Monday 13 April 2020

Health Wealth International : Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Merias diri merupakan tabiat sebagian besar wanita, setiap wanita tentu ingin selalu terlihat berpenampilan cantik dan menawan dihadapan orang ataupun suami merupakan suatu hal yang wajar bagi wanita. Jadi tidak heran jika berbagai macam produk kosmetik serta alat kecantikan begitu laku laris dipasaran.

Berdandan berlebih namun tidak memperhatikan aspek kebersihan maka tidak ada artinya, misalkan jika kita berdandan berlebih, namun tetap terkesan kotor jika dipandang atau tercium aroma yang tidak sedap, tentu saja akan merusak penampilan. Karena itulah, memperhatikan kebersihan merupakan hal pertama dan utama yang harus diperhatikan seseorang ketika sedang berhias atau mempercantik diri.

Kulit memiliki peran yang sangat penting karena kulit merupakan organ tubuh yang paling luar, berfungsi untuk melindungi organ bagian dalam tubuh. Kebersihan dan kesehatan pada kulit bagi seseorang merupakan sebuah keharusan atau wajib untuk diperhatikan. Agar seseorang tidak salah langkah dalam merawat kulit, maka perlu mengenal jenis kulit. Setiap jenis kulit mempunyai kebutuhan masing-masing yang ternyata sangat berlainan. Terdapat beberapa jenis kulit yang umumnya kita kenal :
-Jenis kulit normal
Memiliki kulit normal merupakan dambaan bagi setiap orang. Karena perawatan kulit normal lebih mudah jika dibandingkan dengan jenis kulit yang lain. Tanda-tanda kulit normal memiliki pori-pori yang kecil, permukaan yang lembut, dan elastisitas bagus saat disentuh. Tanpa menggunakan riasan apapun jenis kulit ini sudah terlihat indah dan terbebas dari noda. Cara mudah untuk mengetahui kulit yang normal dengan mengusapkan tisu diwajah pada pagi hari atau setelah bangun pagi, jika tidak terdapat minyak yang menempel di tisu maka termasuk jenis kulit yang normal.
-Jenis kulit kering
Jenis kulit kering ini ditandai dengan sering mengelupas dan mudah timbul kerutan pada kulit. Tanda yang lain adalah kulit terlihat kusam, jika kulit digores maka akan terlihat bekas putih, hal ini menandakan bahwa kulit dalam kondisi bersisik kering. Jenis kulit kering herus mendapatkan perawatan kulit yang tepat. Kulit kering dikarenakan kurangnya kelenjar minyak pada kulit, untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan pelembab serta minum air putih dengan kadar yang mencukupi. Terdapat keuntungan jika memiliki kulit dengan jenis kering yaitu; tidak mudah berjerawat.
-Jenis kulit berminyak
Jenis kulit berminyak ini selalu terlihat mengkilap dan terdapat jerawat serta komedo dikarenakan memiliki pori-pori yang besar. Kelenjar minyak yang berlebih akan menjadi penyebab timbulnya jerawat dan noda diwajah. Jadi jenis kulit berminyak membutuhkan perawatan yang lebih, untuk itu bagi seseorang yang memiliki jenis kulit ini harus secara teratur membersihkan kotoran yang hinggap di wajah.
-Kulit kombinasi
Kulit ini merupakan gabungan dari dua kombinasi, yaitu kulit kering dan kulit berminyak. Secara umum kita akan melihat kulit kombinasi sebagai kulit yang tampak lembut dan tidak keriput. Namun daerah yang meliputi; dahi, hidung, dan dagu rnerupakan daerah dengan kulit berminyak, sedangkan di bagian pipi dan sekitar mata merupakan daerah kulit kering. Merawat jenis kulit ini dengan menggunakan pembersih astrigent pada area berminyak dan menambahkan pelembap di area-area kering.
-Kulit sensitif
Kulit jenis ini dapat ditandai dari munculnya masalah sebagai akibat dari penggunaan kosmetik, paparan sinar matahari ataupun angin dan udara, yang pada jenis kulit lain tidak menimbulkan efek terlalu buruk. Kulit jenis ini sangat peka terhadap rangsangan yang datang dari luar.Biasanya pemilik kulit ini mempunyai riwayat alergi. Produk perawatan kulit ringan akan sangat membantu bagi pemilik kulit sensitif.

Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI


Merawat wajah merupakan suatu keharusan bagi seorang wanita baik tua maupun muda demi memelihara keseimbangan dalam hidup berkeluarga maupun bermasyarakat.
“Jangan abaikan tanda penuaan pada kulit.” Tanda penuaan pada kulit harus dicegah dan dilawan sedini mungkin agar kesehatan kulit tetap terjaga.

Flek hitam dan kerutan di wajah adalah masalah yang paling umum ditemui. Flek hitam dan kerutan di wajah biasanya muncul seiring dengan bertambahnya usia, disamping debu dan kotoran lain yang setiap hari menempel di wajah kita tanpa kita sadari. Karena itulah sangat penting untuk merawat kulit wajah secara teratur dan berkala.
Masalah lain yang sering muncul di kulit wajah adalah produksi minyak berlebih yang mengakibatkan pori-pori wajah menjadi lebar dan pada kasus parah akan terlihat seperti kulit jeruk.
Masalah pori-pori lebar serta kulit yang mulai menunjukkan adanya tanda flek hitam dan berkeriput, kulit menjadi kasar dan tidak elastis lagi memang dapat mengganggu penampilan.
Penuaan dini juga dapat muncul pada kulit dan menjadi sebuah problema dari akibat bertambahnya usia bahkan tidak jarang juga seseoarang memiliki penampilan wajah yang terlihat lebih tua dari usianya. Namun secara umum penuaan dini terjadi diatas usia 30 tahun yang dipicu oleh stress, polusi dan gaya hidup.
Munculnya tanda-tanda penuaan dini diawali dengan adanya garis-garis halus pada kulit diatas mata dan sekitar pipi yang diikuti oleh keriput seimbang dengan menurunnya elastisitas kulit sehingga harus segera dilakukan upaya antisipasi dengan perawatan dari dalam yang dikombinasikan dengan prawatan dari luar.

Prime Skin Royal Platinum diproduksi oleh PT. Health Wealth International (HWI) dengan infusi teknologi mutakhir, antara lain:
-MPV (Most Valueable Peptide) Platinum MatrixEM
Penggabungan non partikel platinum dengan peptida yang membantu mencegah penuaan dini pada kulit tubuh.
-Tara (Caesalpenia spinosa) dan chicory (Chichorium intybus L)
Akar tanaman chicory mengandung fruktooligosakarida dan Galactomannans dari tanaman Tara akan diserap oleh permukaan kulit yang berperan sebagai Anti Aging Agent.
-Whitening Complex
Salah satu tanda-tanda penuaan pada kulit adalah munculnya flek akibat dari produktivitas melanin yang berlebihan dimana formula whitening complex akan membantu menyamarkan flek-flek hitam pada kulit wajah akibat dari penuaan dini tersebut.


Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI merupakan sebuah rangkaian perawatan kulit wajah yang dihadirkan oleh PT. Health Wealth International (HWI) dengan kinerja dual action yang membantu menyamarkan kerutan dan memperbaiki elastisitas kulit. Dikemas dengan isi 30 gr.

Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI menggabungkan Collagen Booster Peptide dengan logam mulia yaitu Nanopartikel Platinum untuk membantu mengurangi kerutan halus pada kontur wajah dan mata. Formula ini mampu menyebar dan terserap dengan sempurna untuk membantu meremajakan dan mencerahkan wajah dan memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit.

Cara pemakaian produk Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI :
-Gunakan pada malam hari.
- Pastikan kondisi wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu.
-Aplikasikan krim secukupnya.
-Aplikasikan secara merata pada seluruh kulit wajah.
-Konsentrasikan pada daerah kerutan di wajah.
-Gunakan secara teratur untuk hasil yang lebih optimal.
Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI bekerja melalui dual-action wrinkle control, pemakaian teratur akan membantu menyamarkan kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Manfaat Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI :
-Membantu meremajakan dan mencerahkan wajah.
-Memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit.
Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI merupakan sebuah produk herbal yang sudah dipastikan aman untuk digunakan. Produk kosmetika perawatan wajah ini juga dilengkapi dengan age defying formula.
Prime Skin Royal Platinum bekerja sebagai cream anti-aging untuk mengatasi garis halus, kerutan, mencegah keriput dan tanda penuaan kulit lainnya serta membantu mengencangkan kulit wajah. Anda dapat mengikuti pemakaian produk ini dengan mengaplikasikan bedak kesayangan Anda setelah menunggu ± 5 menit supaya nutrisi dari cream terserap oleh kulit Anda.

Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI telah melewati uji dermatologist, sehingga bisa digunakan pada semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat dan berminyak. Namun untuk kulit yang terlalu sensitif lebih baik dicoba terlebih dahulu di bagian lengan atas bagian dalam, untuk melihat apakah terdapat reaksi produk terhadap kulit sensitif Anda.
Rangkaian produk Prime Skin Royal Platinum sangat aman digunakan untuk usia 25 thun ke atas sebagai produk perawatan dan pencegahan. Produk ini juga sangat dianjurkan diaplikasikan pada usia 30 tahun ++. Produk ini sudah memiliki sertifikasi halal untuk bahan bakunya.

Rangkaian produk Prime Skin Royal Platinum dapat diaplikasikan pada area sekitar mata, karena cream ini bisa sekaligus untuk tightening dan mengurangi kerutan area mata. Produk ini tidak menyebabkan iritasi pada kulit, dan secara umum tidak ada proses detoks ataupun pengelupasan kulit pada awal aplikasi produk. Namun, secara alami setiap 14-28 hari kulit akan beregenerasi, terkadang pada beberapa orang ditemukan adanya kasus pengelupasan tipis pada kulit karena pemakaian produk bersamaan dengan proses regenerasi kulit, hal ini merupakan proses yang masih tergolong wajar.

Prime Skin Royal Platinum Night Cream HWI menggunakan formulasi yang aman untuk diterapkan oleh Ibu hamil, meskipun demikian tetap disarankan untuk  berkonsultasi terlebih dahulu  kepada dokter spesialis, karena Ibu hamil rentan terhadap perubahan hormon dan memiliki tekstur kulit yang lebih sensitif.
Rangkaian produk Prime Skin Royal Platinum memberikan hasil akhir dengan warna merata seperti warna kulit, sehingga mampu menciptakan riasan yang telihat natural. Produk ini secara umum akan memberikan hasil setelah 2-3 minggu pemakaian, tergantung faktor yang memicu dari luar dan dalam tubuh. Untuk masalah kulit yang tidak terlalu parah, Anda akan dapat melihat hasilnya setelah mengaplikasikan setengah botol produk.

Rangkaian produk Prime Skin Royal Platinum diformulasikan dengan Platinum peptide berkualitas terbaik yang bisa menghantarkan zat aktif kelapisan kulit dengan cepat. Bekerja sebagai dual action untuk mengatasi garis halus dan kerutan. Platinum adalah bahan terbaru di dunia kosmetik yang sudah teruji untuk produk anti-aging. Produk ini tidak menyebabkan ketergantungan, Anda bisa menghentikan pengaplikasiannya kapanpun jika sudah merasa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Cara penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari paparan sinar matahari langsung.
Anda dapat mengkombinasikan penggunaan produk Prime Skin Royal Platinum dengan Serum Phytocell sebagai perawatan anti-aging.

Disclaimer :
Hasil yang timbul atau manfaat yang diperoleh dari penggunaan produk ini sangat tergantung dari kondisi tubuh para pemakainya.

Tips Tepat Mendapatkan Kulit Halus dan Cantik

Banyak sekali orang mengira untuk mendapatkan kulit yang bersih, halus dan catik itu sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal terdapat cara yang paling mudah dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal.
Berikut ini merupakan tips sederhana untuk mendapatkan kulit bersih halus dan cantik :
-Konsumsi air putih
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup atau dengan minum air putih depalan gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Jika kekurangan minum air putih maka akan menyebabkan dehidrasi serta dapat berpotensi kulit menjadi kering. Minum air putih yang cukup dapat mengeliminasi toksin didalam tubuh serta dapat menjaga kelembapan kulit. Dipercaya air putih dapat membantu kulit lebih cerah dan bersih.
-Bersihkan wajah dari residu make-up
Jika Anda menggunakan make-up setiap hari dalam menunjang gaya hidup, maka bersihkan residu make up sebelum Anda tidur. Sisa-sisa make up dapat membuat wajah berjerawat dan menimbulkan bintik-bintik hitam.
-Konsumsi sayur dan buah
Manfaat buah dan sayur sangat baik untuk kulit, sama halnya dengan air putih. Vitamin, serat, sari buah yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Kandungan zat alami tersebut akan membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.
-Hindari sinar matahari siang
Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit.




pasang iklan disini




loading...