Saturday 7 October 2017

Keuntungan Belanja Online Buat Dompetmu


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                   Keuntungan Belanja Online Buat Dompetmu




Teknologi yang semakin canggih membuat para penjual barang dan jasa berlomba untuk memanjakan kita dalam berbelanja di tempatnya. Udah bukan menjadi hal baru kalau kita melakukan belanja lewat online. Ini dia keuntungan belanja online buat dompetmu: 

1.      Banyak penawaran harga beragam yang bisa murah banget.
2.       Hewat waktu membuat kita lebih teratur dalam berbelanja.  
3.       Respon cepat membuat kita lebih nyaman berbelanja. 
4.       Adanya voucher diskon virtual yang sering dibagikan untuk memperingati promo tertentu. 
5.       Varian yang dijual sangat banyak dan harga juga bisa berbeda-beda dari banyaknya penjual. 
6.       Belanja dari rumah memberikan kemudahan dan hewat waktu. Kamu jadi bisa melakukan hal lain sambil berbelanja. 
7.        Banyak promo lewat media sosial yang menguntungkan. Biasanya untuk beberapa situs online memberlakukan diskon besar atau gratis biaya kirim untuk pemegang akun baru di situs tersebut. 
8.         Ada point reward untuk beberapa situs belanja online yang melakukan sistem member dan itu bisa kamu tukarkan ketika ada event atau promo. 
9.           Belanja online membuat kita lebih selektif dalam memilih barang biasanya kita akan berpikir untuk membeli barang yang kita rasa tidak perlu. 
10.               Ongkos kirim pada pengiriman barang kita anggap saja sebagai      ongkos yang kita butuhkan kalau kita berbelanja secara langsung. Malah belanja online memudahkan  kita
11.               Banyak toko online yang sering memberikan promo. Bukan hanya promo pada even-even tertentu saja tapi juga pada hari-hari biasa sehingga belanja hemat semakin dapat kita terapkan untuk mendapatkan  barang yang diinginkan. Untuk promo-promo semacam ini kita harus rajin memperhatikan fans page facebook, follow twitter, subscribe website toko online yang diincar.
12.               Berbelanja online mencegah kita menjadi lapar mata dan kalap membeli barang yang tidak diperlukan, karena dengan berbelanja online biasanya kita akan kembali menunda pembelian karena berfikir terlebih dahulu.

13.               Toko online membuat kita dapat membandingkan harga toko online mana yang lebih murah dan menawarkan promo yang lebih menarik.


         Belanja hemat sangat dapat dilakukan dengan berbelanja secara online asalkan kita mengetahui tips tepat dalam berbelanja online.




                iklan kedai               garda remaja admin       

                                       pasang iklan disini

pasang iklan disini




loading...