Thursday 24 May 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold softening Liquid Hand Soap


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
               Milk and Honey Gold softening Liquid Hand Soap


"Memahami manfaat susu dan madu, Oriflame menciptakan Milk & Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda. "

Susu dan madu, dua bahan alami ini sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Susu menjadikan kulit lebih lembut dan cerah sedangkan madu memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Kandungan antioksidan, anti-mikroba, dan anti-jamurnya sangat bagus untuk melindungi kulit. Madu juga sangat bagus t untuk melembabkan, apalagi untuk kulit ataupun rambut yang berjenis kering.

Oriflame menghadirkan produk  perawatan kulit yang mengandung bahan madu dan susu. Cocok untuk yang menginginkan kulitnya lebih lembut dan kenyal.

31603

Milk and Honey Gold softening Liquid Hand Soap adalah produk liquid soap mewah yang membelai tangan Anda dengan keharuman ikonik milk and honey yang memanjakan. Dikemas dengan isi 300 ml.

Milk and Honey Gold softening Liquid Hand Soap merupakan sabun cair mewah yang menggabungkan manfaat susu dan manisnya madu untuk menutrisi kulit kering serta melembabkan kulit Anda secara mendalam.



Milk and Honey Gold softening Liquid Hand Soap merupakan produk yang awet, untuk pemakaian normal bisa digunakan sampai 3 bulan.

Milk and Honey Gold softening Liquid Hand Soap dapat digunakan untuk cuci tangan sebelum ataupun sesudah makan. Aplikasikan sedikit saja maka akan menghasilkan banyak busa dan lembut di tangan dengan aroma madu yang tercium harum.



BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCAMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM CHLORIDE, LAURETH-3, PARFUM, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, MEL, SINE ADIPE LAC, SODIUM CITRATE, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 14700.










*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...