Wednesday 28 February 2018

ORIFLAME: The ONE Kajal Eye Liner


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.

Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.

The ONE Kajal Eye Liner

Make-up mata adalah merupakan riasan yang sangat penting untuk menunjang penampilan.jika riasan mata menarik, Maka seluruh riasan akan kelihatan lebih menarik.

Eyeliner sepertinya memang sudah menjadi barang wajib bagi sebagian besar kaum wanita. meskipun mereka hanya mengenakan riasan ringan untuk sehari-hari, eyeliner tetap harus ada di pouch kosmetik untuk mempermanis penampilan.


The ONE Kajal Eye Liner hadir dalam bentuk yang unik, eyeliner dengan kemasan mirip lipstick yang dapat diputar dan produk akan keluar, Lancip di atas dan semakin membesar ke bawah untuk memudahkan pengaplikasian dan bayangan. Eyeliner serbaguna yang memberikan efek  mata yang intens. Pigmen ultra murni untuk kedalaman warna yang lebih kaya. Sangat ideal untuk memberikan kesan penampilan yang smokey eyes. The ONE Kajal Eye Liner  tidak bisa di serut, untuk menjaga ujung produk tetap runcing harus memperhatikan cara penggunaan dengan memiringkan produk 45 derajat supaya kelancipannya awet terjaga.

The ONE Kajal Eye Liner memiliki design yang cukup besar namun pendek dengan bagian ujung yang tidak terlalu runcing. Eyeliner seperti sejenis crayon dengan panjang kira-kira 5 cm yang memiliki tekstur lunak dengan ujung runcing yang semakin ke bawah semakin besar.


The ONE Kajal Eye Liner terbuat dari bahan alami yang biasa dipakai wanita Timur Tengah untuk mempercantik penampilan mata. Sangat lembut dan kabarnya mampu mencegah infeksi seperti yang diakibatkan oleh eyeliner bentuk  lain.

Mempercantik penampilan memang sangat perlu untuk para wanita. Menggunakan kosmetik berkualitas bukan hanya akan mendapatkan riasan yang berkelas namun juga lebih terjamin keamanannya bagi Anda.

The ONE Kajal Eye Liner memberi kesan warna hitam yang intensif, creamy dan nyaman dikenakan karena menempel dengan baik  pada kulit. The ONE Kajal Eye Liner mudah untuk diaplikasikan. Dengan ujung yang empuk dan tumpul, eyeliner ini dapat meluncur lembut untuk membingkai mata tanpa menimbulkan rasa pedih yang menyiksa.


The ONE Kajal Eye Liner memberikan sensasi hitam yang maksimal, halus dan merata sehingga tidak meninggalkan noda yang berbeda. Dengan hasil akhir yang cukup bagus dan nyata. Warna hitamnya benar-benar pekat dan menempel dengan baik. Dengan tampilan warna yang intense, kreasi riasan akan terlihat sempurna. Mendapatkan tampilan classy ataupun elegan tidak akan menjadi masalah asalkan kemampuan merias Anda sudah cukup baik. Untuk para pemula pun tidak perlu khawatir karena eyeliner ini sangat mudah digunakan. Tekstur The ONE Kajal Eye Liner sangat lembut, dan pada satu kali pulasan warnanya langsung pekat. Anda mungkin harus menyiapkan cotton bud untuk membantu menghapus produk yang meluber atau untuk membantu membaurkan.


The ONE Kajal Eye Liner sangat cocok buat kamu yang ingin mempertegas riasan mata. Karena eyeliner ini memiliki warna yang pekat. Walaupun ujungnya lancip tetapi memiliki tekstur yang lembut dan sedikit creamy. Bisa diaplikasikan untuk garis mata atas dan bawah.

The ONE Kajal Eye Liner mudah dihapus hanya dengan menggunakan air dan handuk (tissue basah) saja. The One Kajal termasuk dalam kategori non waterproof eyeliner. Dengan demikian warnanya akan lebih mudah untuk dibersihkan meski tanpa menggunakan cairan make up remover  yang kuat. Namun demikian, Anda harus lebih waspada dengan kondisi sekitar ketika memakai eyeliner ini karena mudah luntur  jika terkena keringat dan air. Hasil ini tergantung kondisi kelopak mata setiap orang. Jika kulit kelopak mata anda kering, maka The ONE Kajal Eye Liner akan melekat sempurna.


The ONE Kajal Eye Liner dikemas dalam tabung merah muda gelap yang merupakan format lipstick. kokoh dan mudah untuk dibawa bepergian.

The ONE Kajal Eye Liner dilengkapi dengan label BPOM pada bagian atas tutup serta keterangan komposisi dan bertuliskan Made in Germany pada bagian belakang . Setelah tutupnya dibuka, tampilannya akan mirip dengan lipstik, putar kemudian muncullah eyelinernya. Pada bagian bawah produk ini terdapat tanggal kadaluarsa serta nama variant.

The ONE Kajal Eye Liner hadir dengan warna-warna favorit yang dapat Anda jadikan pilihan:


Smoky Charcoal: Menampilkan warna hitam keabu-abuan yang super creamy serta ringan meluncur dengan indah. Hasil akhir warna abu-abu tua yang sangat cocok untuk eyeshadow base dengan efek smokey eyes.


Carbon Black:  Menghadirkan warna hitam pekat, warna yang sangat cocok digunakan untuk riasan dengan tema smokey, tetapi tetap nyaman untuk diaplikasikan sebagai riasan sehari-hari.



Midnight Blue: Menampilkan warna yang tidak terlalu biru, tetapi cenderung abu kebiruan yang layak untuk dijadikan warna favorit.


Dengan hadirnya 3 varian warna tersebut kita bisa menyesuaikan pemakaian masing-masing shade dengan outfit yang akan kita kenakan serta tema acara yang akan kita hadiri. Ketiganya merupakan eyeliner dengan warna yang intensif yang pas untuk membingkai mata cantik Anda menjadi lebih cantik lagi.


Cara Anda menggunakan eyeliner dapat memberi perubahan pada penampilan. Anda hanya perlu satu langkah untuk merubah gaya dari klasik menjadi glamor.


The One Kajal Eye Liner menghadirkan tampilan warna yang intense, kreasi make-up Anda menjadi terlihat sempurna. Mendapatkan tampilan classy maupun elegan bukan lagi sebuah persoalan asalkan kemampuan merias Anda sudah cukup baik. Untuk para pemula pun tidak perlu khawatir karena eyeliner ini sangat mudah digunakan.

The One Kajal Eye Liner hadir dalam dua warna pilihan baru, yaitu:


Jet Black – 34773


Charcoal Grey – 34774

Cat Eye

Buat garis memanjang dari pangkal garis mata hingga ujung, lalu tarik keluar untuk membentuk sayap. Sapukan ulang untuk mendapat garis yang tebal.

Smudge

Anda dapat menciptakan riasan smoky eyes dengan mudah. Cukup baurkan garis mata Anda saja. Untuk beberapa waktu sekarang tren smudge telah datang untuk tetap. Bagi mereka yang belum menguasai teknik ini, Oriflame telah menciptakan The One Kajal Eye Liner untuk dengan mudah menciptakan tampilan smoky eyes.

Dengan Kajal Eye Liner yang serbaguna dari jajaran make-up The ONE,  Anda dapat dengan mudah mencapai efek dramatis. Mengandung pigmen ultrapure untuk intensitas warna yang mendalam. Produk ini akan sempurna untuk memberikan tampilan yang smudge. Para pecinta riasan wajah dengan nuansa smoky-pun selalu dibuat jatuh cinta pada shade eyeliner ini.

The One Kajal Eye Liner merupakan produk eyeliner dengan bentuk kajal yang mampu menambah efek intensitas pada riasan mata. Warna yang lebih kaya dan dalam. Ujung runcing untuk garis serta shading yang mudah untuk gaya smoky eyes. Produk ini dikemas dengan isi 2,4 gr.

The ONE Kajal Eye Liner dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas internasional, eyeliner ini tentu sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya di dunia make-up. Maka tidak tanggung-tanggung produk ini sudah terdistribusi di berbagai negara termasuk Swedia, Indonesia, dan India. Dengan berbagai keunggulannya maka tidak heran jika eyeliner ini sangat dicintai oleh para penggemarnya. Mata Anda akan dimanjakan dengan penampilan kemasan yang elegan, bagus dan berkelas.

BAHAN:
CYCLOPENTASILOXANE, POLYBUTENE, OZOKERITE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, POLYETHYLENE, HYDROGENATED COCONUT OIL, PHENYL TRIMETHICONE, OCTYLDODECANOL, DIMETHICONE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, TOCOPHERYL ACETATE, ALUMINA, PROPYLENE CARBONATE, MICA, POLYMETHYLSILSESQUIOXANE, BISABOLOL, TRIMETHOXYCAPRYLYLSILANE, BIS-HYDROXYETHOXYPROPYL DIMETHICONE, METHYLPARABEN, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, PROPYLPARABEN, TIN OXIDE, CI 77491, CI 77510, CI 77007, CI 77499, CI 77891, CI 77266 (NANO), CI 77492, CI 16035, CI 77288.


Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.





*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...