diameter: 0,6 cm. Panjang terlipat: 10,4 cm

Pro tips: Siapkan kuas ini dengan warna favorit Anda, masukan ke kemasan plastik dan selipkan di tas kosmetik dan siap touch up di mana saja. 

Precision Fan Powder Brush


Kuas datar berbentuk kipas yang sempurna untuk aplikasi highlighters, blushes atau bronzers yang tepat, atau untuk menghilangkan kelebihan bedak. Bahan: Bulu nilon, aluminium, bambu. 


Kuas berbentuk kipas yang lebar dan besar ini berfungsi sebagai finishing make up, membersihkan eyeshadow yang hancur atau meluber pada riasan dengan cepat. Merapikan bronzerblush on (perona pipi) dan bedak tabur yang tak rata dan terlalu tebal.


Panjang: 17,1 cm. Diameter: 0,9 cm.

 Pro tips: Fan brush ini juga bisa Anda gunakan sebagai 'sapu' untuk merapikan sisa-sisa bedak atau blush on pada wajah. 


Precision Concealer Brush

Kuas concealer ini mempunyai bentuk yang agak panjang dan ujungnya bulat runcing. Kuas ini cocok digunakan untuk membubuhkan concealer pada wajah dengan warna tidak merata atau yang sedang berjerawat, juga sangat bagus sekali digunakan untuk menyamarkan lingkaran hitam di sekitar mata.
Cukup kecil untuk memberi Anda cakupan presisi.
Cukup kuat untuk memberi Anda cakupan penuh. Kuas mungil yang halus ini sangat cocok untuk menerapkan concealer pada ketidaksempurnaan yang spesifik dan sulit dijangkau, sebelum atau sesudah Anda mengaplikasikan foundation Anda.
Panjang: 15,2 cm. Diameter: 0,9 cm

Pro tips: Dapatkan coverage terbaik dengan menepuk halus concealer ke kulit kemudian baurkan dengan kuas. 




produk terkait

























































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...