Monday 2 December 2019

Health Wealth International : Nes V HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Nes V HWI

Salah satu hal yang juga wajib di perhatikan oleh wanita dalam merawat kecantikan tubuh yaitu merawat organ intim atau miss v mereka. Sebab dengan vagina yang keset, rapet, bersih, bebas dari keputihan, seorang wanita akan sangat nyaman untuk melakukan aktivitas apapun. Terlebih lagi jika Anda sudah berkeluarga, pasti kondisi miss v yang rapet, keset dan wangi akan membuat suami Anda semakin betah di rumah.

Cinta memang adalah hal yang fundamental dalam hubungan suami-istri. Dengan cinta, seorang suami memiliki semangat juang untuk menafkahi keluarga. Dengan cinta pula, sang istri mampu melayani sang suami dengan sepenuh hati.

Para suami pastinya senang melihat istrinya terlihat cantik. Dan bagi para istri, mereka juga senang dipuji oleh suami atas penampilan mereka yang menarik. Namun usia bisa menggerus kecantikan raga. Tidak hanya kecantikan wajah dan kulit, organ kewanitaan juga mengalami hal yang serupa. Apalagi bila terjadi masalah pada vagina seperti keputihan, berbau tidak sedap, kurang rapat dan lain sebagainya. Bila terus dibiarkan dikhawatirkan dapat mengganggu keharmonisan dan juga menimbulkan efek yang lebih buruk lagi untuk kesehatan vagina.

Perawatan miss v merupakan bentuk perawatan yang lebih membutuhkan perhatian dan kehati-hatian. Organ kewanitaan merupakan organ vital yang sangat sensitif, jadi jika salah dalam perawatan dikhawatirkan akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan daerah kewanitaan. Beberapa masalah akibat lalai dalam merawat daerah kewanitaan seperti keputihan berlebih, gatal akibat munculnya bakteri, kista ovarium, bahkan kanker ovarium. Agar terhindar dari berbagai penyakit tersebut dibutuhkan perawatan bukan saja dengan menjaga kebersihan organ intim dari luar tapi juga perawatan menyeluruh dari dalam.

Jika terjadi masalah kecil pada organ kewanitaan sudah sepantasnya untuk segera dicarikan solusinya supaya tidak berlarut-larut dan dapat mengganggu hubungan rumah tangga. Ada sebuah survey yang memberikan hasil bahwa 45% perceraian ternyata diakibatkan karena sang istri terkena keputihan. Seorang wanita harus sangat peduli dengan kesehatan vagina, dan bila Anda mencari solusi terbaik untuk masalah organ intim Nes V HWI adalah jawabanya.

Organ kewanitaan atau miss v ini sangat rentan dan sensitif terhadap kuman atau pun penyakit. Melakukan perawatan miss v akan menjadi sangat penting untuk dilakukan demi menjaga kesehatan sekaligus kenyamanan bagi vagina.

Menjaga kesehatan organ intim kewanitaan adalah faktor utama yang kadang terabaikan. Hampir kebanyakan wanita terkadang menghamburkan uangnya untuk perawatan kecantikan luar saja, seperti membeli kosmetik, cream wajah, atau alat kecantikan lainnya. Dikarenakan informasi yang diterima sangat minim mengenai penyakit-penyakit yang dapat timbul pada organ kewanitaan, sehingga ketika penyakit itu berkembang maka sudah dalam keadaan sangat sulit untuk ditangani.

Menjaga kesehatan organ kewanitaan bukan hanya untuk fungsi mencegah penyakit kelamin, tetapi kesehatan organ reproduksi merupakan kunci keharmonisan rumah tangga. Terdapat beberapa masalah yang biasa di alami oleh organ intim wanita yang dikarenakan oleh minimnya perawatan. Berikut diantaranya:
-Kanker servik.
-Penyakit kista.
-Keputihan.
-Mioma.
-Endometriosis.
-Kondiloma (kutil di sekitar vagina, dubur).
-Infeksi vagina (Vaginitis).
-Infeksi kandung kemih (Uretritis).
-Mesntruasi tidak lancar.
Selain beberapa macam masalah kesehatan seperti di atas, hal lain yang berhubungan dengan masalah yang mungkin muncul jika vagina tidak terawat, yaitu:
-Miss v akan kendur setelah melahirkan.
-Miss v becek karena lendir yang berlebihan.
-Miss v gatal-gatal.
-Terjadi keputihan yang gatal dan berbau tidak sedap.
-Gangguan dalam berhubungan intim.
Jika Anda merasakan beberapa masalah seperti diatas, maka kini saatnya Anda perlu melakukan perawatan vagina dengan produk herbal terbaik yang telah teruji dan kualitasnya sudah tidak diragunkan lagi untuk merawat vagina, Nes V HWI. Sebuah produk perawatan organ intim wanita yang cukup populer saat ini.


Nes V HWI merupakan sebuah solusi menarik untuk menumbuhkan kembali kharisma para wanita. Mempunyai Vagina yang sehat tentu saja menjadi kebanggan tersendiri dan dapat meningkatkan kepercayaan diri kaum wanita di depan pasanganya.

Menjaga kesehatan tubuh wanita khususnya organ intim kewanitaan dapat mempererat hubungan suami-istri, statement tersebut sangat benar adanya. Jangan pernah menganggap remeh perawatan organ intim kewanitaan. Mencegah lebih baik daripada mengobati, sebelum bertambah parah deteksi dan pengobatan secara dini adalah aspek yang paling penting.

Nes V HWI adalah minuman berbentuk madu untuk wanita modern yang dikeluarkan oleh PT. Health Wealth International yang berguna untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan kecantikan daerah reproduksi wanita.

Nes V HWI merupakan sirup herbal yang diracik khusus untuk wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat menjaga kesehatan organ reproduksii wanita, kecantikan maupun kebugaran. Bentuk sirup menjadikan produk ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan padat sehingga tidak memiliki waktu lebih untuk menyeduh herbal ketika ingin mengonsumsinya.

Nes V HWI sangat baik untuk menjaga kesehatan para wanita terutama untuk merawat rahim, meningkatkan kualitas hubungan antara suami istri, mampu menghilangkan bakteri dalam tubuh yang menyebabkan keputihan dan merapatkan organ kewanitaan. Produk herbal ini sangat aman diminum oleh para wanita dan bebas efek samping karena Nes V HWI mengandung bahan alami pilihan yang aman bagi tubuh. Nes V HWI menjadikan para wanita lebih percaya diri dan lebih berkharisma. Sebuah produk minuman herbal untuk merapatkan miss v dan menjadikan rumah tangga Anda akan semakin hangat dan bahagia.


Nes V HWI memberikan hasil pemakaian yang lebih cepat, serta memiliki rasa yang enak. Jika dikonsumsi secara teratur. Maka Anda akan mendapatkan berbagai macam manfaat yang luar biasa seperti berikut:
-Ampuh dalam mengatasi masalah keputihan serta menghilangkan rasa gatal pada miss-v.
-Bisa membantu merapatkan Miss V Anda yang mulai kendor setelah melahirkan banyak anak.
-Mampu mengembalikan elastisitas otot miss v.
-Dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap miss v.
-Dapat menjaga dan merawat kesehatan rahim setelah persalinan maupun setelah menstruasi atau pun haid.
-Dapat menghindarkan Anda dari masalah kanker seviks dan kanker payudara.
-Membantu menstabilisasi pH asam dan menjaga kelembaban atau mengurangi cairan yang berlebihan pada vagina.
-Herbal ini juga berfungsi untuk mengencangkan payudara yang sudah mulai melembek.
-Mampu memperbanyak kandungan collagen dalam tubuh.
-Membantu mencerahkan kulit yang sudah mulai mengusam.

Nes V HWI mampu mengencangkan otot-otot organ intim/miss V, Membantu program kehamilan (promil) dengan cara menyuburkan kandungan sehingga sangat bagus bagi Anda khususnya para istri yang ingin segera mempunyai momongan. Akan tetapi produk nesv HWI ini tidak boleh dikonsumsi ketika dalam masa hamil ataupun ketika masa haid/menstruasi.


Nes V HWI dapat memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina) serta meperkuat daya cengkraman. Proses melahirkan biasanya mengakibatkan kekencangan otot vagina semakin berkurang dan dapat menyebabkan masalah pada hubungan suami istri. Manjakani yang merupakan salah satu komposisi produk Nes V HWI berfungsi untuk mengencangkan, merapatkan dan menjaga elastisitas otot vagina. Kandungan lainnya yaitu kunci pepet dan kayu rapet dapat mengecilkan dan merapatkan vagina.

Nes V HWI mampu menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap pada organ kewanitaan. Keputihan adalah cairan atau lendir yang keluar dari organ intim wanita. Keputihan disebabkan oleh jamur candida albicans atau bakteri trichomonas vaginalis. Keputihan bukan penyakit tetapi manifestasi gejala dari seluruh penyakit kandungan. Jadi keputihan merupakan indikasi adanya masalah yang serius pada organ kewanitaan. Munculnya keputihan disebabkan oleh kurang tejaganya kebersihan vagina sehingga bakteri dan jamur berkembang pada organ ini. Keputihan menimbulkan gatal dan bau tidak sedap sehingga menimbulkan rasa tidak percaya diri. Keputihan harus segera ditangani secara cepat agar infeksi bakteri dan jamur tidak bertambah parah. Perpaduan manjakani dan daun sirih pada Nes V HWI merupakan kombinasi untuk mencegah dan mengobati keputihan. Manjakani mengandung elemen Astrigent yang mampu membunuh bakteri penyebab keputihan, serta daun sirih yang memiliki kandungan tannin yang dapat mengurangi sekresi cairan vagina dan kandungan eugenol yang dapat membunuh bakteri dan kuman.

Nes V HWI mampu merawat kesehatan rahim dan membersihkan (sesudah bersalin/haid). Kandungan kunci pepet, rumput fatimah, dan majakani berperan sebagai peluntur atau pembersih darah setelah melahirkan dan menstruasi. Produk herbal ini juga terbukti dapat menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan berlebihan.
Pada keadaan normal, Lactobacilus mempertahankan pH normal vagina untuk melawan serangan patogen. Oleh karena itu sangatlah penting untuk menjaga pH vagina tetap rendah (<4,5), Manjakani pada NesV dapat mengatasi cairan berlebih di vagina. Formulasi herbal dalam produk ini mampu mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
Kanker serviks atau biasa disebut kanker rahim disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV) yang menyerang leher rahim. Virus ini membutuhkan waktu 10-20 tahun untuk berkembang menjadi kanker dan biasanya HPV tidak terditeksi di diawal.
Kandungan zat pada temu putih dalam NesV memiliki sifat anti-kanker dan anti-tumor khususnya yang berkaitan dengan kewanitaan sehingga NesV dapat membantu pencegahan lebih dini terhadap kanker serviks dan vulva. Madu pada NesV juga bersifat sebagai anti-bakteri dan anti-virus yang mencegah virus merusak sel-sel tubuh yang sehat.


Nes V HWI diformulasikan secara khusus dengan menggunakan formulasi bahan alami yaitu; madu, kurma, manjakani, rumput fatimah, kunyit pepet, kayu rapet dan rempah-rempah lainnya. Bahan-bahan tersebut juga telah umum dipakai oleh produk-produk pembesar atau pengencang payudara.
Kandungan utama produk herbal Nes V HWI :
Nes V HWI diformulasikan dengan bahan yang luar biasa.


-Tanaman manjakani : terkenal sebagai obat herbal yang mampu membantu menambah elastisitas organ intim kewanitaan yang sudah dikenal sejak lama. Tanaman herbal ini memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita sekaligus mampu mengatasi berbagai penyakit kewanitaan.
Manjakani merupakan buah yang berasal dari Indonesia dan telah lama digunakan oleh wanita untuk merawat organ kewanitaan mereka. Buah Majakani mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, zat besi, serat, protein dan karbohidrat yang bermanfaat untuk mengatasi keputihan dan membuat organ intim wanita lebih elastis.
Berdasarkan penuturan Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma yang kita kenal sebagai ahli herbal bahwa ekstrak dari buah manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering.
Buah manjakani dikenal sebagai bahan obat herbal yang sangat ampuh dalam membantu untuk mengembalikan elastisitas pada organ kewanitaan. Selain mengencangkan otot-otot pada Vagina, ekstrak manjakani juga dikenal sebagai bahan alami yang berperan penting untuk membantu mengurangi keputihan, cairan yang berlebihan (becek) dan menjaga kelembaban pada organ intim kewanitaan.


-Kayu rapet: bermanfaat untuk merapatkan vagina, mengatasi keputihan dan juga mengecilkan rahim, karena banyak mengandung polifenol dan flavonoid.
Kayu rapet merupakan tumbuhan dari suku Aponacynaceae yang tumbuh liar di hutan-hutan, Zat aktif yang terkandung di dalam kayu rapet ini dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita dengan merapatkan vagina, hal ini sangat bermanfaat bagi wanita yang telah berkeluarga dan melahirkan.
Polifenol dan Flavanoid sangat bermanfaat untuk membantu memperlancar peredaran darah dalam tubuh dan sebagai anti-inflamasi serta pembakaran lemak.


-Madu: bermanfaat untuk mengatasi resiko penyakit kanker dan penyakit jantung, serta sebagai energi untuk vitalitas tubuh, membantu menjaga kesehatan dan kecantikan, melembabkan kulit, sebagai anti oksidan alami dan memperlambat proses terjadinya penuaan (anti aging).
Madu juga bermanfaat untuk meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah) dan hemoglobin, serta memperlancar peredaran darah.
Sejak dulu madu telah dimanfaatkan untuk mengobati berbagai macam penyakit dan untuk kecantikan. Dikenal sebagai anti-septik yang sangat aman untuk dikonsumsi, didalamnya terdapat anti-bakteri dan anti-jamur. Madu juga dapat melembabkan dan melembutkan kulit, memperlambat penuaan dini dan membuat Anda terlihat lebih awet muda.


-Rumput fatimah: bermanfaat untuk meningkatkan keseimbangan jumlah kadar hormon estrogen dalam darah. Mengandung hormon oktosin yang dapat merangsang dan menguatkan rahim serta mulut rahim. Bahan herbal ini telah terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan) rahim sehabis melahirkan.
Rumput Fatimah (Labisa Pumila) atau disebut juga Kancip Fatimah telah banyak digunakan sebagai obat tradisional untuk melancarkan proses menstruasi wanita, meningkatkan jumlah hormon estrogen, membuat tubuh menjadi lebih langsing, mengobati diare, mencegah perkembangan sel kanker, menguatkan tulang dan menunda proses penuaan.


-Kunyit putih: bermanfaat sebagai anti radang yang sangat baik untuk organ kewanitaan, bahan herbal ini mempunyai sifat antioksidan yang mampu menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker.
Tumbuhan akar-akaran ini juga berfungsi sebagai anti radang dan juga sangat baik untuk organ kewanitaan. Kunyit putih (Curcuma Zedooria) banyak mengandung minyak astiri yang memiliki sifat antioksidan yang dapat menahan radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker. Di negara China Kunyit dipakai usebagai treatment dalam penyembuhan kanker serviks.


-Kunci pepet: bermanfaat untuk meningkatkan kontraksi uterus, sebagai anti bakteri, anti oksidan, dan anti kanker. Bahan herbal ini terbukti mampu memperbaiki gangguan pencernaan, menurunkan panas dan mengurangi rasa sakit pada perut mulas. Selain itu, kunci pepet digunakan juga untuk pelangsing, serta sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam.
Kunci pepet (Kaemferia Rotunda) merupakan tanaman jenis temu-temuan (Zingiberaceae) yang banyak ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia. Kunci pepet ini banyak digunakan masyarakat sebagai pengobatan tradisional untuk membantu membersihkan rahim setelah melahirkan, obat kembung, dan mencegah keputihan. Kunci pepet juga berguna herbal anti-inflamasi(anti radang).


-Kurma: bermanfaat untuk membantu proses pembentukan darah dan tulang sumsum pada bayi yang masih dalam kandungan, serta membantu pembentukan asi pada ibu hamil. Buah ini mengandung potassium yang merupakan mineral penting untuk kontraksi otot, menjaga kesehatan sistem syaraf dan juga membantu metabolisme tubuh.


-Sirih(Piper Betle/Chavica Aurcalata Miq): sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan, gatal-gatal, mengatasi keputihan, serta menjaga dan merawat rahim.
Daun sirih mengandung arecoline yang bermanfaat untuk merangsang sistem saraf pusat dan daya pikir, meningkatkan peristaltik, dan meredakan dengkuran. Daun sirih juga mengandung eugenol yang mampu mencegah ejakulasi dini, membasmi jamur, dan bersifat analgesik (meredakan rasa nyeri).

Nes V HWI dengan kandungan herbal alami dan sudah dipercaya khasiatnya sejak dulu untuk kesehatan, kecantikan serta obat tradisional, sehingga dapat disimpulkan bahwa Nes V HWI sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping maupun ketergantungan.


Cara mengonsumsi Nes V HWI :
Kocok Nes V HWI terlebih dahulu sebelum diminum.
Nes V HWI ini di minum dua kali sehari dua sendok teh saat pagi hari dan malam hari, untuk hasil yang lebih maksimal sebelum dan sesudah minum Nes V HWI di usahakan untuk tidak makan dan minum apapun selama 30-60 menit. Produk herbal ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi saat perut kosong, ataupun 1 jam setelah mengonsumsi Nes V HWI jangan makan dan hanya boleh minum minum air putih secukupnya. Anda bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan hasil pakai Nes V HWI secara maksimal. Rasakan perubahannya dalam beberapa minggu kemudian.

Nes V HWI merupakan suplemen kesehatan yang dapat dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya ataaupun ketergantungan karena terbuat dari bahan-bahan alami. Produk ini juga telah melewati uji klinis secara ketat dan diolah secara modern serta telah mendapatkan sertifikat badan POM Indonesia serta telah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI.

PENTING:
Nes V HWI tidak di anjurkan untuk wanita hamil dan wanita yang sedang menstruasi, kalau sudah melahirkan atau sudah selesai menstruasi, bisa dilanjutkan mengonsumsi Nes V HWI untuk membersihkan sisa-sisa darah dan kotoran.
Nes V HWI tidak boleh dikonsumsi oleh bumil (Ibu hamil ) maupun wanita yang sedang dalam masa menstruasi (pms). Sebab, mengonsumsi Nes V HWI saat hamil maupun menstruasi bisa menyebabkan bahaya, meskipun tidak akan sampai menyebabkan keguguran. Tapi meskipun begitu, tetap saja minum Nes V HWI saat hamil sangat tidak dianjurkan.
Nes V HWI masih aman dikonsumsi oleh ibu menyusui.


Nes V HWI boleh dikonsumsi oleh remaja yang telah mengalami menstruasi untuk mengurangi pre-mentrual syndrom (PMS) serta menjaga kesehatan organ kewanitaan. Produk herbal ini memiliki efek membersihkan sisa-sisa darah menstruasi. Dan sangat tidak dianjurkan dikonsumsi pada saat perempuan dalam masa haid,  jika dikonsumsi ketika haid, maka pendarahan haidnya akan menjadi semakin banyak, sehingga dikhawatirkan mengalami kurang darah (anemia) dan bisa menimbulkan efek pusing serta lemas.

Nes V HWI merupakan produk herbal yang sangat baik digunakan sebagai produk pendamping Maca United untuk terapi kehamilan. Nes V HWI berperan membantu mempersiapkan kesehatan dan kondisi rahim sebelum kehamilan, busa pada Nes V HWI terjadi karena kandungan saponin pada formula herbal ini, rumput fatimah, kayu rapet dan lainnya. Saponin sendiri berasal dari bahasa Yunani “sapo” yang artinya sabun. Sifat zat saponin ini sama dengan sabun yang akan mengeluarkan busa, namun hal tersebut sangat wajar dan tidak akan mengurangi khasiat dari Nes V HWI sama sekali.

Nes V HWI sangat aman untuk dikonsumsi dan bebas efek samping. Sebab selain dibuat dari bahan herbal alami pilihan dan tidak memiliki kandungan bahan kimia yang berbahaya serta mempunyai rasa yang enak, produk herbal perawatan vagina ini sudah memiliki ijin dari BPOM. Sehingga Anda sudah tidak perlu khawatir lagi akan efek samping ataupun bahaya Nes V HWI, produk ini juga telah melalui uji pakai konsumen yang mengonsumsi Nes V HWI secara teratur.


Nes V HWI dikemas dengan isi 250 ml
Produsen : CV. Natura Alamindo
Distributor : PT. Health Wealth International
Nes V HWI sudah memilki ijin dari badan kesehatan.
LPPOM No: 2093671010019-17
LPPOM MUI no: 17130005921011

Ciri-ciri Kemasan Nes V HWI terbaru:




DISCLAIMER:
Hasil positif yang Anda dapatkan setelah menggunakan produk ini bisa berbeda untuk setiap orang, dikarenakan adanya metabolisme dan jenis kulit berbeda. Website ini tidak bertanggung jawab atas efek samping yang mungkin akan timbul diakibatkan pemakaian produk ini yang disebabkan ketidakcocokan dengan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu tentang penggunaan produk ini kepada dokter Anda.
Nes V HWI juga bermanfaat bagi wanita yang sudah menopause untuk menjaga kestabilan pH saat menopause dan mencegah penyakit-penyakit organ kewanitaan seperti kanker serviks, kista dll. Risiko penyakit organ kewanitaan justru akan lebih tinggi resiko saat menopasuse, sehingga tetap harus dirawat.



pasang iklan disini




loading...