Thursday 1 March 2018

ORIFLAME: The ONE Eyebrow Marker


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                The ONE Eyebrow Marker


Alis merupakan bagian wajah yang paling penting untuk dirias. Membentuk alis adalah cara yang paling mudah, murah, dan efektif dengan efek yang maksimal untuk mempercantik wajah kita. Ini karena alis dapat mempertegas bentuk mata dan membingkai wajah.

Produk yang berkaitan dengan alis memang menjadi salah satu produk yang sangat diminati dan hampir semua brand make up membuat inovasi untuk mempercantik tampilan bulu mata. Dan oriflame juga memperhatikan hal ini.


The ONE Eyebrow Marker merupakan salah satu produk unggulan dari oriflame.

The ONE eyebrow marker membentuk alis menjadi lebih rapi sempurna dan tahan lama. Aplikator ujung yang halus memungkinkan Anda meningkatkan, membentuk dan menentukan alis alami dengan mudah. Smudge dan formula tahan transfer yang ringan, menutup mudah diserap serta cepat mengering dengan hasil akhir yang natural dan tahan sepanjang hari.

The ONE Eyebrow Marker memiliki desain berbentuk spidol dengan ujung lancip yang memiliki tekstur tinta yang lembut  tetapi mudah di baur dengan sikat alis (spoole), asalkan jangan menunggu kering. Meskipun termasuk ke dalam type make-up non waterproof tetapi produk ini mampu bertahan cukup lama. Dikemas dengan isi 1,6 gr.

The ONE Eyebrow Marker merupakan salah satu inovasi oleh oriflame demi menunjang kecantikan kaum wanita. The ONE Eyebrow Marker dibuat berdasarkan kebutuhan kaum wanita yang memilki berbagai macam jenis bentuk dan ketebalan alis. Sehingga perbedaan tersebut membutuhkan treatment yang berbeda pula. The ONE Eyebrow Marker menjawab keresahan para wanita yang memiliki rambut alis yang cukup tebal namun tidak terlihat rapi. The ONE Eyebrow Marker menjadi solusi yang tepat bagi kalian yang memiliki rambut alis yang cukup tebal karena produk marker ini hanya mengisi bagian-bagian dari rambut alis yang terlihat tipis saja.

The ONE Eyebrow Marker memiliki bentuk yang handy sehingga mempermudah saat pengaplikasian dan hasilnya terlihat sangat rapi hingga ke bagian ujung alis. The ONE Eyebrow Marker sangat direkomendasikan sekali untuk kalian miliki.


The ONE Eyebrow Marker (Brown) menghadirkan warna coklat yang natural. Cepat kering. Sehingga sangat cocok digunakan pada saat kalian tidak memiliki waktu yang banyak untuk berdandan.

The ONE Eyebrow Marker merupakan Liquid pen-style eyebrow marker dengan ujung aplikator lancip. Sehingga sangat membantu mempertegas bentuk dan tampilan alis. Diperkaya dengan formula anti coreng yang cepat kering dan tahan lama sepanjang hari. Hasil akhirnya pun tampak alami. Sangat cocok sekali untuk  yang baru belajar, karena cara memakainya sangat mudah dan praktis.

Cara pakai:


Bentuk dan rapikan alis dengan wax.

Pertegas bentuknya dan isi dengan dua warna yang berbeda untuk efek alami.

Pertajam dan pertegas teksturnya agar terlihat lebih alami dengan eyebrow marker.


BAHAN:
AQUA, PROPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, SORBITOL, PEG-150, ACACIA SENEGAL GUM, POLYSORBATE 80, PHENOXYETHANOL, PVP, PANTHENOL, TRIETHANOLAMINE, ETHYLPARABEN, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, CI 15985, CI 17200, CI 42090, CI 19140.





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...