Sunday 20 May 2018

ORIFLAME: Eleo SHAMPOO


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                             Eleo SHAMPOO


Perawatan rambut tidak harus pergi ke salon untuk bayar mahal cukup gunakan produk eleo by oriflame hasilnya jauh memuasakan dari pada kita datang kesalon menunggu antri berjam – jam, menghabiskan waktu serta uang yang mahal. Dengan menggunakan perawatan dari eleo semua hal itu tidak akan terjadi karena hal tersebut dapat dilakukan sendiri di ruma, sehingga kita jadi punya banyak waktu untuk menghabiskan bersama teman – teman atau pun pacar.

Rambut ibarat mahkotanya wanita dan tentunya dibutuhkan perawatan yang tepat agar rambut bisa tampil sehat cantik indah alami berkilau.

Masalah yang sering terjadi pada rambut antara lain: rambut rusak, rambut kering, ujung rambut bercabang, rambut mudah patah, rambut rontok, rambut kusam yang menjadikan seseorang kurang percaya diri. Dan pastinya kita ingin agar produk yang kita gunakan juga terjamin aman untuk kesehatan rambut.



Oriflame menggunakan bahan dasar alami sehingga memudahkan Anda ketika merawat rambut semudah perawatan rambut  atau spa rambut di salon. Sangat praktis sehingga untuk sahabat yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan perawatan rambut secara tradisional.

Oriflame selalu melakukan inovasi dalam menciptakan produk baru untuk penampilan yang menarik look great dengan bahan alami yang aman salah satunya perawatan rambut hair care , Kali ini oriflame meluncurkan rangkaian perawatan rambut terbaru solusi cara mengatasi rambut kusut kering mengembang mekar dan kusam Yaitu “ Rangkaian Eleo Oriflame “

Temukan Eleo dan temukan kembali keindahan rambut Anda.


Eleo SHAMPOO merupakan shampo mewah yang diresapi dengan Minyak Argan, Rose, Burdock, dan Vitamin alami. Busa yang kaya dan harum membersihkan dan memberi nutrisi lembut untuk rambut yang bersinar sehat dan aroma wangi lembut dan elegan. Membantu mencegah kerusakan serta cocok untuk semua jenis rambut. Dikemas dengan isi 200 ml.

Eleo SHAMPOO memiliki aroma wangi yang awet sampai tiba waktu keramas berikutnya.

Dengan Eleo Oriflame ini sahabat akan merasakan kembali jatuh cinta dengan rambut sahabat karena alami pengalaman eleo dengan perawatan rambut mewah ini serta kandungan bahan komposisi eleo yaitu infusi argan , rose oil alami yang benar benar kaya sekaligus ringan dan nyaman, paket perawatan rambut kusut eleo ini sungguh membantu memelihara dan memperbaiki rambut kuat mengkilap dengan aroma harum yang dinamis. Produk Eleo oriflame ini hanya awal dari sebuah kisah cinta indah terhadap rambut Anda.


6 bahan penting yang memperkaya Eleo SHAMPOO:
Argania Spinosa Kernel Oil
Rosa Damascena Flower Oil
Arctium Lappa Root Extract
Helianthus annuus seed oil
Tocopherol
Vitamin F


Kandungan Utama serta Manfaat Eleo SHAMPOO:

Argania Spinosa Kernel Oil
Dikenal juga dengan argan oil. Argan oil merupakan minyak yang di hasilkan dari biji buah pohon argan (salah satu pohon langka yang di lindungi di dunia) yang hanya tumbuh di Maroko terletak di Wilayah Afrika Utara perbatasan dengan Aljazair, Tunisia, Libya, Mauritania.

Di daratan Eropa, argan oil sering sekali disebut dengan “cairan emas”  dikarenakan tingginya manfaat dan khasiatnya manakala digunakan sebagai pelembab untuk kulit dimana selain melindungi minyak ini juga mampu menyembuhkan berbagai permasalahan kulit.  Minyak ini telah dikenal sebagai “keajaiban” sejak tahun 1550 SM.

Di daerah Eropa ,Argan oil sangat terkenal sebagai produk premium digunakan sebagai bahan pembuat kosmetik karena manfaatnya yang sangat besar untuk perawatan kulit, rambut dan kuku juga untuk campuran makanan nutrisi diet.

Argan oil sangat kaya akan Vitamin E natural tiga kali lebih banyak daripada minyak zaitun , sangat bagus untuk kulit dan rambut, kaya akan fenol, karoten dan asam lemak tak jenuh. Argan oil terbukti secara klinis dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menghidrasi kulit hanya dalam waktu empat minggu.

Karena manfaat Argan Oil bagi  rambut adalah menyehatkan rambut dengan cara menutrisi setiap helai rambutmu, menguatkan akar rambut, memelihara rambut dari radikal bebas serta bahan kimia berbahaya, pengaruh buruk sinar matahari serta memperbaiki rambut yang rusak,  melembabkan rambut, mengharumkan rambut, membuat rambut mudah ditata dan memberi kilau alami pada rambut.

Minyak Argan alami menembus batang rambut untuk memperkuat dan merevitalisasi dari dalam ke luar dan menghaluskan kutikula untuk menciptakan penghalang alami, yang membantu melindungi terhadap kerusakan.


Berikut ini khasiat Minyak argan (Argan Oil) yang banyak diketahui dan terbukti kebenarannya:
Minyak argan kaya akan Vitamin E yang mampu membuat kulit tampak lebih muda, kencang, halus dan berkilau.
Berfungsi sebagai pelembab alami karena kaya akan asam lemak essential dan sterol, sangat mudah di serap kulit tanpa menimbulkan rasa berminyak.
Menutrisi kulit untuk menjaga kulit agar tidak kering karena mengandung Triterpenoids yang efektif melindungi kulit dari ktoran dan sengatan sinar matahari.
Memperkuat akar rambut dan Anti ketombe.
Merawat Kulit Kepala dan rambut agar lebat kuat dan berkilau.
Memperkuat kuku yang rapuh, mengatasi kuku rusak dan mudah patah.
Mengatasi Flek hitam, bekas luka dan bekas parut di semua bagian kulit.
Menghilangkan Selulit / Stretch mark setelah melahirkan dengan pemakaian rutin.
Mencegah Selulit / Stretch mark saat hamil.

Ternyata , argan oil ini banyak sekali manfaatnya untuk rambut.  Dan saat diaplikasikan pada rambut, minyak tersebut tidak meninggalkan efek rambut berminyak, melainkan berkilau.

Rosa Damascena Flower Oil
Dikenal juga sebagai Rose Oil (minyak mawar). Bunga dengan aroma yang khas, wangi , dan menenangkan.
Rose Oil  telah lama digunakan dalam dunia kecantikan dan wewangian. Rose oil memiliki komposisi kimia yang rumit yang terdiri dari sekitar 300 senyawa yang berbeda dan memiliki fungsi untuk menyehatkan kulit serta menyuburkan rambut.


Dari semua beauty oil, Rose Oil adalah yang paling mahal harganya. Dibutuhkan 8.800 pon bunga untuk membuat sekitar 34 cairan oz (1020 ml ) minyak. Itu berarti sekitar 30 mawar untuk setetes minyak.

Rose oil terkenal karena fungisnya yang menghidrasi (meningkatkan kadar air) dan melembabkan. Oleh karena itu Rose Oil membantu melembabkan rambut dan kulit dan melawan setiap kekeringan atau dehidrasi.
“Aroma mawar dapat menurunkan tingkat depresi, membawa good mood, menyeimbangkan hormon wanita, serta  bersifat afrodisiac“

Senyawa yang ada di dalam mawar diantaranya adalah Citral Antimikroba kuat yang diperlukan untuk sintesis vitamin A , Citronellyl Acetate Bertanggung jawab untuk rasa dan aroma mawar, yang menjelaskan pemakaiannya di banyak produk perawatan kulit dan kecantikan, serta Eugenol yang merupakan antioksidan terkaya di dunia.

Manfaat Rose Oil bagi rambut adalah membantu melembabkan rambut,  melembutkan rambut sehingga anti kusut, menutrisi  rambut dengan kandungan vitamin A dan E nya serta membuat rambut menjadi wangi.

Natural Rose Oil membantu untuk mengisi ulang permukaan rambut dan sangat memberi nutrisi untuk meningkatkan kelenturan dan pengelolaannya.

Arctium Lappa Root Extract
Yang dikenal dengan Natural Burdock Oil.


Rambut sesuai pertumbuhan normalnya  berlangsung antara dua sampai  tiga tahun.Ketika rambut dalam tahap pertumbuhan, maka akan bertambah panjang sekitar 1/2 inci setiap bulan. Jika rambut dalam kondisi sehat, 90 persen akan tumbuh pada satu waktu, sedangkan sisanya (10%) tidak aktif. Rambut yang tidak aktif ini akan rontok setelah tiga bulan dan digantikan oleh pertumbuhan baru. Sejumlah hal yang bisa memperlambat pertumbuhan atau melemahkan rambut adalah  stres, penyakit dan beberapa obat.

Minyak akar burdock dapat membantu memperkuat rambut dengan memelihara kulit kepala karena vitamin A-nya dan asam lemak esensial.  Hal ini juga dapat mengurangi gejala kondisi kulit kepala termasuk ketombe, kulit kepala gatal, kemerahan dan infeksi kulit kepala.

Burdock juga dikenal karena kemampuannya untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut karena konsentrasi tinggi dari vitamin A.

Manfaat Natural Burdock bagi rambut adalah untuk melembabkan rambut, membersihkan rambut dan menghilangkan serta mencegah timbulnya ketombe.

Natural Burdock Oil memelihara dan melembutkan rambut yang halus dan berkilau serta membantu mengatur produksi sebum untuk kulit kepala yang sehat.

Helianthus Annuus Seed Oil
Yang kita kenal sebagai Sunflower Oil atau Sunflower seed Oil atau Minyak bunga Matahari ,adalah minyak yang dihasilkan dari hasil ektraksi biji bunga matahari.


Manfaat Sunflower Oil bagi rambut adalah :
Mengandung asam oleat yang tinggi yaitu  Omega 9. Omega 9 ini dikenal sebagai salah satu asam esensial yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari asupan karena dapat merangsang pertumbuhan rambut alami. Omega 9 ini bertanggung jawab dalam mencegah rambut rapuh dan juga rambut rontok.

Mengandung Vitamin, Nutrisi dan Mineral. Bunga matahari mengandung Vitamin A, B, C, E, potassium, zat besi dan kalsium yang sangat bermanfaat untuk rambut.

Jika sunflower oil ini  dipalikasikan dan dipijat langsung ke rambut, maka  rambut akan tampak lebih halus, bersinar, sehat dan kuat.

Perlindungan dari sinar UV. Sinar Ultraviolet (UV) diketahui merusak rambut dan kulit kepala. Jika dirawat dengan sunflower oil , maka rambut akan terlindungi dari penyerapan sinar  UV.

Sebagai pelembab. Jika  Sunflower Oil dipakai pada kulit kepala, maka kulit kepala akan tetap lembab, terhindar  dari kulit kepala kering dan bersisik serta menjaga rambut tetap lembab dan lembut.

Minyak bunga matahari sangat ringan sehingga mudah diserap dan mampu menembus jauh ke dalam batang rambut . Oleh karena itu sunflower oil sangat  dianjurkan dalam  perawatan rambut.

Kaya Vitamin E. Vitamin E dikenal sebagai agen pelembab yang sangat baik yang dapat memberikan hidrasi pada rambut. Kulit kepala yang sehat dan ternutrisi baik dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Vit E  juga bersifat antioksidan yang berfungsi  mencegah kerontokan rambut dini (yang mengarah pada kebotakan).

Mengkonsumsi  dan atau  menerapkan minyak bunga matahari ke rambut, adalah jalan menuju rambut yang berkilau , bergizi baik, rambut sehat halus.  Sunflower Oil adalah salah satu minyak paling sehat yang dapat membawa kepada  banyak manfaat.

Tocopherol
Vitamin E adalah nama umum untuk dua kelas molekul (tocopherol dan tocotrienol) yang memiliki aktivitas vitamin E dalam nutrisi.  Vitamin E bukan nama untuk setiap satuan bahan kimia spesifik namun, untuk setiap campuran yang terjadi di alam yang menyediakan fungsi vitamin E dalam nutrisi.

Manfaat Tocopherol  untuk rambut , dapat melalui asupan ataupun diaplikasikan langsung pada kulit kepala untuk meningkatkan pertumbuhan rambut  lebih cepat dan memberikan tekstur rambut.

Berikut ini manfaat Vit E untuk rambut :
Pertumbuhan rambut
Rambut beruban
Rambut berkilau

Vitamin F
Manfaat Vitamin F bagi rambut adalah menyehatkan rambut. Vitamin F alami membantu mengondisikan dan menguatkan rambut dari dalam.


Tidak diragukan lagi bahwa ELEO ini sangat kaya akan Vitamin E dan A.  Argan oil dan Sunflower oil nya menjadikan rambut lebih kuat ,halus, dan berkilau . Mencegah dari kerontokan dini.  Menata rambut tentu menjadi lebih mudah . Natural Burdock Oilnya memperkuat rambut dengan memelihara kesehatan kulit kepala serta meningkatkan pertumbuhan rambut berkat Vit A yang terkandung di dalamnya . Rose oil memberikan aroma wangi , membantu sintesis vit A, serta memberikan antioksidan  terbaik. Tocopherol berfungsi untuk memberikan tekstur rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut lebih cepat. Bahan - bahan tersebut terdapat pada semua rangkaian produk Eleo.

31609


Cara pakai:
Aplikasikan shampoo sesering kebutuhan rambut Anda.
Terapkan eleo Shampoo ke rambut basah.
Pijat ke kulit kepala Anda hingga sampai ke ujung.
Bilas bersih dengan air bersih.
Untuk hasil terbaik, ikuti dengan eleo Conditioner.

Eleo SHAMPOO menjadikan rambut yang biasanya ringan mengembang, jadi lebih bertekstur, lebih lembut, lebih berkilau, lebih wangi, dengan aroma yang tahan lama.


BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM CHLORIDE, GLYCOL DISTEARATE, LAURETH-4, PARFUM, POLYQUATERNIUM-22, DICAPRYLYL ETHER, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, COCO-GLUCOSIDE, GLYCERYL OLEATE, LAURYL ALCOHOL, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, GUAR HYDROXYPROPYLTRIMONIUM CHLORIDE, LINALOOL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, BENZYL SALICYLATE, SODIUM HYDROXIDE, LIMONENE, FORMIC ACID, SODIUM CITRATE, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, LINOLEIC ACID, ROSA DAMASCENA FLOWER OIL, OLEIC ACID, PHENOXYETHANOL, ARCTIUM LAPPA ROOT EXTRACT, PALMITIC ACID, TOCOPHEROL, STEARIC ACID, LINOLENIC ACID, CI 47005, CI 16035, CI 61570.


















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...