Sunday 25 February 2018

ORIFLAME: The ONE Gel Eye Liner Pencil


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                The ONE Gel Eye Liner Pencil

“Buat garis intens dan sempurna dengan satu pulasan”.

Eye liner cair yang sangat mudah untuk diaplikasikan. Memberikan kesan mata yang lebih menyala dan terbuka.
Model menggunakan The ONE Gel Eye Liner Pencil 32091 Black

The One Gel Eye Liner Pencil bermaterial plastik yang memiliki betuk tampilan seperti pensil atau gel yang memberi hasil akhir natural sangat serasi untuk pengaplikasian sehari-hari.Memiliki bentuk seperti pensil dengan ulir dibagian bawah dan ketika pensilnya memendek Anda tidak perlu repot mencari rautan supaya bisa dipakai lagi, cukup Anda putar bagian bawahnya maka pensil akan terdorong naik. Berbentuk pensil mekanik putar, yang cara mengeluarkannya seperti lipstick dan tidak perlu diserut bentuk pensilnya cukup ramping dengan ujung lancip supaya hasilnya lebih akurat. Dan jika sudah tumpul, kita tinggal menggunakan alat dibelakang alas pensil ( seperti alat untuk meruncingkan crayon).


The One Gel Eye Liner Pencil meluncur dengan mudah, dengan tekstur isi pensilnya yang lunak dan lembut ketika diaplikasikan ke mata dan halus di kelopak mata. Memiliki warna hitam yang intens. Pigmented dengan sekali dua kali pemolesan akan langsung kelihatan dark black dengan garis yang tegas. Serta cepat kering dipermukaan kulit.

The One Gel Eye Liner Pencil sangat mudah diaplikasikan bahkan untuk pemula sekalipun. Dengan bentuk pensil yang pasti lebih mudah untuk dipegang  serta mudah dibawa kemanapun.


The One Gel Eye Liner Pencil adalah type make-up WATERPROOF yang akan sangat cocok sekali untuk kulit berminyak serta tetap kokoh melekat meskipun saat kulit Anda berkeringat. The One Gel Eye Liner Pencil  mampu bertahan hingga 12 jam.

The One Gel Eye Liner Pencil dilengkapi dengan rautan mini yang berfungsi untuk membentuk ujung pensil gel supaya presisi dan berbentuk runcing kembali. Sehingga menghasilkan garis yang mantap ketika diaplikasikan pada kelopak mata.
Tahan Lebih Lama dan Pertegas Dengan Mudah.
Lengkapi tampilan dramatis untuk mata Anda kapan saja. Mudah digunakan dengan aplikasi yang halus lembut dan definisi lugas yang tahan lama.

4-in-1 Multi Manfaat:
-Formula tahan air. Ujung tepat memungkinkan bentuk garis rapi yang tahan air dengan satu tarikan.
-Ujung presisi dapat dibentuk kembali.
-12 jam warna intens.

-Lembutnya kilau gel yang halus.

BAHAN:
DIMETHICONE, SYNTHETIC WAX, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, BEHENYL DIMETHICONE/BIS-VINYLDIMETHICONE CROSSPOLYMER, PHENYLPROPYLDIMETHYLSILOXYSILICATE, POLYETHYLENE, C20-24 OLEFIN, MICA, LECITHIN, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, TOCOPHEROL, PROPYLENE CARBONATE, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, BHT, CI 77499, CI 77510

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...