Wednesday 28 February 2018

ORIFLAME: The ONE Eye Liner Stylo


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                     The ONE Eye Liner Stylo

Eyeliner adalah salah satu senjata wanita untuk memberi kesan tegas pada garis mata. The ONE Eye Liner Stylo eyeliner yang hadir dengan bentuk yang mirip spidol dengan ujung yang runcing tetapi lembut memungkinkan produk ini mudah untuk diaplikasikan. Menghasilkan garis yang lebih presisi. eyeliner yang sangat direkomendasikan “dapat membuat garis lurus dalam satu sapuan”, meskipun type make-up non waterproff tetapi The ONE Eye Liner Stylo mampu bertahan cukup lama hingga 24 jam maka eyeliner ini layak dijadikan sebagai pilihan favorit serta make-up andalan. Dikemas dengan isi kemasan 0,8 ml.

The ONE Eye Liner Stylo memiliki warna yang sangat intens dan pigmented bahkan pada sapuan pertama untuk hasil aplikasi tebal maupun tipis.Produk yang sangat cocok untuk yang baru belajar memakai eyeliner karena sangat mudah pemakaiannya.


Quick dry formulanya menjadikan produk ini sangat cepat kering sehingga mempercepat waktu Anda dalam ber-make-up, mungkin Anda harus menyiapkan cotton bud yang sudah dibasahi remover untuk mengoreksi jika terjadi salah coret. Mudah untuk dibersihkan meskipun tanpa menggunakan Make-up remover.

The ONE Eye Liner Stylo menghadirkan beberapa warna favorit yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan:


The One Eye Liner Stylo (Black) menghadirkan warna  hitam mengkilap, dengan hasil akhir doff hampir mirip dengan eyeliner gel. Dan jika sudah kering produk ini akan menempel dengan kuat meskipun digosok dengan kekuatan maksimum.


The One Eye Liner Stylo (Brown) menghadirkan warna cokelat yang ringan, nyaman untuk pengaplikasian sehari-hari.

BAHAN:
AQUA, STYRENE/ACRYLATES/AMMONIUM METHACRYLATE COPOLYMER, GLYCERIN, LAURETH-21, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, BENZYL ALCOHOL, SODIUM LAURETH-12 SULFATE, POTASSIUM SORBATE, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM DEHYDROACETATE, C11-15 PARETH-7, CITRIC ACID, DEHYDROACETIC ACID, TETRASODIUM EDTA, CI 77266 (NANO), CI 28440, CI 42090, CI 19140, CI 17200, CI 45410, CI 61570, CI 16035

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...