Tuesday 17 March 2020

Health Wealth International : Prime Skin T2T White And Glow Serum HWI


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

HWI merupakan singkatan dari Health Wealth International, yang merupakan sebuah perusahaan Multinasional dari Indonesia yang memasarkan produknya dengan sistem Multilevel Marketing (MLM) yang berdiri pada tanggal 01 Oktober 2009. HWI telah mengeluarkan banyak sekali produk kesehatan yang bermutu tinggi dan laris di pasaran. Dan, hampir semua produk HWI telah memiliki sertifikasi baik FDA, GMP, ISO, USDA Organic, DINKES, BPPOM ataupun halal MUI.

PT. Health Wealth International merupakan salah satu perusahaan dari Indonesia dan didukung sepenuhnya oleh perusahaan besar,yaitu Guna Cipta Multirasa. Melalui sejarah yang panjang hingga 3 generasi,Guna Cipta telah menjadi 'market leader' untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan baku kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE, bahkan hingga ke mancanegara seperti Amerika, Belanda, Australia,dan Taiwan. Dan,di tahun 2006 telah diluncurkan produk andalan lainnya berupa Sambal Dua Belibis. Terakhir,di tahun 2009,Guna Cipta mengembangkan sayapnya dengan didirikannya PT. Health Wealth International sebagai anak perusahaan.

PT. Health Wealth International (HWI) telah memiliki legal standing, yaitu Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009 sehingga siapapun yang hendak menjalankan pemasaran MLM untuk produk-produk dari HWI terjamin keamanannya karena telah memiliki legalitas hukum tetap. Hal ini tentu sangat berbeda dengan perusahaan MLM yang belum memiliki SIUPL.


Merias diri merupakan tabiat sebagian besar wanita, setiap wanita tentu ingin selalu terlihat berpenampilan cantik dan menawan dihadapan orang ataupun suami merupakan suatu hal yang wajar bagi wanita. Jadi tidak heran jika berbagai macam produk kosmetik serta alat kecantikan begitu laku laris dipasaran.

Berdandan berlebih namun tidak memperhatikan aspek kebersihan maka tidak ada artinya, misalkan jika kita berdandan berlebih, namun tetap terkesan kotor jika dipandang atau tercium aroma yang tidak sedap, tentu saja akan merusak penampilan. Karena itulah, memperhatikan kebersihan merupakan hal pertama dan utama yang harus diperhatikan seseorang ketika sedang berhias atau mempercantik diri.

Kulit memiliki peran yang sangat penting karena kulit merupakan organ tubuh yang paling luar, berfungsi untuk melindungi organ bagian dalam tubuh. Kebersihan dan kesehatan pada kulit bagi seseorang merupakan sebuah keharusan atau wajib untuk diperhatikan. Agar seseorang tidak salah langkah dalam merawat kulit, maka perlu mengenal jenis kulit. Setiap jenis kulit mempunyai kebutuhan masing-masing yang ternyata sangat berlainan. Terdapat beberapa jenis kulit yang umumnya kita kenal :
-Jenis kulit normal
Memiliki kulit normal merupakan dambaan bagi setiap orang. Karena perawatan kulit normal lebih mudah jika dibandingkan dengan jenis kulit yang lain. Tanda-tanda kulit normal memiliki pori-pori yang kecil, permukaan yang lembut, dan elastisitas bagus saat disentuh. Tanpa menggunakan riasan apapun jenis kulit ini sudah terlihat indah dan terbebas dari noda. Cara mudah untuk mengetahui kulit yang normal dengan mengusapkan tisu diwajah pada pagi hari atau setelah bangun pagi, jika tidak terdapat minyak yang menempel di tisu maka termasuk jenis kulit yang normal.
-Jenis kulit kering
Jenis kulit kering ini ditandai dengan sering mengelupas dan mudah timbul kerutan pada kulit. Tanda yang lain adalah kulit terlihat kusam, jika kulit digores maka akan terlihat bekas putih, hal ini menandakan bahwa kulit dalam kondisi bersisik kering. Jenis kulit kering herus mendapatkan perawatan kulit yang tepat. Kulit kering dikarenakan kurangnya kelenjar minyak pada kulit, untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan pelembab serta minum air putih dengan kadar yang mencukupi. Terdapat keuntungan jika memiliki kulit dengan jenis kering yaitu; tidak mudah berjerawat.
-Jenis kulit berminyak
Jenis kulit berminyak ini selalu terlihat mengkilap dan terdapat jerawat serta komedo dikarenakan memiliki pori-pori yang besar. Kelenjar minyak yang berlebih akan menjadi penyebab timbulnya jerawat dan noda diwajah. Jadi jenis kulit berminyak membutuhkan perawatan yang lebih, untuk itu bagi seseorang yang memiliki jenis kulit ini harus secara teratur membersihkan kotoran yang hinggap di wajah.
-Kulit kombinasi
Kulit ini merupakan gabungan dari dua kombinasi, yaitu kulit kering dan kulit berminyak. Secara umum kita akan melihat kulit kombinasi sebagai kulit yang tampak lembut dan tidak keriput. Namun daerah yang meliputi; dahi, hidung, dan dagu rnerupakan daerah dengan kulit berminyak, sedangkan di bagian pipi dan sekitar mata merupakan daerah kulit kering. Merawat jenis kulit ini dengan menggunakan pembersih astrigent pada area berminyak dan menambahkan pelembap di area-area kering.
-Kulit sensitif
Kulit jenis ini dapat ditandai dari munculnya masalah sebagai akibat dari penggunaan kosmetik, paparan sinar matahari ataupun angin dan udara, yang pada jenis kulit lain tidak menimbulkan efek terlalu buruk. Kulit jenis ini sangat peka terhadap rangsangan yang datang dari luar.Biasanya pemilik kulit ini mempunyai riwayat alergi. Produk perawatan kulit ringan akan sangat membantu bagi pemilik kulit sensitif.

Prime Skin T2T White And Glow Serum HWI

Memiliki kulit cerah glowing alami tentu menjadi dambaan kebanyakan orang, khususnya kaum perempuan. Karena itulah, tidak heran banyak cara dilakukan untuk mendapatkan kondisi kulit yang cerah dan glowing.
Hal itu wajar dan memang seharusnya dilakukan karena kulit juga memerlukan perawatan dan nutrisi khusus supaya tetap dalam kondisi yang sehat. Namun, terkadang banyak yang mengesampingkan efek samping jangka panjang yang justru dapat merusak kuliit.
Penggunaan cream pencerah kulit instant sering memicu timbulnya penyakit di kemudian hari karena cream tersebut mengandung merkuri yang sangat berbahaya bagi tubuh. Karena itulah Anda dituntut untuk bijak dalam memilih cream perawatan wajah yang berkhasiat dan tentunya aman.
Sebelum memilih cream perawatan tubuh, pastikan Anda mengetahui komposisi yang terkandung di dalamnya. Cream kimia yang beredar di pasaran baik offline maupun online, ada yang mengandung bahan kimia berbahaya, karena itu, kewaspadaan dan ekstra hati-hati sangat diperlukan sebelum menyesal kemudian.
Dalam memilih Cream Perawatan Kulit, sebaiknya dihindari produk cream yang mengandung bahan sebagai berikut:
-Merkuri: Cream perawatan tubuh yang mengandung mercury akan merusak kulit, efeknya mungkin tidak langsung tapi akan menimbulkan masalah dikemudian hari.
-Hidroquinon: Produk perawatan kulit yang mengandung zat ini dapat menyebabkan kerusakan kulit.
-Retinoic asam: Cream perawatan kulit yang mengandung retinoic asam hanya boleh digunakan dengan resep dokter, penggunaannya dengan pengawasan dokter.
Karena itulah, jangan korbankan masa depan kulit Anda, saatnya beralih ke cream perawatan kulit yang dijamin aman dan memberikan hasil maksimal.

Prime Skin T2T White And Glow Serum merupakan produk serum perawatan kulit wajah dengan harga terjangkau dan kualitas bagus, produk dari PT. Health Wealth International (HWI) ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang diperkaya dengan whitening agent dengan konsep “DRONE TECHNOLOGY” yang bekerja pada melanosit kulit. Berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit secara merata. Dengan pemakaian secara teratur, kulit akan tampak lebih cerah.



Mekanisme kerja Prime Skin T2T :
Molekul drone akan meresap malalui kulit atau pori-pori
Ligand di permukaan sel akan berikatan dengan reseptor permukaan kulit yang sesuai dimana bentuknya tidak sama satu dengan yang lainnya.

Keunggulan produk Prime Skin T2T :
-Merupakan sebuah produk perawatan wajah pertama di Indonesia dengan konsep terbaru Drone Technology.
-Bahan aktif bekerja langsung pada sel target spesifik (treat to target) yaitu sel melanosit yang menghasilkan melanin pada kulit.
-Modifikasi bahan aktif yang disalut (encapsulated) sehingga meminimalkan kontak dengan sel lain dan langsung berfungsi pada sel terget melanosit.
-Dosis bahan aktif rendah namun memiliki efektivitas tinggi, serta memberikan hasil yang mampu bertahan dan aman.



Cara pemakaian produk Prime Skin T2T White And Glow Serum :
Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk.
Ambil secukupnya Prime Skin T2T White And Glow Serum kemudian oleskan secara merata pada wajah dan biarkan meresap, terapkan secara rutin pada malam hari untuk hasil yang optimal.
Jika kulit mengalami kondisi yang terlalu kering, kombinasi antara serum dan cream Prime Skin T2T bisa diterapkan setiap pagi dan malam hari.

Catatan:
Anda juga bisa menggunakan make up atau bedak setelah pemakaian Prime Skin T2T dengan catatan tunggu 10 menit terlebih dahulu sampai produk Prime Skin T2T menyerap sempurna pada kulit.
Dan jika Anda menggunakan cream lain sebelumnya maka sebaiknya istirahatkan kulit selama 2 minggu baru kemudian menggunakan rangkaian produk Prime Skin T2T.
Rangkaian produk Prime Skin T2T bisa di gunakan untuk semua jenis kulit baik kulit normal, kering, berminyak, berjerawat dan kulit sensitif. Namun, apabila kulit Anda terlalu sensitif sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dermatologist atau ahli kulit Anda.
Rangkaian produk Prime Skin T2T HWI ini bukan untuk menghilangkan jerawat namun produk ini lebih berfokus dalam menyamarkan flek bekas jerawat.
Prime Skin T2T White And Glow berfungsi untuk mencerahkan dan memberikan kesan glowing pada wajah dan hasilnya tetap bertahan meskipun dihentikan pemakaiannya, dengan kata lain kulit Anda tidak sepenuhnya trergantung pada Prime Skin T2T.

Perizinan:
BPOM NA 18181900649

Testimoni penggunaan produk Prime Skin T2T White And Glow:





Website ini melayani penjualan dan pengiriman paket Produk PT. Health Wealth International (HWI) ke berbagai wilayah di Indonesia dan Luar Negeri. DIJAMIN paket sampai kerumah Anda dengan aman.

Tips Tepat Mendapatkan Kulit Halus dan Cantik

Banyak sekali orang mengira untuk mendapatkan kulit yang bersih, halus dan catik itu sangatlah sulit dan memerlukan biaya yang sangat mahal, padahal terdapat cara yang paling mudah dan tidak perlu memerlukan biaya yang mahal.
Berikut ini merupakan tips sederhana untuk mendapatkan kulit bersih halus dan cantik :
-Konsumsi air putih
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup atau dengan minum air putih depalan gelas perhari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Jika kekurangan minum air putih maka akan menyebabkan dehidrasi serta dapat berpotensi kulit menjadi kering. Minum air putih yang cukup dapat mengeliminasi toksin didalam tubuh serta dapat menjaga kelembapan kulit. Dipercaya air putih dapat membantu kulit lebih cerah dan bersih.
-Bersihkan wajah dari residu make-up
Jika Anda menggunakan make-up setiap hari dalam menunjang gaya hidup, maka bersihkan residu make up sebelum Anda tidur. Sisa-sisa make up dapat membuat wajah berjerawat dan menimbulkan bintik-bintik hitam.
-Konsumsi sayur dan buah
Manfaat buah dan sayur sangat baik untuk kulit, sama halnya dengan air putih. Vitamin, serat, sari buah yang terdapat di dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat kulit menjadi tampak lebih bercahaya dan sehat. Kandungan zat alami tersebut akan membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru dan membantu regenerasi kulit.
-Hindari sinar matahari siang
Sinar matahari di siang hari dengan intensitas yang tinggi bisa membahayakan kulit karena mengakibatkan kulit menghitam, kering, bahkan terkena kanker kulit.




pasang iklan disini




loading...