Sunday 2 September 2018

Testimoni Body Butter Whitening Gold NASA ( Moreskin Cream )


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                     Testimoni Body Butter Whitening Gold NASA

Moreskin Body Butter Whitening Gold merupakan salah satu Produk Perawatan Tubuh Nasa terkini yang diproduksi oleh Moreskin Group sebagai salah satu inovasi untuk anda yang ingin merawat kulit yang kusam dan kering. Produk lulur ini juga bisa diaplikasikan untuk kulit yang normal.

Dibawah ini adalah contoh testimoni Moreskin Body Butter Whitening Gold NASA :

Body Butter adalah produk pelembab kulit dengan kadar kelembaban paling tinggi. Bentuknya yang mirip dengan mentega atau butter karena didalamnya terkandung lemak yang tinggi.


Berbeda dengan Body Butter lainnya, MORESKIN Body Butter Whitening Gold dari NASA ini memiliki nilai plus dapat memutihkan dan mencerahkan kulit anda.


Krim ini sangat bagus digunakan pada kulit ekstra kering, pecah-pecah, khususnya pada bagian siku, lutut, tumit, dan kaki. Kandungan didalam krim ini cukup banyak dan lengkap. 



Kandungan Bahan MORESKIN Body Butter Whitening Gold:
Aqua, Cetyl alcohol, Ceteareth-20, Butylene glycol, Isopropyl palmitate, triethanolamine, Olea europaea fruit oil, hydrogenated olive oil, parfume, Methyl paraben, bht, Carbomer, Disodium edta, Mulbery (morus alba) root extract, Alpha arbutin, Sea butter (Butyrospermum parkii)Ci 77491, Ci 19140.


Kemasan: 100 gr.
POM              : POM NA 181700104004

Cara Pakai:

Cara Penggunaan MORESKIN Body Butter Whitening Gold sangatlah mudah yaitu dengan cara mengoleskan body butter pada kulit yang membutuhkan secara teratur untuk mendaptkan hasil yang maksimal.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...