Tuesday 6 March 2018

ORIFLAME: Optimals Hydra Radiance Hydrating Day Cream Normal/Combination Skin


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
               Optimals Hydra Radiance Hydrating Day Cream
                                  Normal/Combination Skin

Optimals Hydra Radiance Hydrating Day krim siang yang menghidrasi kulit untuk memberikan hasil kulit yang lembut, kenyal dan segar. Diformulasikan dengan campuran bahan alami Swedia dari Red Algae, Alga Coklat dan Mineral Aqua dengan Vitamin C dan Anti-Pencemaran Aktif. Cocok untuk segala umur. Sempurna untuk kulit Normal / Kombinasi. Dikemas dengan isi 50 ml.

Optimals Hydra Radiance Hydrating Day diformulasikan dengan campuran bahan alami Swedia dari Red Algae, Algae Coklat dan Aqua Minerals dengan Vitamin C dan Anti Polusi. Alga aktif membantu menghidupkan kembali kulit yang mengalami dehidrasi, memberi kelembaban kulit. Formula Alga Coklatnya mengandung komponen mineral seperti kalsium, potasium dan magnesium, yang membantu menutrisi kulit. Sedangkan formula Aqua Mineral membantu menghidrasi dehidrasi kulit. Vitamin C membantu mencerahkan kulit. Anti Polusi Aktif membantu melindungi kulit dari penyerang lingkungan seperti polusi dengan melindungi fisik, seperti lapisan kulit kedua.


32462

Cara pakai:
Oleskan lembut ke kulit bersih setiap pagi. Hindari area mata yang halus. Pilih pelembab Optimals yang tepat untuk kebutuhan spesifik kulit Anda. Cocok untuk kulit berminyak, kering/sensitif, ataupun normal/kombinasi.



BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, HYDROGENATED POLYDECENE, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, BUTYLENE GLYCOL, TRIETHYLHEXANOIN, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, STEARYL ALCOHOL, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, CAPRYLYL GLYCOL, PARFUM, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, XANTHAN GUM, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM HYDROXIDE, CITRIC ACID, BIOSACCHARIDE GUM-4, ASCORBYL GLUCOSIDE, LAMINARIA DIGITATA EXTRACT, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, SACCHAROMYCES/MAGNESIUM FERMENT, SACCHAROMYCES/IRON FERMENT, SACCHAROMYCES/COPPER FERMENT, SACCHAROMYCES/SILICON FERMENT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, SACCHAROMYCES/ZINC FERMENT, FURCELLARIA LUMBRICALIS EXTRACT, CI 42090, CI 19140.

                                 Optimals Hydra Radiance SET


Optimals Hydra Radiance Set produk dari Oriflame yang dikembangkan di Swedia. Perawatan kulit Oriflame mengajarkan bahwa rutinitas perawatan yang solid adalah dasar terbaik untuk kulit cantik alami. Rutinitas yang baik juga sebaiknya tidak rumit, karena itulah, Optimals dirancang dengan produk yang tidak hanya merawat kulit Anda di setiap langkahnya, tetapi juga begitu mudah diaplikasikan.

Oriflame perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional kembali memperkenalkan rangkaian produk yang mampu membuat kulit cantik alami yakni  OPTIMALS HYDRA RADIANCE.

Optimals Hydra Radiance merupakan produk yang tepat bagi anda yang merasa tidak percaya diri saat bepergian karena kulit yang kusam dan tidak segar atau yang memiliki resolusi baru untuk memanjakan kulit agar terlihat segar dan berseri.

OPTIMALS HYDRA RADIANCE merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang secara intensif menghidrasi dan membantu melindungi dari pengaruh buruk lingkungan untuk kulit yang sehat, segar, dan berseri. Disempurnakan oleh alam dan diperkuat oleh sains, formula perawatan kulit Optimals Hydra Radiance mengandung paduan bahan-bahan alami unik khas Swedia dan kandungan bahan-bahan aktif yang menghidrasi. Diformulasikan secara khusus untuk menjaga kelembapan dan merawat keremajaan semua jenis kulit, rangkaian Optimals Hydra Radiance akan membuat kulit Anda sehat, segar, dan berseri.

Optimals Hydra Radiance diperkaya dengan bahan-bahan terbaik yang memiliki tekstur ringan saat diaplikasikan, sehingga tidak akan terasa lengket di kulit atau menyumbat pori. Optimals Hydra Radiance adalah rangkaian produk yang istimewa untuk memanjakan kulit Anda.

Miliki kulit cantik alami impian Anda dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit Optimals Hydra Radiance secara teratur dalam 2 menit, 2 kali sehari (pagi dan malam).

Produk yang Disempurnakan oleh alam, diperkuat oleh sains, formula penyejuk kulit Hydra mengandung campuran bahan alami Swedia dan bahan aktif yang menghidrasi. Hindari area mata. Diformulasikan secara khusus untuk melembabkan dan menyegarkan semua jenis kulit, Rangkaian Optimals Hydra akan memberi Anda kulit yang segar dan bercahaya.

Optimals Hydra Radiance Set rangkaian skincare performing untuk merawat hidrasi kulit dan menjaganya dari pengaruh buruk lingkungan, untuk kulit tampak segar, cerah dan berseri. Diformulasikan dengan paduan bahan alami khas Swedia yang disempurnakan kandungan zat aktif.



Rangkaian skincare performing untuk merawat hidrasi kulit dan menjaganya dari pengaruh buruk lingkungan, untuk kulit tampak segar, cerah dan berseri. Diformulasikan dengan paduan bahan alami khas Swedia yang disempurnakan kandungan zat aktif. Kulit normal/kombinasi. Teruji konsumen. Set berisi 6 produk ukuran standar.


Optimals Hydra Radiance SET adalah formula pendinginan kulit yang mengandung campuran bahan alami Swedia dan bahan aktif  hydrating. Diformulasikan secara khusus untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, jangkauan Optimals Hydra akan memberi Anda kulit yang sehat, segar dan bercahaya.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...