Friday 6 October 2017

Minyak Pijat Mak Urut, Minyak Pembesar Alat Vital


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                        Minyak Pijat Mak Urut Original Herbal Pembesar Penis


Minyak Pijat Mak Urut, Minyak Pembesar Alat Vital

Mak Urut Minyak Pijat merupakan minyak pijat yang diformulasikan khusus pria dewasa yang digunakan untuk memudahkan pemijatan di bagian vital pria (penis) .Bahan aktif minyak pembesar alat vital pria Mak Urut terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan ramuan tradisional.

Dengan penggunaan secara rutin minyak pembesar alat vital  Mak Urut dapat membantu memperlancar sirkulasi darah dan memaksimalkan daya tampung darah dibagian alat vital pria, hal ini akan membuat ukuran alat vital menjadi lebih dari yang sebelum pemakaian.

Formulasi yang ada pada Mak Urut juga bermanfaat membuka simpul syaraf yang tersumbat sehingga akan meningkatkan kemampuan ereksi dan mengencangkan ereksi.

Khasiat lain minyak pembesar alat vital Mak Urut membantu memperbaiki kemampuan pria saat berhubungan dengan meningkatnya ketahanan seksual tanpa menimbulkan rasa kebas (mati rasa) saat digunakan.


Hal ini tentu akan menjadikan hubungan pasutri semakin harmonis.

Manfaat :
1. Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital pria(perkasa).
2. Merbuka simpul-simpul syaraf yang tersumbat yang selama ini menghambat aliran darah ke alat vital anda(tahan lama).
3. Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan yang sangat sensasional namun tanpa resiko
4. Memperbesar ukuran Penis / alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian NOE. Terutama pada ukuran diameternya.
Adapun untuk pertambahan panjang, setiap orang akan sangat bervariasi hasilnya.
5. Perbaikan kemampuan / kekuatan seksual(tahan lama) saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
6. Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan
segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
7. Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ejakulasi.
8. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini

Cara Kerja Mak Urut :

Cara kerja Mak Urut Obat Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria, agar anda tidak salah pemakaian serta tidak salah untuk memilih produk, sehingga hasil yang anda peroleh benar-benar maksimal. 

Perhatikan cara kerja dibawah ini.
Beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum melalui proses cara pemakaian Mak Urut yakni bahwa Alat Vital Pria (Penis) memiliki 3 bagian ruang, dimana ketika seorang pria mengalami ereksi maka 3 ruangan yang dimaksut tadi akan terisi penuh oleh darah sehingga penis menjadi keras dan tegang. Nah dalam hal ini, ukuran besar dan kecil penis juga dipengaruhi oleh daya tampung 3 ruangan tadi, semakin besar daya tampungnya untuk menampung darah saat ereksi maka semakin besar pula ukuran penis anda.

Tiga (3) ruangan pada penis yang dimaksut diatas adalah  terdiri dari 2 ruangan besar yang bernama Corpora Cavernosa dimana bagian ini letaknya dibagian atas, sedangkan 1 ruangan lagi yang bernama Corpus Spongiosum yang letaknya dibagian bawah. Cara kerja dari Mak Urut Obat Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria (Penis) adalah lebih memfokuskan pada pebesaran pada 3 ruangan yang kami jelaskan diatas. Dimana produk didesain dalam bentuk minyak pijat yang kerjanya dikombinasikan dengan pemijatan dan khasiat produk sehingga proses lebih alami, aman dan hasil permanen. Cara pemijatan dengan tekhnik pemijatan (akan kami jelaskan nanti) serta pengolesan Mak Urut adalah cara memperbesar dan memanjangkan penis dengan merangsang pembukaan dinding selnya, agar darah dapat mengalir sebanyak mungkin kedalam sel tersebut. Dalam kondisi ini sel Corpora Cavernosa dapat meregang lebih bedar dank eras dari ukuran alat vital anda sebelumnya. Cara kerja ini bisa anda lakukan dengan rutin agar anda dapat memperoleh pemaksimalan ukuran alat vital anda secara alami, aman dan permanen.


Cara Pemakaian Mak Urut Untuk Hasil Optimal :
Ikuti cara pemakaian Mak Urut Obat Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria, agar hasil benar-benar maksimal dan permanen. Dimana pada bagian ini dibagi atas 2 tahap, yaitu tahap pemanasan dan tekhnik pemijatan.

  Tahap Pemanasan
Tahap pemanasan adalah sangat penting dan wajib dilakukan untuk memaksimalkan hasil dan menghindari cidera pada saat latihan dan pemijatan. Tahap ini menjadi sangat penting sama halnya pemanasan sebelum melakukan olahraga secara umum.

  Tahap pemanasan meliputi :

§  Rendam atau clupkan kain / handuk kedalam air hangat selama 1 menit.
§  Keringkan kain / handuk dengan diperas sampai kering.
§  Lilitkan handuk/kain pada penis sehingga menutup semua bagian selama 4-5 menit lalu lepaskan.
§  Pegang pada bagian ujung penis  lalu ditarik kearah depan dan tahan semala 1 menit.
§  Lalu lanjutkan menarik penis seperti diatas tapi kearah kanan dan kiri secara bergantian selama 1 menit.
§  Terakhir diulang menarik kearah kedepan selama 1 menit.
§  Lakukan seperti ditas selama 15 kali.
Tahap Pemijatan Tahap pemijatan meliputi beberapa langkah yaitu :

§  Pijat perlahan sampai penis mengalami ereksi 60 %.
§  Teteskan mak urut secukupnya ketangan lalu oleskan ke penis.
§  Pijat penis dengan formasi tangan membentuk tanda “OK” dengan jempol dan telunjuk menyatu. Pegang dengan lembut dari pangkal penis dan selurun bagian penis dengan tangan tadi.
§  Tarik dengan pelan dari bagian pangkal hingga kedepan selama 5 detik, dan diulang 100 kali secara bergantian.


Netto : 6 Ml
 POM NA 18140100680


untuk lebih detailnya lihat dalam brosur yang ada dalam kemasan


Komposisi :
Olive Oil PEG-6 Esters, Zingiber Aromaticus Extract, Mentha Piperita Leaf Oil, Propylparaben

waspada barang tiruan

produk terkait

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini


beli sekarang fast gif
beli sekarang gif
beli sekarang gif
beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...