Thursday 5 December 2019

ORIFLAME: Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya yaitu GiordaniProduk ini menjadi produk unggulan yang memiliki segudang manfaat untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.



Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

Selama lebih dari 40 tahun, Giordani telah berusaha untuk menciptakan produk-produk premium yang indah dan diresapi dengan bahan baku paling eksklusif di dunia. Pencarian keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan produsen untuk membantu Anda menjalani hidup dengan indah.

Giordani adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Giordani telah berusaha menciptakan produk premium yang indah yang diresapi dengan bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan kami untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.



Body lotion merupakan produk perawatan tubuh yang digunakan oleh banyak orang. Bentuknya yang praktis membuat produk yang satu ini menjadi pilihan sebagian besar orang yang ingin merawat kulit. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa setidaknya 75 persen manusia di dunia menggunakan produk pelembap secara rutin.

Dalam cuaca ekstrim sekarang ini, menjaga kelembaban kulit sangatlah penting. Mengenakan pelembab kulit segera setelah mandi adalah kuncinya. Tapi memilih pelembab pun tidak bisa sembarangan karena harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Lotion berfungsi untuk melindungi kulit agar tetap terhidrasi dari bahaya luar seperti sinar matahari dan debu. Body lotion bekerja membentuk lapisan di atas kulit sehingga bisa menjaga lapisan alami kulit (protective barrier) agar tetap lembab. Pilih lotion yang baik yaitu mampu menyerap lebih cepat dan tidak terlalu berminyak. Bila Anda berada di luar ruangan dan cuaca sangat panas sebaiknya gunakan body lotion. Karena kulit akan memproduksi minyak lebih banyak daripada saat udara dingin.

Body Lotion efektif melindungi kulit kita dari berbagai cuaca ekstrim.
Mengoleskan body lotion pada kulit adalah salah satu bentuk perlindungan pertama bagi kulit. Meskipun Anda merasa baik-baik saja dengan keadaan cuaca yang berubah-ubah, tanpa sadar kulitlah yang pertama kali akan merasakan dampaknya.Body lotion berguna untuk melindungi kulit dari berbagai macam kondisi cuaca. Saat kulit Anda diterpa oleh angin dingin yang kering, atau panas yang begitu terik, pasti kulit Anda akan menjadi korbannya. Kulit akan jadi kering dan juga bersisik. Dengan selalu mengenakan body lotion sebelum beraktivitas, artinya Anda telah melindungi kulit dan juga diri Anda sendiri.

Body lotion memberi Anda perlindungan terhadap sengatan sinar UV.
Selain terpaan cuaca dingin ataupun panas, salah satu musuh bebuyutan dari kulit kita adalah sinar UVA dab UVB yang terdapat dalam sinar matahari.

Sinar UV sangat berbahaya bagi kulit kita, tak hanya merusak jaringan sel kulit saja tapi juga bisa memicu tumbuhnya sel kanker! Lindungi dan sayangi kulit Anda dengan menggunakan body lotion.

Menggunakan body lotion adalah sebagian dari bentuk tindakan pencegahan pertama terhadap penyakit kulit. Gunakan body lotion yang memiliki SPF yang memang ampuh untuk menangkal sinar UV dan juga radikal bebas.

Body lotion menjaga kelembaban kulit Anda.
Kulit Anda sering kering, bersisik, dan kusam?, maka sudah bisa dipastikan kulit Anda mengalami dehidrasi. Body lotion bisa berfungsi untuk mengunci kelembaban pada seluruh kulit tubuh Anda.

Penggunaan body lotion berguna untuk memastikan kadar kelembaban kulit tetap terjaga sehingga risiko kerusakan pada kulit akan berkurang. Dengan rajin menggunakan body lotion, kulit Anda akan menjadi lebih segar, kenyal, dan bersinar.

Disarankan untuk menggunakan body lotion setelah mandi, karena setelah mandi pori-pori kulit akan terbuka dan menyebabkan kelembaban kulit terkikis. Namun karena terbukanya pori-pori, menyebabkan air masuk dan terserap ke dalam kulit. Penggunaan lotion setelah mandi ini bisa menahan air dalam pori-pori agar tidak cepat menguap sehingga kulit Anda tetap lembab.

Body lotion akan membantu regenerasi kulit.
Kulit jika tidak dirawat akan berdampak pada terganggunya proses regenerasi kulit, hal ini akan menyebabkan warna kulit menjadi tidak merata. kering, kusam, dan juga pecah-pecah.

Body lotion juga berguna untuk mempercepat proses penyembuhan kulit yang sempat rusak akibat terkena sinar matahari atau polusi udara. Kelembaban yang diberikan oleh body lotion pada kulit, membuat proses penyembuhan dan regenerasi kulit yang baru jadi lebih cepat.

Body lotion membantu mencerahkan kulit.
Saat ini banyak sekali body lotion yang menawarkan kelebihannya untuk membantu mencerahkan kulit Anda.
Body lotion jenis ini biasanya memiliki banyak kelebihan, seperti mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengembalikan keelastisitasan jaringan kulit yang mulai kendur.

Body lotion mengembalikan kelenturan pada bagian-bagian kulit yang kasar.
Meski kulit Anda tergolong kulit yang berminyak dan tidak mudah kering, namun tetap saja ada beberapa spot pada kulit yang mengalami kekeringan hingga berubah menjadi kasar dan keras, seperti pada siku, lutut, tumit, atau ujung jempol.

Oleskan body lotion pada bagian-bagian kulit tersebut rutin setiap kali sehabis mandi dan hendak tidur. Dengan perawatan rutin seperti itu, kulit-kulitmu yang mengalami pengerasan hingga retak-retak akan kembali lembab dan halus.

Aroma dari body lotion membuat kulit lebih harum dan fresh.
Aroma dari body lotion saat ini sangatlah beragam, dan ini tentunya bisa membuat aroma kulit Anda juga menjadi lebih fresh dan harum.

Dengan menggunakan body lotion beraroma, Anda pun akan menjadi lebih rileks, tenang, dan percaya diri. Sehingga, pikiran dan perasaanmu pun juga akan turut berubah menjadi lebih positif.

Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion
34056

Buat momen Anda semakin istimewa dengan boy lotion wangi bertekstur ringan yang akan membantu merawat kulit dan terasa lembut. Dikemas dengan isi 150 ml.

Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion dapat Anda gunakan setelah mandi atau pun setelah bercukur.Produk ini tidak mengiritasi kulit, menciptakan perasaan terhidrasi, dengan daya tahan aroma yang mampu bertahan 6 jam secara intens melekat di tubuh. Sebuah aroma kultus dari seri Giordani telah dikenal banyak orang selama bertahun-tahun, Miss Giordani Intense menghadirkan aroma dengan catatan neroli, gardenia ungu dan musk. Dalam komposisi, aroma ini terdengar parfum mahal.


Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion dikemas dalam tabung berwarna hitam lembut dengan bunga-bunga ungu, semuanya terlihat ringkas, tetapi menarik perhatian. Anda akan menjumpai deskripsi tentang produk di bagian belakang tabung. Tabung menggunakan sistem penutup berengsel dengan warna emas standar, sebuah sistem pembuka yang mudah digunakan dan akan memungkinkan Anda melapisi tangan serta menghabiskan produk sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion memberikan catatan aroma yang indah, melembabkan dengan sempurna, tidak lengket, tanpa berminyak. Memiliki tekstur sedikit lebih tebal dari lotion biasa, tetapi pada saat yang sama akan terasa ringan serta dengan cepat diserap ke dalam kulit. Lotion akan segera menciptakan aroma saat diterapkan, aroma bunga dan nada yang dalam serta hampir berasap akan terasa menenangkan, rileks, dan memberi Anda istirahat setelah seharian bekerja keras. Sebagai bagian dari komposisi, gardenia dan neroli, bahan yang sangat manis, berat, tetapi pada saat yang sama memberi kehangatan, menyelimuti. Sebuah kesenangan tersendiri untuk kulit!


Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion di desain dengan indah pada latar belakang hitam, warna lilac yang terlihat chic, dan font emas serta tampilan penutup yang memberikan semacam kemewahan pada hari-hari yang Anda jalani. Dihadirkan dalam tabung kompak yang mudah digunakan. Sebuah kemasan indah dengan tutup yang bersandar dengan sempurna sistem penguncian klik akan memastikan krim tidak akan bocor. Kemasan semi-lembut dengan tutup pembuka untuk mengeluarkan jumlah lotion yang tepat. Anda akan mendapati semua keterangan yang diperlukan, seperti komposisi produk, rekomendasi penggunaan, semua periode (termasuk masa simpan setelah mulai digunakan, serta tanggal kedaluwarsa), alamat dan tempat pembuatan produk.

Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion memiliki tekstur krim yang sangat kental. Karena itu, selama aplikasi, laju aliran sedikit lebih dari rata-rata, tetapi pada saat yang sama akan dengan cepat diserap. Memiliki aroma yang benar-benar diucapkan dan ditingkatkan dengan jelas, nada bunga neroli yang umum,serta dibingkai dengan indah oleh beberapa akord bunga lainnya.


Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion dihadirkan dalam tabung yang cukup lunak, mudah untuk mengeluarkan lotion. Teksturnya yang halus, memiliki warna putih dengan aroma yang tak tertandingi serta akan didistribusikan tanpa masalah, kulit Anda akan menyerap lotion dengan senang hati. Tidak ada iritasi, kemerahan, gatal, atau masalah lain pada kulit saat diterapkan meskipun untuk jenis kulit kering. Lotion ini tidak meninggalkan kesan lengket!


Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion memberikan aroma yang terasa lembut dan nyaman saat bersentuhan dengan kulit. Sebuah tabir aroma lembut yang menyenangkan serta akan melembabkan kulit Anda, aroma tropis misterius menarik dan memberi isyarat, aroma yang akan menyenangkan Anda sepanjang hari. Lotion ini memiliki konsistensi susu berwarna putih, yang jika diterapkan, langsung berubah menjadi air, dan akan diserap secepat kilat, tanpa meninggalkan kesan lengket pada kulit.

Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion nyaman digunakan, dengan konsistensi krim-lotion ringan dan lapang, benar-benar tidak berminyak, mudah diaplikasikan pada tubuh, menjadikan kulit tampak lembab dan jenuh dengan aroma yang indah yang akan membuat Anda merasa menjadi wanita istimewa, sebuah catatan aroma yang memberikan gairah akan musim hangat yang cerah, dan berani. Sebuah produk lotion yang sangat menyenangkan, ringan, berair saat bersentuhan dengan kulit, yang akan memberi kejenuhan pada setiap sel tubuh dengan kelembaban dan oksigen.

Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion dengan dekorasi tabung berwarna hitam, pink dan emas yang menggabungkan sesuatu bernuansa magis, sebuah desain halus dan menarik. Di bagian belakang disuguhkan informasi tentang komposisi, pabrikan, metode penggunaan, dan tanggal kedaluwarsa. Tabung memiliki penutup berwarna emas bermaterial plastik serta dilengkapi dengan engsel, lubang kecil akan membantu mengeluarkan isi produk sesuai dengan yang Anda butuhkan. Nyaman dibuka dan ditutup dengan rapat, memungkinkan Anda untuk membawa botol bepergian.


Miss Giordani Intense Perfumed Body Lotion memberikan kulit sebuah kondisi yang lebih segar dan lebih hidup, merawat kulit tubuh. Dengan konsistensi lotion yang ringan ketika diterapkan pada tubuh, berwarna putih dengan aroma parfum yang luar biasa, wewangian itu telah akrab, mudah dikenali melalui kombinasi kelembutan, cahaya dan gairah pada saat yang sama. Berkat teksturnya yang ringan, lotion ini akan mudah didistribusikan pada kulit serta cepat diserap. Untuk benar-benar menyerap produk, diperlukan beberapa menit, setelah itu kulit menjadi lembut dan lembab. Aromanya, meskipun terkesan jenuh, pada saat bersamaan terasa nyaman dan menghidrasi. Losion tidak meninggalkan kesan lengket, untuk seluruh waktu penggunaan tidak menyebabkan alergi dan iritasi, serta tidak menyumbat pori-pori. Sebuah produk yang sempurna, menggabungkan hidrasi yang dalam dan aroma yang luar biasa.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, ETHYLHEXYL STEARATE, CETYL ALCOHOL, PARFUM, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, DIMETHICONE, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CARBOMER, CETEARETH-20, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, PROPYLPARABEN, PANTHENOL, SODIUM HYDROXIDE, ISOPROPYL MYRISTATE, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID.


Tips Menggunakan Body Lotion
-Tuangkan lotion sedikit demi sedikit ke atas telapak tangan. Pastikan satu kali penuangan itu hanya cukup untuk setiap bagian tubuh yang ingin kita oles. Hal ini untuk mencegah agar tidak terburu – buru mengolesi badan kita.

-Untuk badan mulai dari bawah terdahulu, yaitu tumit, terus naik ke atas dan berakhir di bawah dagu. Oleskan lotion dengan gerakan memutar,sambil ditekan dengan telapak tangan. Pijat lembut bagian tubuh yang sedang kita beri lotion.

-Setelah semua badan terolesi dengan sempurna, sekarang giliran telapak kaki kita. Mulai dengan telapak bagian atas dulu, terus ke bawah ke arah depan melalui jari-jari kaki. Setalah itu pijat tumit dengan lembut, begitu juga bagian bawah kaki lainnya. Oleskan lotion pada setiap jari kaki. Setelah selesai pakai kaos kaki hingga kaki mengering untuk memastikan lotion meresap sempurna.

-Gunakan lotion yang tersisa untuk mengolesi telapak tangan kita. Pastikan kita mengolesinya dengan merata, mulai dari setiap jari, sampai kutikula yang ada di kuku.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Produk produk Skin Care Oriflame dibuat terinspirasi dari impian untuk membuat Anda selalu tampil  segar alami dan awet muda , menghadirkan kebijakan terbaik dari alam, dan dibuat dengan  Ilmu pegetahuan, teknologi  terbaik dan Tren terkini dari Swedia. Ini yang membedakan Skin Care Oriflame dan membuatnya lebih unggul dari produk sejenis dipasaran. Tanggung jawab terhadap keamanan kulit dan kealamian bahan yang digunakan tanpa merusak alam.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Mari berinvestasi sedini mungkin dengan rutin merawat kulit mulai sekarang, untuk hari esok yang lebih bersinar.

Semua produk perawatan wajah/skin care Oriflame telah teruji secara klinis dan penelitiannya membutuhkan 2-7 tahun sebelum produk di luncurkan untuk di jual kepada konsultant oriflame di seluruh dunia.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini. 

pasang iklan disini




loading...