Thursday 5 October 2017

Collagen body lotion Nasa - Solusi Untuk Kulit Cantik Alami


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                       Collagen body lotion perawatan kulit tubuh



Anda bingung menentukan produk perawatan kulit yang ampuh dan aman untuk kulit? Collaskin body lotion jawabannya. Sebuah produk kecantikan kulit yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara ini adalah produk body lotion yang baru saja diluncurkan.

Memiliki kulit bersih dan sehat adalah aset bagi setiap wanita. Semua wanita pasti akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih bersinar dan juga sehat.

Tidak hanya kulit wajah saja yang membutuhkan perawatan agar terlihat lebih cerah dan sehat, kulit tubuh juga membutuhkan perawatan. Collaskin body lotion adalah solusi tepat untuk masalah kulit Anda.
Setiap orang tentu memiliki masalah yang berbeda pada kulitnya. Anda tentu akan merasa bingung saat memilih produk perawatan kulit yang cocok untuk kulit Anda.

Jika tidak berhati-hati dalam memilihproduk untuk kulit, bukannya mendapatkan kulit sehat dan putih bersinar pada tubuh, Anda justru bisa terkena efek samping dari penggunaan produk yang tidak sesuai.

Artikel kali ini kami akan membahas tentang harga produk terbaru dari Nasa yaitu CollaSkin Body Lotion.

Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan halus, salah satu cara yang bisa dilakukan oleh kaum wanita adalah dengan melakukan perawatan rutin menggunakan bahan-bahan alami atau dengan datang ke klinik kecantikan kulit.

Sayangnya, tidak semua wanita memiliki waktu dan biaya untuk melakukan hal tersebut. Adakah cara lain yang bisa dilakukan bagi sebagian besar wanita yang kini sibuk bekerja agar tetap bisa merawat kecerahan dan kehalusan kulitnya?. Anda bisa menggunakan produk Collaskin Body Lotion untuk merawat dan mencerahkan kulit.

Untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat sebagai impian setiap orang memang tidaklah mudah. Dibutuhkan perawatan yang lebih dan juga waktu yang lama untuk mendapatkannya.

Dan lagi jika Anda harus membutuhkan bermacam-macam produk untuk mengatasi masalah pada kulit Anda. Tentu saja berbeda produk untuk manfaat mencerahkan dan produk lain untuk menjaga kesehatan kulit.

Namun kini dengan adanya Collaskin body lotion, Anda tidak perlu beragam produk untuk mencerahkan dan juga menjaga kesehatan kulit sekaligus. Cukup 1 produk untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Satu produk yang berkualitas dan tentu aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Collagen body lotion adalah collagen berbentuk lotion untuk perawatn seluruh bagian kulit, memutihkan kulit, menghilangkan bekas flek hitam, meremajakan kulit, menghilangkan flek hitam, menghaluskan kulit serta kulit tampak cerah kembali muda.

Collaskin Body Lotion atau lebih dikenal Collagen Body Lotion adalah salah satu produk terbaru dari PT NASA yang melengkapi jajaran produk Kecantikan Nasa yang berbahan kolagen untuk perawatan kulit. Produk Collagen Body Lotion ini dibuat dalam bentuk lotion untuk memudahkan pemakaian untuk seluruh permukaan kulit anda. Produk Collaskin ini aman digunakan untuk anda yang menginginkan kulit cantik alami karena terbuat dari bahan alami dan sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM.

Collagen Body Lotion sangat bermanfaat untuk perawatan kulit apapun jenis kulit anda, baik wanita maupun pria, muda ataupun tua.

Formula yang terkandung di dalamnya, sengaja dibuat tidak khusus hanya untuk satu jenis kulit, melainkan dapat digunakan secara general untuk semua jenis kulit baik kulit kering, kulit berminyak maupun kulit normal. Collaskin Body Lotion juga dapat digunakan untuk semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita. Serta sangat aman dan nyaman ketika digunakan, karena 100% terbuat dari bahan alami. Collaskin Body Lotion terbuat dari Collagen dari tulang sapi pilihan yang telah mendapat sertifikat Halal dari MUI.

Masalah kulit yang Anda hadapi terjadi karena banyaknya aktivitas di luar rumah. Aktivitas-aktivitas inilah yang akan membawa berbagai masalah pada kulit Anda.

Paparan sinar matahari secara langsung, polusi dan debu akan semakin memperburuk kulit jika tidak dilakukan perawatan dengan benar. Untuk itu Anda membutuhkan produk perawatan kulit yang berkualitas dan tentu saja aman.

Collaskin body lotion melengkapi jajaran produk Kecantikan Nasa yang berbahan kolagen untuk perawatan kulit tubuh. Collagen Body Lotion sangat bermanfaat untuk perawatan kulit, apapun jenis kulit anda, baik wanita maupun pria, muda ataupun tua. Lotion yang gampang menyerap dikulit tanpa rasa lengket. Dengan bahan bermutu dari collagen tulang sapi pilihan dan vitamin C yang tinggi, CollaSkin Body Lotion mampu menjadikan kulit tubuh menjadi putih bersih dan melindungi dari radikal bebas menjaga agar tetap awet muda. Melembutkan, melembabkan dan menghaluskan kulit tubuh. Produk bermutu ini Legalitas ijin edarnya dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi.


Pengertian Collagen
Kolagen merupakan protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen dan sekitar 33% protein dalam tubuh manusia juga terdiri dari kolagen. Kolagen adalah struktur organik pembentuk tulang, gigi, otot, sendi, dan kulit. Kolagen diibaratkan seperti lem yang berfungsi untuk menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Peran lem ini sangat penting karena tanpa adanya lem, suatu komponen benda tidak akan menempel satu sama lain. Jika tubuh kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas, seperti kulit menjadi tidak kenyal lagi, mulai muncul garis-garis keriput sebagai tanda penuaan dini, dan osteogenesis imperfecta. Osteogenesis imperfecta adalah penyakit tulang rapuh yang disebabkan karena penurunan kolagen.

Body lotion Collaskin diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan dan juga mempercantik kulit tubuh Anda. Terbuat dari bahan utama collagen yang dibuat berbentuk lotion, produk ini mengandung banyak pula manfaat untuk kulit Anda.

Dalam satu produk, Anda akan mendapatkan manfaat perawatan kulit yang lengkap, mulai dari mencerahkan warna kulit, menjadikannya halus, meremajakan kulit tubuh Anda, hingga menghilangkan bekas-bekas flek yang ada pada kulit.

Kandungan kolagen sebagai bahan pembentuk utamanya tidak secara khusus diformulasikan untuk satu jenis kulit saja. Anda yang memiliki tipe kulit yang beragam mulai dari kulit berminyak, kulit kering bahkan kulit normal, bisa menggunakan Collaskin body lotion.

Meskipun disebut sebagai produk kecantikan, namun body lotion ini bisa dan aman digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Collaskin body lotion yang terbuat dari kollagen tulang sapi pilihan adalah solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah kolagen kulit. Kandungan kolagen di dalam Collaskin akan membantu memenuhi kebutuhan kolagen kulit Anda.

Kebutuhan kolagen yang terpenuhi akan menghindarkan Anda dari penurunan aktivitas kulit yang bisa berdampak pada banyak hal. Dampak-dampak tersebut misalnya kekenyalan kulit yang mulai berkurang, munculnya garis-garis keriput yang merupakan tanda-tanda dari penuaan dini dan berbagai masalah lain.

Collaskin Body Lotion merupakan salah satu produk yang mampu merawat dan mencerahkan kulit. Produk perawatan ini merupakan salah satu produk baru yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara atau yang disebut juga dengan PT NASA untuk menjawab keresahan sebagian besar wanita terkait masalah perawatan kulit mereka.

Dengan produk yang mengandung kolagen ini, para wanita tidak hanya bisa mengatasi masalah kulit yang mereka hadapi, namun juga bisa meningkatkan kualitas kulit mereka baik itu dari segi kecerahan, kehalusan, dan sebagainya.

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya mengapa produk ini diproduksi dengan bahan kolagen, hal ini karena kolagen yang termuat dalam Collaskin Body Lotion merupakan bahan yang sangat penting bagi kulit.

Protein yang terbentuk dari beberapa ikatan asam amino tersebut berguna untuk menjaga kualitas kulit agar tidak mengalami penurunan elastisitas, pembentukan garis keriput, dan sebagainya.


Kandungan CollaSkin Body Lotin Nasa:
Ketika membeli suatu produk perawatan kulit, salah satu hal yang diperhatikan adalah mengecek ada tidaknya bahan berbahaya yang terkandung di dalam produk tersebut.

Terkait hal ini, Anda bisa terlebih dahulu menyimak daftar komposisi dari produk Collaskin Body Lotion sebagaimana yang akan disampaikan berikut ini.

BAHAN:
Aqua, Stearic acid, Propylene glycol, Isopropyl myristate, Cetyl alcoho, Ethyl ascorbic acid, Glycyrrhiza glaba root extract, Triethanolamide, Tokopheryl acetate, Dimethicone, Propylparaben, Carbomer, Methylparaben, ci 77891, fragrance.

Rahasia di balik beragam manfaat dalam satu produk Collaskin body lotion ini adalah bahan pembuatnya.

Selain dibuat dari kollagen tulang sapi pilihan, body lotion Collaskin juga dibuat dari campuran bahan lain yang tidak kalah manfaatnya

Aqua
Salah satu bahan utama pembuat Collaskin body lotion adalah Aqua. Aqua ini adalah air yang mengandung banyak mineral di dalamnya. Air ini digunakan dalam produk kecantikan karena fungsinya untuk membersihkan dan mencerahkan kulit.

Adanya aqua dalam produk body lotion ini juga akan memberikan rasa segar dan lembab bagi mereka yang menggunakan produk tersebut.

Propylene Glycol
Senyawa organik ini merupakan bahan tidak beracun serta aman digunakan. Ketika ditambahkan pada produk perawatan cair seperti body lotion, Propylene gycol akan berperan sebagai pengental.

Stearic Acid
Bahan selanjutnya yang juga digunakan dalam pembuatan Collaskin body lotion adalah Stearic Acid. Bahan inilah yang membuat body lotion berbentuk kental. Fungsi lainnya adalah membuat body lotion terasa lembut. Sedangkan manfaat utamanya adalah untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti iritasi dan mencegah iritasi.

Stearic acid atau asam stearat merupakan asam lemak yang berguna untuk membantu proses pengikatan serta pengentalan komposisi dalam produk Collaskin Body Lotion. Dengan adanya bahan ini, lotion bisa melekat lebih lama di kulit serta membuat kulit terasa lebih lembut.

Cetyl
Cetyl merupakan salah satu turunan alkohol yang aman dan bisa digunakan pada produk perawatan seperti body lotion. Bahan ini sendiri berguna untuk membantu menghaluskan kulit dan rambut. Dalam body lotion, produk ini juga memberikan efek pengental dan pengemulsi.

Paraffinum Liquidum
Salah satu kombinasi garam ini juga turut ditambahkan pada produk body lotion dari NASA ini. Bahan ini sendiri berguna untuk perawatan masalah kulit.

Sorbitan Sesquioleate
Collaskin Body Lotion juga mengandung Sorbitan sesquioleate. Bahan ini sering digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit, yang bermanfaat untuk pembersih kulit dan pelembab .

Glycerin
Glycerin memiliki peran penting dalam kandungan collaskin body lotion. Peran glycerin adalah berfungsi sebagai penyerap oksigen kedalam kulit sehinggga mampu membantu mempertahankan kelembaban kulit.

Phenoxyethanol
Produk Collaskin Body Lotion mengandung Phenoxyethanol yang bermanfaat untuk mempertahankan kandungan yang terdapat pada produk collaskin body lotion.

Glyceryl Monostearate
Bahan yang juga diaplikasikan pada produk kosmetik seperti foundation dan sunscreen ini memiliki banyak kegunaan ketika ditambahkan pada komposisi produk body lotion. Manfaat tersebut antara lain adalah sebagai skin barrier atau penghambat hilangnya air di kulit, pelembab kulit, serta penghalus dan pelembut kulit. Tidak hanya itu, produk ini juga berguna melindungi kulit dari radikal bebas.

Triethanolamine
Salah satu bahan dalam komposisi Collaskin Body Lotion ini berguna sebagai moisturizer sekaligus penyeimbang pH kulit.

Olive Oil (Olea Europaea)
Olive oil merupakan minyak yang di dapatkan dari buah zaitun. Bahan ini ditambahkan pada komposisi produk body lotion agar memberikan manfaat untuk mengatasi gangguan pada kulit.

Tocopheryl Acetate
Bahan ini berguna untuk memaksimalkan perawatan kulit serta sebagai pengontrol dan pencegah gangguan pada kulit. Bahan ini juga berguna untuk memperbaiki masalah pada kulit.

D&C Yellow No 10
D&C Yellow No 10 merupakan aditif warna yang digunakan pada makanan, obat-obatan dan kosmetik.  Pewarna ini telah disetujui oleh FDA yang biasa digunakan untuk mewarnai bentuk dosis seperti tablet dan kapsul. Pewarna ini juga digunakan pada collaskin body lotion. Pewarna tersebut sangat aman untuk digunakan.

Fragrance
Bahan yang tidak kalah penting pada komposisi Collaskin Body Lotion adalah fragrance atau pewangi. Seperti yang bisa dibayangkan, produk ini memberikan efek harum pada produk body lotion tersebut.

Ethyl Ascorbic Acid
Bahan ini pada dasarnya terbuat dari Vitamin E dan C yang memiliki banyak khasiat untuk kulit. Namun dalam pembuatan kosmetik, Ethyl Ascorbic Acid berfungsi untuk mencerahkan kulit. Kandungan Vitamin E juga bermanfaat untuk melembutkan kulit sekaligus menjaga elastisitasnya.

Dimethicone
Salah satu komposisi di dalam body lotion Collaskin ini mengandung Dimethicone. Bahan ini memiliki fungsi untuk menjaga kelembaban kulit

Isopropyl Myristate
Di dalam produk kecantikan kulit tubuh Collaskin juga terdapat Isoprophyl Myristate sebagai bahan pembuatnya. Manfaat dari bahan ini adalah untuk menghaluskan serta melembabkan kulit sekaligus.

Collagen
Dalam Collaskin Body Lotion, collagen merupakan bahan utama yang memiliki peran terbesar dalam kesehatan kulit. Collagen yang terdapat pada body lotion NASA ini memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit, mengurangi keriput, mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat.

Masih ada lagi bahan penting yang terkandung di dalam body lotion Collaskin. Bahan-bahan tersebut memang tergolong sebagai bahan kimia. Namun Anda tak perlu khawatir karena penggunaannya sudah disesuaikan dengan batas aman.

Collaskin Body Lotion telah mendapat sertifikat halal dari MUI dan telah terdaftar di Balai POM dengan nomor : ID POM NA 18140101592



Manfaat CollaSkin Body Lotion
Collaskin body lotion hadir untuk memberikan solusi berbagai masalah kulit Anda. Dalam satu produk ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan satu manfaat saja, namun beragam manfaat sekaligus. Berikut ini manfaat yang bisa Anda dapatkan:

Melembabkan kulit kering
Salah satu masalah kulit yang sering dihadapi oleh setiap wanita adalah kulit kering. kulit kering ini bisa diakibatkan karena masalah internal maupun eksternal.

Masalah internal biasanya karena asupan makanan yang kurang bergizi yang akhirnya juga mempengaruhi kesehatan kulit. Sedangkan penyebab eksternal yang membuat kulit menjadi kering adalah karena terlalu lama berada di ruangan dengan pendingin (AC).

Dengan menggunakan Collaskin body lotion secara teratur, Anda tidak akan mendapati kulit kering meskipun berjam-jam berada di ruangan berpendingin. kulit Anda akan terasa lembab dan tidak kering serta menimbulkan efek glowing seketika saat diaplikasikan.

Produk NASA ini mampu memberikan kelembapan pada kulit. seperti yang kita tahu, kulit harus selalu dalam kondisi yang lembab agar terhindar dari masalah kulit kering.

Karena hal inilah, masalah kulit tubuh yang kering yang selama ini Anda hadapi bisa saja dikarenakan kurang memperhatikan kelembapan pada kulit tubuh. Agar kulit selalu terjaga kelembapannya, jangan lupa untuk mengaplikasikan secara rutin.

Mencegah masalah keropos tulang
Kolagen yang terdapat dalam body lotion produksi NASA ini tidak hanya berguna bagi jaringan kulit. Kolagen merupakan protein yang bisa diserap oleh tulang untuk menjaga kualitas dan kekuatan tulang. Karena itu, apabila Anda mengaplikasikan produk ini, kolagen yang terkandung dalam produk juga akan terserap oleh tulang dan menggantikan nutrisi yang hilang sehingga masalah seperti keropos tulang tidak terjadi.

Mencerahkan kulit
Collaskin Body Lotion dapat membantu memberikan nutrisi untuk mencerahkan kulit seluruh tubuh, sehingga kulit akan terlihat lebih sehat dan tidak pucat

Di dalam Collaskin body lotion salah satunya terdapat kandungan  kollagen. Selain itu juga ada berbagai bahan alami selain kolagen yang tentu saja memiliki manfaat yang berbeda pula. Diantara manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah bisa mencerahkan warna kulit.

Anda yang bekerja maupun berkativitas di luar ruangan pasti akan terkena paparan sinar ultra violet. Paparan sinar matahari inilah yang bisa membakar kulit Anda. Sehingga hasilnya kulit Anda akan berubah warna menjadi lebih hitam.

Untuk mendapatkan kembali kulit putih bersinar Anda, gunakan body lotion Collaskin secara teratur. Maka kulit putih bersinar bisa Anda dapatkan.

Collaskin Body Lotion mampu memperbaiki tingkat kecerahan pada kulit tubuh. Saat ini, tidak sedikit para wanita yang berprofesi sebagai wanita karir.

Mereka yang sering terpapar sinar matahari biasanya tingkat kecerahan kulit di seluruh area tubuhnya akan mengalami penurunan. Bahkan, tak jarang beberapa bagian tubuh memiliki tingkat kecerahan yang berbeda.
Masalah seperti ini bisa diatasi dengan mengaplikasikan produk body lotion ini. Dengan pengaplikasian yang teratur, tingkat kecerahan kulit tubuh akan kembali secara maksimal.

Mencegah penuaan dini
Kolagen sebagai bahan utama pembuat Collaskin body lotion juga memiliki manfaat lain selain untuk mencerahkan kulit wajah. Manfaat lain dari penggunaan kollagen di dalam body lotion ini adalah bisa mencegah timbulnya garis-garis halus pada kulit.

Garis-garis halus atau yang biasa disebut keriput ini adalah tanda-tanda penuaan dini yang banyak dialami oleh wanita. Kerutan tidak hanya muncul di wajah saja, bahkan juga di bagian tubuh lain.

Oleh karena itu, dengan menggunakan body lotion Collaskin bisa mencegah timbulnya kerutan itu sehingga bisa mencegah penuaan dini.

Penuaan dini merupakan salah satu masalah kulit yang banyak dikhawatirkan kaum wanita, khususnya wanita dewasa. Masalah seperti ini umumnya lebih cepat timbul apabila kesehatan kulit kurang diperhatikan serta dibiarkan begitu saja terkena faktor eksternal pemicunya seperti radiasi UV.

Namun, untuk saat ini, Anda bisa menghambat munculnya gejala penuaan dini seperti keriput dengan menggunakan produk Collaskin Body Lotion.

Menjaga elastisitas kulit
Salah satu hal yang menjadi pertanda kulit yang awet muda adalah kulit yang masih terjaga kekenyalan atau elastisitasnya. Maka tak heran jika berbagai cara dilakukan setiap orang untuk bisa mempertahankan elastisitas kulitnya.

Caranya pun beragam, mulai dari dengan menggunakan lulur dan juga menggunakan body lotion. Collaskin body lotion juga bisa membantu Anda menjaga kekenyalan kulit agar terlihat lebih muda.

Collagen yang terdapat dalam Collaskin body lotion mampu mencegah munculnya garis-garis halus atau keriput pada kulit dan membantu meningkatkan elastisitas kulit agar lebih ulet dan lebih kuat.

Produk PT NASA ini mampu membantu menjaga elastisitas pada kulit. Kulit harus selalu memiliki elastisitas yang baik agar terhindar dari masalah seperti keriput dan sebagainya. Selain itu, kulit yang elastis juga akan tampak lebih menarik dilihat dibandingkan kulit yang kaku dan kendor.

Memperkecil pori-pori kulit
Kulit memperoleh makanan dan bernapas melalui pori-pori. Namun jika pori-pori kulit terlalu besar justru akan menimbulkan masalah. Akan ada banyak kotoran yang masuk ke kulit dan bisa menyebabkan berbagai masalah kulit.

Untuk memperkecil pori-pori pada kulit, Anda bisa menggunakan Collaskin body lotion sebagai solusinya. Dengan begitu, kulit Anda akan tampak lebih cerah dan juga sehat.

Masalah kulit yang juga sering dikeluhkan oleh beberapa wanita antara lain adalah pori-pori kulit yang tampak besar sehingga sangat mengganggu penampilan. Anda tidak perlu repot datang ke klinik yang mahal untuk mengatasi masalah tersebut. Karena dengan mengaplikasikan produk body lotion dari Collaskin Anda telah perlahan-lahan mengatasi masalah pori-pori kulit yang mengganggu. Dengan pori-pori kulit yang lebih kecil, Anda bisa lebih percaya diri terhadap penampilan saat bepergian.

Membuat kulit tampak lebih berkilau
Tidak hanya bersih dan cerah, kulit yang sehat juga bisa dilihat dari kilau yang ditimbulkan. Kulit yang berkilau adalah kulit yang mendapatkan asupan nutrisi yang cukup.

Karena itu, Anda bisa memenuhinya dengan rajin memakai Collaskin body lotion. Untuk mendapatkannya tentu saja Anda harus menggunakan body lotion Collaskin secara rutin.

Mengencangkan kulit payudara
Tidak hanya berfungsi mengencangkan kulit di bagian yang terlihat seperti kulit kaki atau kulit tangan saja, Collaskin body lotion juga bisa mengencangkan kulit di bagian yang tidak terlihat seperti payudara.

Meskipun tidak terlihat, kulit di bagian ini juga memerlukan perawatan khusus. Anda pasti jarang menemukan produk kecantikan yang juga bisa merawat kulit di bagian-bagian tersembunyi seperti ini.

Dengan menggunakan produk ini secara menyeluruh dan rutin, bahkan kulit-kulit di bagian tersembunyi pun bisa terawat dengan baik.

Produk Collaskin Body Lotion merupakan produk yang bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh termasuk di area dada sekitar payudara. Dengan mendapatkan nutrisi dari produk ini, kulit payudara juga akan mendapatkan efek positifnya, yaitu kulit di area tersebut menjadi terasa lebih kencang. Hal ini tentu merupakan manfaat positif yang menyenangkan bagi kaum wanita.

Mengatasi flek hitam di kulit
Salah satu masalah kulit yang dihadapi kaum wanita adalah flek hitam. Flek hitam yang banyak di area kulit tentu akan tampak jelas dilihat. Hal ini tentu saja juga akan sangat mengganggu penampilan sehingga membuat seseorang menjadi kurang percaya diri.

Untuk mengatasi masalah bekas flek hitam di kulit, Anda bisa menggunakan Collaskin Body Lotion secara teratur. Dengan begitu, Anda menjadi lebih percaya diri dengan penampilan.

Menutrisi kulit agar tampak sehat
Produk perawatan kulit yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara ini juga dapat diaplikasikan setiap hari secara rutin untuk menjaga asupan nutrisi kulit.

Dengan begitu, kulit akan tampak lebih hidup dan sehat. Seperti yang kita tahu, pastilah ada kesan yang berbeda ketika melihat kulit yang sehat dan kulit yang pucat.

Keunggulan Collaskin Body Lotion
Mencari produk kecantikan yang berkualitas dan memiliki manfaat bagi kesehatan kulit memang sulit. Semua tergantung pada jenis kulit Anda dan keluhan yang Anda rasakan pada kulit.

Jika tidak bisa memilih produk yang sesuai, bukannya tampil menawan dengan kulit bersih dan berkilau, Anda justru bisa terkena masalah kulit yang lebih serius seperti iritasi. Namun, dengan Collaskin body lotion, Anda sudah tak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Sebagaimana yang telah dijabarkan di atas, komposisi dalam produk Collaskin Body Lotion merupakan bahan-bahan yang aman untuk digunakan dan diaplikasikan pada kulit. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanan dari produk ini sejauh Anda tahu produk yang digunakan adalah produk asli.

Terbuat dari bahan utama yang berkualitas dengan manfaat yang begitu besar bagi kesehatan tubuh adalah alasan mengapa Anda harus menggunakan Collaskin body lotion ini. Bahan-bahan alami yang digunakan terbukti aman untuk kulit karena sudah terdaftar di BPOM.

Collaskin body lotion produk ini cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa memilih produk kecantikan juga harus disesuaikan dengan tipe kulit.

Namun berbeda dengan Collaskin body lotion. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka produk ini aman untuk digunakan siapapun dengan berbagai tipe kulit. Baik kulit kering, berminyak maupun kulit normal bisa menggunakan produk ini.

Selain menggunakan bahan alami dalam komposisinya, keunggulan lainnya dari produk Collaskin Body Lotion ini adalah manfaat yang nanti didapatkan setelah mengaplikasikannya. Produk ini dapat mengatasi sekaligus mencegah masalah pada kulit. Pada kulit yang sehat sekalipun, manfaat pengoptimalan kualitas kulit seperti mencerahkan juga bisa didapatkan.

Umumnya, kaum wanita yang sibuk malas menggunakan produk perawatan yang menyita banyak waktu. Namun, kekhawatiran ini tidak akan Anda alami apabila menggunakan Collaskin Body Lotion. Karena produk ini termasuk produk yang cukup mudah dan simple untuk diaplikasikan ke kulit.

Cara Pemakaian Collaskin Body Lotion
Produk ini tidak memiliki dosis aturan yang rumit untuk diikuti. Anda hanya perlu memastikan bahwa produk body lotion ini diaplikasikan secukupnya pada kulit.



Untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan Collaskin body lotion, ada aturan penggunaan yang harus Anda patuhi. Aturan penggunaan ini selain berguna untuk memaksimalkan manfaat dari penggunaan body lotion juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Langkah-langkah penggunaan itu antara lain sebagai berikut:

Gunakan body lotion setelah mandi. Pastikan Anda sudah membilas seluruh bagian tubuh Anda dengan air bersih saat mandi. Jangan sampai ada sisa sabun yang masih menempel.

Hal ini bertujuan untuk menghindarkan kontaminasi Collaskin body lotion dengan produk lain. Menggunakan body lotion setelah mandi bertujuan untuk membuat lotion cepat menyerap ke dalam kulit karena kulit masih dalam kondisi lembab.

Keringkan seluruh permukaan tubuh dengan handuk bersih hingga benar-benar kering. Sebelum mulai menggunakan Collaskin body lotion, keringkan seluruh bagian tubuh Anda dengan handuk. Pastikan semua bagian sudah Anda keringkan dan tidak meninggalkan sisa air. Hal ini bertujuan untuk membuat body lotion meresap sempurna ke dalam kulit Anda.

Jika masih ada sisa air, maka lotion akan sulit meresap ke dalam permukaan kulit dan butuh waktu lama agar lotion tersebut bisa meresap. Jadi pastikan kulit Anda sudah bersih dari air untuk memaksimalkan kerja dari lotion tersebut.

Tuangkan sedikit pada telapak tangan, kemudian usap telapak tangan secara merata pada seluruh permukaan kulit. Saat mulai menggunakan Collaskin body lotion, pertama-tama tuang lotion ke atas telapak tangan Anda. Tuangkan secukupnya saja untuk satu kali pemakaian di satu anggota tubuh.

Gosok-gosokkan kedua telapak tangan Anda lalu usapkan pada bagian tubuh yang Anda inginkan, misalnya kaki sebelah kanan. Usapkan hingga merata ke seluruh bagian kaki. Untuk bagain selanjutnya Anda juga bisa melakukan langkah yang sama.

Gunakan produk body lotion secara rutin. Anda bisa menggunakannya saat pagi hari setelah mandi atau sebelum memulai aktivitas dan saat menjelang tidur. Penggunaan yang rutin akan semakin menambah manfaat dari body lotion ini. Lakukan perawatan ini setiap hari atau minimal dua kali sehari.

Hindari menggunakan pada bagian kulit yang mengalami luka. Hal ini bertujuan untuk menghindarkan kulit dari iritasi lebih parah.



Anda akan semakin dimudahkan untuk merawat kulit cantik anda. Anda akan merasakan sentuhan lembutnya melindungi kulit anda saat aktifitas sehari-hari.

produk terkait





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...