Monday 26 February 2018

ORIFLAME: The ONE Wonder Liner


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                    The ONE Wonder Liner


Dapatkan Garis yang Anda Inginkan Dengan Satu Jentikan atau sekali tarik dan dengan Formula yang disempurnakan “Hitam yang lebih intens”.

Oriflame The ONE Wonder Liner memiliki tekstur cair, tampil dengan kemasan tube-nya yang sangat imut. Eyeliner intens dengan aplikator multidimensional untuk penampilan yang tahan lama. Dikemas dengan isi 2,5 ml. Kocok sebelum digunakan.

Black – 31586

Memiliki package seperti  eyeliner cair lainnya semacam produk  Maybelline ataupun Revlon dan yang membedakannya terletak pada aplikatornya. The ONE Wonder Liner tidak menggunakan aplikator kuas seperti eyeliner cair lainnya tetapi memiliki bentuk aplikator semacam stabilo yang keras, pipih dan miring yang biasa disebut dengan aplicator multidimensional sehingga akan meminimalisir pembleberan(peluberan) saat pengaplikasian ke mata untuk hasil yang rapi. The ONE Wonder Liner menghadirkan warna yang intens dengan hasil akhir sedikit glossy.

The ONE Wonder Liner dilengkapi dengan aplikator yang kokoh dan mantap serta sempurna dan mempermudah pengaplikasian yang membuat produk ini sangat unik . Aplikator yang sangat sempurna untuk menerapkan garis halus dan tipis atau tebal sesuai preferensi. The ONE Wonder Liner menghadirkan kuas dengan tangkai yang mudah digenggam sehingga tangan Anda bisa stabil pada saat mengaplikasikannya ke garis mata. Dengan panjang  aplikator yang pas mencapai 6,5 cm dan panjang total tube-nya  8 cm.


The ONE Wonder Liner memberikan pigment hitam pekat dengan finishing matte yang terasa sangat ringan. Anda akan merasa seperti sedang menggunakan liner pensil dan produk ini akan mengering super cepat pada kelopak mata Anda.

The ONE Wonder Liner dengan tekstur yang pas untuk diaplikasikan serta tidak berbau apa pun yang mengganggu hidung sensitif.


The ONE Wonder Liner bukan type make-up yang Waterproof. Jadi waspadalah terhadap hal ini karena produk ini dapat menghasilkan garis noda buruk saat bersentuhan dengan air.

The One Wonder Liner merupakan eyeliner mata yang membuat tampilan mata klasik atau modern selalu unik.

The One Wonder Liner cepat dan mudah untuk diaplikasikan serta memberikan warna hitam yang intens tahan sepanjang hari, cepat kering, serta cocok pula untuk pengguna lensa kontak.

Cara Pengaplikasian The One Wonder Liner eyeliner supaya mendapatkan hasil yang maksimal :
Buatlah garis tipis mengukuti atas garis bulu mata , bentuk sayap menjelang ujung alias anda.



Lukis garis lain di atas garis bulu mata hingga ujung sayap.



Isi jarak diantara keduanya menggunakan tebal ujung aplikator.

The One Wonder Liner mempunyai intensitas cairan yang tidak terlalu kental atau pekat, tetapi juga tidak terlalu cair. Sangat pas untuk pemula sekalipun.

Hasil akhir atau finishing dari Liquid Eyeliner Oriflame Beauty Wonder Liner ini memunculkan warna yang pekat dengan aksen matte,  tidak mengkilat. Dengan  hasil yang sangat rapi,

BAHAN:
AQUA, ALCOHOL DENAT., ACRYLATES COPOLYMER, GLYCERIN, PANTHENOL, DISODIUM CETYL PHENYL ETHER DISULFONATE, XANTHAN GUM, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, SODIUM CHLORIDE, DENATONIUM BENZOATE, CI 77499, CI 77266 (NANO)






























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...