Saturday 8 September 2018

ORIFLAME: Live In Colour Eau de Parfum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  Live In Colour Eau de Parfum

Nikmati Kehidupan Penuh Keharuman

Rayakan suka cita kehidupan dengan letupan keharuman bunga, bersama Live In Colour Eau de Parfum.
Hidupkan semangat dan benamkan diri Anda dalam semarak keharuman Live in Color Eau de Parfum. Tekan pompa penuh gaya dan rasakan ledakan keharuman Floral Fruity Watery yang penuh suka cita dan keceriaan. Live In Colour Eau de Parfum dikemas dengan isi 50 ml.

Segarnya keharuman bunga bersama Live in Colour Eau de Parfum. Tekan pompa penuh gaya dan rasakan ledakan keharuman Floral Fruity Watery yang penuh keceriaan.

33964

Oriflame Live in Color Eau de Parfum adalah ekspresi optimisme dan perasaan bahagia. Bungkus diri Anda dengan aroma yang akan membuat Anda dalam suasana hati yang menyenangkan sepanjang hari.

Oriflame Live in Color Eau de Parfum memiliki aroma bersih segar dengan letupan aroma bunga untuk wanita yang optimis. Produk ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

Aroma Live in Color Eau de Parfum dibentuk sesuai dengan target maksimal akurat yang menyampaikan aroma dengan catatan bunga dengan aksen ceria. Pilihan parfum yang menjadi dominan dalam karangan bunga ini adalah kesan kecantikan yang unik. Butomus umbellatus flower, yang biasa disebut firework flower atau bunga angsa, yang merupakan cara ideal untuk menyampaikan keindahan dan kemegahan bunga di alam dan merupakan simbol letupan pelangi dengan kekuatan yang memberi hidup dan berbagai wewangian dan keindahan bunga.


Live In Color Eau de Parfum hadir dalam botol dengan pompa, dengan hanya menekan satu pompa yang mampu untuk meniup lingkungan dengan aroma menyegarkan yang menyenangkan. Komposisi aroma ini membangkitkan kegembiraan dan membangkitkan indra. Sangat dinamis dan sangat kompleks aroma Floral Fruity Watery dengan hembusan pertama buah segar dengan kesan dari red raisins, pink rhubarb, orange peel.

Nada Utama: Red raisins, Pink rhubarb, Orange peel.
Kesan Inti : Wild roses, Colorful flowers, Lotus flowers.
Nada Dasar (jejak): Cedar, Musk, White amber.
Catatan Dasarnya Adalah: Colorful flowers, Pink rhubarb, White amber.


Aroma feminim Live In Color Oriflame mengacu pada aroma Floral Fruity Watery.

Botol Live In Color Eau de Parfum dibuat dalam desain vintage kaca cahaya dalam bentuk persegi dan dilengkapi dengan nuansa pompa pastel dengan sapuan kuas merah yang menyampaikan citra kuncup kelopak bunga, sehingga elegan dan memberikan nilai yang lebih besar dari kepemilikan dan penggunaan.

Wewangian perempuan Floral Fruity Watery Live In Colour diciptakan oleh perfumer Alenor Massenet yang terkenal di dunia oleh ordo eksklusif Oriflame.


Perfen Alenor Massenet yang terkenal di dunia. Perfumer Alenor Massenet memiliki kemandirian dan didorong oleh beberapa pemberontakan dalam karyanya. Ini seperti perhiasan berbakat yang menyortir batu mulia. Dengan perhatian khusus, dia memilih parfum buatannya sebagai bahan yang paling halus. Menciptakan parfum unik lain Alenor, pilihannya sering jatuh pada bahan tematik. seperti: kulit, rum, wijen dan lain-lain.

Live In Color Eau de Parfum memiliki fitur untuk membangkitkan kembali perasaan dan menginfeksi suasana hati yang menyenangkan.

Video Review Oriflame Live in Color Eau de Parfum:

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, HEXYL CINNAMAL, HYDROXYCITRONELLAL, CITRONELLOL, LINALOOL, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, GERANIOL, CITRAL, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 19140


Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian kecantikan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Wewangian Oriflame yang segar, sensual dan elegan, yang dirancang oleh para parfum Prancis yang paling terkemuka. Yang menyertakan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang rumput Swedia. Dan terinspirasi oleh sifat Swedia yang indah.

Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda. Pendekatan bisnis yang etis sangat penting bagi Oriflame secara umum.

Oriflame juga mendukung sejumlah amal. Perusahaan ini adalah salah satu pendiri Yayasan Anak Dunia, sebuah organisasi yang membantu anak-anak yang dilecehkan dan ditinggalkan.

Produk kecantikan Oriflame pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...