Friday 7 September 2018

Testimoni Milk and Honey Gold smoothing Sugar Scrub Oriflame


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
       Testimoni Milk and Honey Gold smoothing Sugar Scrub Oriflame

Milk and Honey Gold smoothing Sugar Scrub menjadikan kulit lembut dan kenyal dengan aroma wangi madu serta perpaduan aroma jasmine/melati-nya. Menjadikan tubuh berasa cantik seketika. Denagn cream yang berwarna kuning keemasan dan jika sudah dipoles ke kulit serta digosok akan berubah warna menjadi putih. Dengan efek yang langsung terasa setelah dibilas, kulit menjadi terlihat cerah dan super halus.

Dibawah ini adalah beberapa testimoni pemakaian dari produk Milk and Honey Gold smoothing Sugar Scrub Oriflame:




Milk and Honey Gold smoothing Sugar Scrub menghaluskan sel-sel kulit mati untuk mengungkapkan kulit yang lebih lembut. Diperkaya dengan protein susu organik dan ekstrak madu untuk melembutkan dan mengkondisikan Kulit. Milk and Honey Gold Body Scrub dengan kristal Gula, susu organik dan ekstrak madu membantu mengelupas dan menghaluskan kulit.

Milk and Honey Gold smoothing Sugar Scrub memiliki butiran Scrub yang tidak  membuat kulit lengket, dan sesuai dengan namanya sugar, scrubnya berupa butiran yang besar karena penggunaaannya untuk badan juga. Kalaupun ingin dicoba pada wajah, usahakan ratakan scrub dengan lembut, supaya tidak mengakibatkan iritasi pada kulit apalagi kalau wajah ada jerawatnya.




Milk and Honey Gold smoothing Sugar Scrub produk ini mampu bertahan lebih dari 3-4 bulan dengan pemakaian normal. Produk dengan bentuk butiran gel kuning emas yang membuatnya mudah diaplikasikan pada kulit dan juga mudah lepas tanpa meninggalkan residu apa pun. Butirannya tidak terlalu keras untuk kulit dan bekerja dengan lembut untuk membersihkan kotoran.

Video Review Milk and Honey Gold smoothing Sugar Scrub Oriflame:

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, SODIUM LAURETH SULFATE, HYDRATED SILICA, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, METHYLPARABEN, BENZOPHENONE-4, LINALOOL, SUCROSE, HEXYL CINNAMAL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, MEL, SINE ADIPE LAC, PHENOXYETHANOL, CI 47005, CI 14700, CI 42090.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...