Monday 2 December 2019

Testimoni Produk Nes V HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Testimoni Produk Nes V HWI


HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Network Marketing (MLM) ASLI Indonesia, salah satu anak perusahaan Guna Cipta Group yang selama 3 generasi telah menjadi “market leader” untuk produk rempah – rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan kue dengan merk dagang KOEPOE – KOEPOE serta produk sambal merek Dua Belibis, yang telah menembus ekspor dan dikenal ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia, serta Taiwan dan negara-negara lainnya.

HWI merupakan satu-satunya pioneer Network Marketing Indonesia menggunakan sistem unik QUADRO PLAN yang merupakan hasil inovasi penyempurnaan kelemahan dari 4 system marketing plan yang sudah ada sebelumnya (binary, unilevel, matrix, break away). Produk-produk yang dipasarkan sudah sangat teruji dan mempunyai sertifikasi FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM, MUI dan lainya, memberikan kualitas prima dengan harga relatif terjangkau. Pilihan produk cukup banyak (Multi Produk) trend masa kini, sehingga memudahkan pilihan untuk masuk pada segmen market yang dirasa lebih potensial.

“MISI” PT. Health Wealth International
-Memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk meningkatkan Kesehatan dan meraih Kesuksesan melalui usaha mandiri di HWI .
- Memberikan kesempatan kepada setiap mitra usaha untuk bertumbuh dan berkembang melalui pelatihan dan pembinaan yang benar dan konsisten.

“VISI” PT. Health Wealth International
Menjadi Perusahaan MLM Global yang disegani, dengan mencetak para mitra usahanya yang sehat, sukses, berkarakter, serta mempunyai tanggung jawab sosial yang tinggi

“KOMITMEN” PT. Health Wealth International
" Commitment to Excellence through Teamwork anchored with Integrity and Good Attitude "
-Commitment
Memberikan yang terbaik dalam melakukan dan menyelesaikan setiap pekerjaan.
-Excellence
Membina diri untuk menjadi pribadi-pribadi yang unggul dan berkompeten.
-Teamwork
Mampu bekerja sama dalam satu sistim yang sama untuk mencapai tujuan bersama.
-Integrity
Berani melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang sudah kita katakan atau janjikan.
-Good Attitude
Berpikir baik, berkata baik, bertingkah laku baik.


Dibawah ini merupakan testimoni dari produk herbal Nes V HWI :











pasang iklan disini




loading...