Thursday 12 April 2018

ORIFLAME: The One Kohl Eye Pencil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                       The One Kohl Eye Pencil


Hampir 80 % wanita di muka bumi ini sangat suka membentuk matanya. Untuk tampilan smooky bahkan sampai cat eye.

Eyeliner merupakan Make-up yang menjadi andalan para wanita untuk mempercantik area bagian mata dan men jadi kebutuhan wajib yang harus ada di dompet kosmetik selain lipstick, bedak dan mascara, sehingga rasanya ada yang kurang  jika tatarias mata tanpa eyeliner. Mata terlihat pucat dan kurang cerah.

Fungsi eyeliner sebenarnya membantu mempertegas garis mata, memperbaiki kondisi mata yang kecil dengan melebarkan, juga memberikan aksen mengecilkan mata yang terlihat besar atau belo, bahkan mata yang turun dan terkesan mengantuk bisa terangkat dengan memberikan gradasi warna eyeliner gelap kearah sudut mata bagian luar dengan arah keatas.


Eyeliner dengan bentuk pencil memudahkan kita membingkai bagian mata bagian dalam dan bawah sekaligus dengan sempurna. Untuk  menciptakan tata rias mata smokey maupun yang tegas, Oriflame The One Kohl Eye Pencil merupakan Kohl pencil yang kaya pigmen dengan tekstur halus, creamyserta  lembut di kulit mata, memiliki warna yang pekat untuk riasan mata yang intens, mudah diaplikasikan dan cocok untuk mata sensitive.

Oriflame The One Kohl Eye Pencil merupakan produk Eyeliner yang  berupa pencils serta mudah diraut, meluncur dengan mudah dan lembut di area mata,  sangat nyaman saat dipakai, dengan hasil mantap, garisnya pun tegas dan bertahan lama. Produk Make-up ini akan bisa hilang setelah benar benar dihapus dengan eye make up remover. Dikemas dengan berat 1,3 gr.

The One Kohl Pencil Liner adalah produk yang sangat enak dipakai bahkan untuk pemula dan gampang aplikasinya. Eyeliner ini dapat digunakan untuk garis mata luar dan garis air mata bagian dalam serta sangat cocok untuk mata sensitif. Produk pilihan yang tidak memberikan rasa perih saat mengaplikasikannya. Mudah karena teksturnya sangat lembut. Bahkan harus sangat hati-hati kerena jika terlalu kuat menekan khawatir patah dikarenakan teksturnya yang sangat lembut.

The One Kohl Eye Pencil tersedia dengan 4 pilihan warna yang sangat direkomendasikan.


The ONE Kohl Eye Pencil 32291 Black
Adalah warna dasar yang harus dipakai utk membingkai mata bagian atas dan bawah, gunakan warna hitam pada bagian dalam mata. Gunakan produk ini di seluruh garis mata atas dan bawah untuk menghasilkan riasan mata yang intens.



The ONE Kohl Eye Pencil 32292 Brown
Warna coklat bisa digunakan bersamaan dengan warna hitam, kamu dapat menggunakan 2 warna eyeliner sekali gus, awali dengan warna hitam, lalu ulangi kembali dua warna coklat, maka kamu akan mendapatkan aksen 2 warna yang memukau.

The One Kohl Pencil Brown ini dapat pula diaplikasikan untuk membingkai alis sebelum mengisinya dengan eye shadow. Atau jika ingin alis tampak lebih natural, dapat mengaplikasikannya dengan memiringkan ujung pensil lalu mengisi alisnya secara perlahan mengikuti guratan alis kita.


The ONE Kohl Eye Pencil 32293 Grey
Warna abu-abu  bisa digunakan bersamaan dengan warna hitam, kamu dapat menggunakan 2 warna eyeliner sekali gus, awali dengan warna hitam, lalu ulangi kembali dua warna grey, maka kamu akan mendapatkan aksen 2 warna yang memukau. Gunakan warna grey pada saat kamu menggunakan eyeshadow silver, biru, pink dan gaya smokey, tampilan kamu akan lebih keren dan fantastis.

Warna abu-abu yang mirip hitam tapi lebih muda, sangat cantik untuk membingkai mata bagian bawah, tidak terlalu pekat sehingga tidak berkesan mata galak.


The ONE Kohl Eye Pencil 32294 Nude
Warna Nude, biasanya digunakan disudut mata bagian dalam, utk memberikan efek mata berbinar,ingatnya kalau mau pakai warna ini, sebelumnya bagian garis mata yang lain, tetap menggunkan warna hitam. gunakan produk ini untuk mata tampak lebih lebar atau natural, aplikasikan di sepanjang garis mata bawah dan ujung mata atas bagian dalam.


The One Kohl Eye Pencil merupak produk kecantikan berupa pensil eyeliner yang dapat digunakan untuk membentuk dan mempertegas penampilan garis mata. Pensil Mata ini adalah r iasan mata yang Anda impikan. Warna-warna pekat untuk riasan mata yang intens, dalam tekstur yang halus dan mudah diaplikasikan. Produk yang sangat cocok untuk mata yang sensitif.

Meskipun bukan type Make-up waterproof, tetapi produk ini mampu bertahan cukup lama dan tidak meluber meskipun seharian digunakan. Dengan pigmen warna yang pekat akan terlihat intens dengan sekali pulasan.


Tips Cara Pakai:
Mata lebar : Gunakan kohl putih atau nude di sepanjang garis mata bawah untuk efek mata yang tampak lebih besar.
Striking : Untuk Make-up mata yang intens, gunakan Khol pada garis mata atas dan bawah.

BAHAN:
HYDROGENATED VEGETABLE OIL, HYDROGENATED PALM KERNEL GLYCERIDES, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES, BEHENYL DIMETHICONE/BIS-VINYLDIMETHICONE CROSSPOLYMER, RHUS SUCCEDANEA FRUIT CERA, MICA, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, C20-24 OLEFIN, GLYCERYL BEHENATE/EICOSADIOATE, PROPYLENE CARBONATE, LECITHIN, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 77499, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 42090.





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...