Thursday 12 April 2018

NASA: Natural Super Clean Detergent Organik Unggulan


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Natural Super Clean NASA


Sukses di bidang Agrokompleks Pupuk Organik, PT NASA semakin inovatif dengan mengembangkan produk-produk keperluan rumah tangga, yaitu Natuarl Super Clean.

Natural Super Clean (NSC) adalah salah satu produk detergent Nasa dengan formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang pakaian. Mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak. Membuat pakaian tampak cemerlang, walaupun dicuci berulang kali, juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang.

Natural Super Clean diproduksi oleh PT. Natural Nusantara untuk memberikan solusi bagi Anda yang memiliki kesulitan membersihkan pakaian dan juga bahan dengan material logam seperti resleting, kancing baju juga dapat memelihara komponen logam dari mesin cuci yang anda miliki.

Natural Super Clean (NSC) merupakan detergent produk PT Natural Nusantara untuk meningkatkan daya cuci dan menjadikan cucian bersih sempurna dibandingkan detergent bubuk biasa. NSC dapat menghilangkan kotoran  atau noda yang berat sekalipun.


Bahan Aktif Natural Super Clean
Natural Super Clean Mengandung bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti kancing baju, ruitsleting dan komponen logam pada mesin cuci.

Natural Super Clean mengandung bahan anti mikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. Menghindarkan pakaian dari bau, selama perendaman dan penyimpanan.

Brosur Natural Super Clean Nasa Detergent organik dari Nasa ini sangat ekonomis karena membuat pakaian tidak cepat rusak atau kusam, dapat digunakan untuk pencucian berulang, juga hemat air untuk membilas karena memiliki kandungan busa yang sedikit.

Super Clean Nasa diproduksi dengan 100% murni tanpa bahan konsentrat pekat sehingga hasil lebih bersih, pakaian berwarna menjadi cemerlang dan pakaian putih menjadi lebh cerah.

Mengandung formula full concentrate yang dapat dengan mudah larut di dalam air sehingga akan lebih efektif untuk dipakai.


KEUNGGULAN NATURAL SUPER CLEAN NASA
Natural Super Clean memang diproduksi untuk memudahkan ibu rumah tangga untuk mencuci sehingga cucian dapat dengan mudah dibilas atau dihilangkan nodanya. Anda tidak perlu lagi menyikat pakaian atau menambahkan pemutih yang hanya akan menghabiskan tenaga dan juga biaya. Anda cukup menuangkan beberapa gram Super Clean Nasa untuk mencuci semua pakaian Anda dengan mudah.

Dibawah ini adalah beberapa keunggulan Natural Super Clean produk unggulan dari NASA:
Meningkatkan daya cuci sehingga cucian menjadi lebih bersih sempurna.
Menghilangkan noda dan kotoran yang sulit dibersihkan dengan deterjen biasa.
Melindungi logam dari karat yang ada di dalam bagian pakaian seperti kancing dan resleting.
Melindungi logam yang ada di dalam mesin cuci sehingga lebih awet dan tahan lama.
Mencegah noda kembali menempel pada cucian.
Natural Super Clean membuat pakaian putih bersih cemerlang, tidak memerlukan lagi bahan pemutih.

Segera dapatkan produk Natural Super Clean, Detergent Resmi PT. Natural Nusantara, yang berguna dan mempermudah proses mencuci serta menjadikan hasil cucian lebih bersih, lebih cemerlang, anti bakteri, dan lebih harum. Pakaian yang nyaman digunakan dan harum dihasilkan dari proses mencuci yang baik. Hasil cucian yang memuaskan, mudah disetrika, dan nyaman dipakai.


Natural Super Clean membuat pekerjaan mencuci jadi menyenangkan, hemat dan ekonomis. Dikemas dengan isi 250 gr.































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...